Ladies Wajib Tahu, Ini 7 Posisi Seks Kamasutra yang Disukai Pria 

0
94

Penulis: Aniesa | Editor: Agnes

Hubungan seksual merupakan aktivitas menyenangkan bagi pasangan suami istri. Ini karena pasutri bisa saling mengeksplor tubuh masing-masing dan mencari posisi yang membawa kenikmatan. Tak jarang mencoba berbagai gaya dan posisi agar hubungan intim terasa lebih panas dan menggairahkan.

Tak hanya dilakukan berdasarkan feeling, ternyata hubungan seks juga bisa dipelajari lewat buku. Salah satunya adalah kitab Kamasutra. Apa itu? Ketahui penjelasannya berikut ini, Ladies.

Kitab Kamasutra dan Fakta di Dalamnya

Posisi-Seks-Kamasutra

Kata kamasutra berasal dari kata kama yang berarti ‘cinta’ dan sutra berarti ‘benang.’ Jadi, kamasutra bisa diartikan sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan. Kitab yang ditulis oleh Vatsyayana tersebut mengajarkan gaya bercinta yang menyenangkan agar bisa mencapai tahap orgasme.

Kitab Kamasutra diperkirakan sudah ada sejak 400 sampai 200 tahun sebelum Masehi. Agar tetap bisa dipelajari, banyak ahli yang berusaha menerjemahkan kitab tersebut.

Namun, keterbatasan informasi mengenai bahasa dan aksara dalam kitab tersebut membuat Kitab Kamasutra tak bisa diterjemahkan 100 persen tepat. Meskipun begitu, banyak penulis yang terinspirasi dari Kamasutra untuk membuat buku tentang seks dan percintaan.

7 Posisi Seks Kamasutra yang Disukai Pria

Posisi-Seks-Kamasutra

Jika Ladies ingin memuaskan suami di ranjang, berikut ini tujuh posisi seks yang harus Ladies coba bersamanya.

1. Women on Top

Dalam women on top, Ladies yang menjadi pemegang kendali. Ladies bisa mengatur ritme penetrasi yang diinginkan. Dengan Ladies menjadi “pemeran utama” dalam hubungan seks itu, suami bisa menikmati setiap lekuk tubuh Ladies dari bawah.

2. Misionaris

Posisi ini kebalikan dari women on top. Pada posisi misionaris, suami berada di atas, sedangkan Ladies di bawah. Dalam posisi ini, suami yang akan memegang kendali. Ia bisa bebas mencium dan menatap mata Ladies dengan puas.

3. Doggy Style

Dalam posisi doggy style, suami akan berada di atas Ladies, sedangkan Ladies berbaring membelakanginya. Posisi ini jadi favorit bagi pria karena ia bisa mengatur penetrasi lebih dalam. Ia juga bisa mengatur kecepatan yang sesuai yang diinginkannya.

4. Reverse Cowgirl

Reserve cowgirl merupakan posisi kebalikan dari doggy style. Posisi ini juga merupakan variasi dari women on top. Dalam posisi ini, Ladies yang memegang kendalinya. Meskipun begitu, posisi ini tak bisa membuat Ladies dan posisi saling menatap Namun, Ladies bisa sesekali membalikkan wajah ke arah suami untuk memancing gairahnya.

5. Spooning

Posisi spooning bisa Ladies lakukan saat merasa malas, tapi tetap ingin melakukan hubungan seks bersama suami. Dalam posisi ini, Ladies membiarkan suami untuk melakukan apa yang ia inginkan. Ia bebas menjelajahi tubuh Ladies. Untuk membuatnya makin bergairah, Ladies bisa memberi sentuhan pada bagian tubuhnya yang sensitif.

6. Berdiri

Bagi pria, melakukan hubungan seks dengan berdiri merupakan cara alternatif untuk membakar kalori. Dalam posisi ini, tubuh Ladies akan ditahan hingga tak bisa bergerak. Ia kemudian akan menciumi Ladies, mulai dari bibir, pipi, hingga daerah sensitif. Selain itu, Ladies juga bisa melakukan beberapa variasi, seperti membelakanginya atau membungkuk.

7. The Lap Dance

The lap dance merupakan variasi dari women on top, tapi dengan posisi duduk. Caranya, suami akan duduk memangku Ladies dengan posisi saling berhadapan. Ia bisa dengan puas membelai punggung Ladies, sedangkan Ladies memegang kendali untuk penetrasinya.

Itu tadi tujuh posisi seks yang disukai pria berdasarkan Kitab Kamasutra. Posisi mana yang jadi favorit Ladies bersama suami?

Baca Juga:

Bikin Nikmat! Ini 4 Posisi Seks Ranjang agar Bercinta Tahan Lama

Para Istri Wajib Tahu! Ini 5 Cara Memuaskan Suami Saat Seks

Ketahui Fakta Soal Masturbasi dan Jenis Alat Bantu Seks buat Pria