Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Orang Tersayang

0
211

Penulis: Mita | Editor: Agnes

Ulang tahun merupakan momen yang paling membahagiakan bagi setiap orang, biasanya kita banyak menerima ucapan, doa, dan hadiah dari orang-orang yang tersayang. Sayangnya, terkadang kita merasa kesulitan untuk merangkai kalimat-kalimat ucapan ulang tahun islami yang penuh harapan disertai doa.

Nah, berikut ini inspirasi kalimat ucapan selamat ulang tahun islami versi Ladies Corner. Dengan begitu, Ladies bisa memberikan ucapkan ulang tahun pada orang-orang tersayang. 

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Orang Tua

  1. Barakallah Fii Umrik, orang tua terhebatku. Terima kasih telah melahirkan dan membesarkanku dengan baik. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang buat Ibu/Ayahku. Semoga Allah SWT memberi keberkahan di dunia dan akhirat bagi Ibu/Ayah.”
  2. Happy Milad, Ibu/Ayah kesayanganku. Tetap jadi orang tua terhebat bagi anak-anakmu. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kebaikan. Panjang umur dan sehat selalu untuk terus mendampingi anakmu.”
  3. “Ibu/Ayah, terima kasih sudah lahir ke dunia dan menjadi orang tuaku. Barakallah Fii Umrik. Semoga Allah memberikan selalu kebaikan dan bahagia di dunia dan di akhirat untuk Ibu/Ayah.”

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Teman dan Sahabat

  1. Barakallah Fii Umrik sahabatku, semoga Allah SWT memberi keberkahan di usiamu yang bertambah. Semoga bahagia senantiasa menyertaimu.”
  2. Happy Milad, kesayanganku. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, panjang umur dan selalu dilimpahkan kebaikan. Semoga berkah dunia akhirat bagimu.”
  3. “Milad Mubarak ya, sahabatku. Semoga Allah memberimu kebaikan dan kesehatan selalu. Bahagia selalu dan sukses dunia dan akhirat bagimu.”
  4. “Usiamu bertambah, Barakallah Fii Umrik. semoga rasa syukur pada-Nya kian pula bertambah. Semoga semakin baik dan tetap istiqomah dalam berbuat kebaikan.”
  5. Barakallah Fii Umrik salah satu orang favoritku. Tetap kuat dan selalu positif dalam setiap hari-harimu. Semoga Allah memberikanmu kemudahan dalam setiap rencana yang tengah kau semogakan.”

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Istri atau Suami

  1. “Selamat hari kelahiranmu, suamiku sayang. Barakallah Fii Umrik. Semoga terus menjadi imam yang baik bagi keluarga. Semoga sehat selalu, panjang umur, dan diberi kemudahan rezeki dalam setiap langkahmu. Semoga Allah senantiasa menjaga rumah tangga kita tetap bahagia.”
  2. “Selamat ulang tahun, istriku sayang. Barakallah Fii Umrik. Terima kasih senantiasa mendampingiku selama ini. Sehat selalu, panjang umur, dan semoga tetap menjadi perempuan cantik yang senantiasa Allah jaga kelembutan hatinya. Semoga Allah berikan kemudahan dalam setiap hari-harimu.”
  3. “Selamat ulang tahun kesayanganku. Semoga Allah memberikan kelancaran pada setiap rencana dan harapan yang sedang kamu usahakan. Semoga Allah lancarkan semua hal dalam hidupmu. Panjang umur dan sehat selalu. Barakallah Fii Umrik. Aku menyayangimu selalu.”
  4. “Kamu adalah pasangan terbaik yang Allah jodohkan padaku. Selamat berbahagia di hari kelahiranmu. Semoga Allah senantiasa menjadikanmu pribadi yang lebih baik di setiap tahunnya. Panjang umur dan sehat selalu. Tetap sabar dan kuat dalam mengarungi rumah tangga bersamaku. Tetap jadi partner yang terbaik dalam membimbing anak-anak kita. Love you.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak

  1. “Sayangnya Mama dan Papa, selamat hari lahir. Barakallah Fii Umrik. Terima kasih sudah memilih kami jadi orang tuamu. Sehat selalu dan panjang umur. Semoga Allah selalu menjagamu dalam setiap hari-harimu.”
  2. “Selamat bertambah usia belahan jiwa Mama dan Papa. Semoga Allah memberikan keberkahan dalam usiamu yang bertambah. Semoga sehat dan panjang umur. Semoga kamu menjadi anak yang salah/salihah dan menjadi kebangaan bagi setiap orang.”
  3. “Anakku, selamat ulang tahun. Doa Mama dan Papa selalu menyertai hari-harimu. Tetaplah menjadi anak kebanggan kami. Semoga Allah selalu menjagamu menjadi anak yang baik. Semoga makin dewasa dan tetap semangat dalam meraih segala cita-citamu.” 

Itulah kumpulan ucapan selamat ulang tahun islami yang bisa kita berikan bagi orang-orang yang kita sayang. Semoga ucapan dan doa tulus yang kita berikan pada orangtua, teman, sahabat, maupun pasangan dapat menambah kebahagiaan dan semangat dalam menjalani kehidupan ke depannya.

Baca Juga:

Ingin Dimudahkan dalam Berkarir? Berikut Kumpulan Doa Meminta Rezeki

Kumpulan Doa Meminta Keselamatan, Pengampunan, dan Perlindungan

Kenali Kekurangan dan Kelebihan Bahan Moscrepe Agar Tahu Cara Merawatnya