Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Islami

0
160

Penulis: Mita | Editor: Agnes

Hari pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang jangan sampai kita dan pasangan lewatkan. Tidak ada salahnya untuk saling memberi ucapan selamat hari pernikahan agar hubungan kita dan pasangan tetap hangat dan romantis.

Apalagi kita juga bisa menyelipkan doa dan harapan terbaik agar pernikahan senantiasa Allah jaga. Ladies bisa memberikan ucapan selamat hari pernikahan Islami agar pasangan senang.

  • “Dipertemukan olehmu adalah sebuah anugerah, menjalin pasangan hidupmu adalah takdir dari Allah yang paling indah buatku. Menjalani hari-hari bersamamu adalah kebahagian bagiku. Aku ingin mencintaimu tidak hanya di dunia, tapi sampai Jannah-Nya. Selamat ulang tahun pernikahan, Istriku!”
  • “Suamiku, terima kasih telah memilihku jadi pendamping hidupmu. Terima kasih atas hari-hari indah penuh warna yang kita jalani bersama. Selamat ulang tahun pernikahan. Semoga kita semakin saling menyayangi dan melengkapi. Semoga pernikahan kita langgeng sampai kita dipertemukan kembali di surga-Nya.”
  • “Terima kasih berkat kehadiranmu dalam hidupku, aku merasa menjadi manusia yang paling berbahagia di dunia ini. Kamu dan anak-anak kita adalah berkat dari Allah yang sangat berharga. Selamat hari pernikahan kita, ya, sayangku. Sejak dulu hingga nanti, rasa cintaku padamu tidak memudar malahan kian besar. Semoga Allah selalu menjaga pernikahan kita serta anak-anak kita dan senantiasa memberi bahagia pada keluarga kita.”
  • “Sayangku, terima kasih sudah senantiasa menuntunku menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.  Kamu adalah guruku, sahabatku, dan suami yang paling aku cinta dalam hidupku. Aku bersyukur pada Allah SWT yang telah mempersatukan kita berdua dalam ikatan suci-Nya. Tetap jadi suami kebangganku ya. Aku menyayangimu, dan rasa itu tidak pernah berubah sejak kau mengikrarkan ijab kabul pada hari pernikahan kita. Semoga kita semakin baik ke depannya.”
  • “Istriku, menjalani hari bersamamu selalu terasa menyenangkan buatku. Terima kasih masih setia mengarungi bahtera rumah tangga ini bersamaku. Terima kasih kamu sudah menghadirkan tawa dan kebahagiaan. Kamu menjadi pelengkap dalam hidupku. Terus bersamaku hingga maut memisahkan kita dan Allah mempersatukan kita kembali di Surga-Nya nanti ya. Aku mencintaimu, selalu.”
  • “Happy Anniversary, my lovely. Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah warohmah. Tidak akan cukup kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagia dan bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku. Semoga kita berdua Allah beri umur panjang sehingga kita bisa mendampingi anak kita hingga dewasa nanti. Aku mencintaimu!”
  • “Memilihmu dalam hidupku adalah salah satu hal terbaik dalam hidupku. Maafkan jika aku masih menjadi pasangan yang belum sempurna bagimu, tapi buatku kamu adalah pasangan paling terbaik dan sempurna bagiku. Kamu melengkapi hidupku. Terima kasih, sayang. Selamat hari jadi pernikahan kita ya. Semoga Allah menjodohkan kita sampai ke surga-Nya nanti.”
  • “Selamat ulang tahun pernikahan ya, sayangku! Semoga kita terus bertumbuh bersama dan kita bisa terus bersama dalam ketaatan menjalankan perintah Allah SWT. Terus saling mengingatkan dalam hal kebaikan ya, sayang. Semoga bersamamu, surga-Nya dapat kita raih bersama.”
  • “Rumah tangga yang kita jalani tidak selalu mulus. Kadang ada masalah, tapi aku bahagia dan bersyukur aku menghadapi segala rintangan ini bersamamu. Kamu adalah rekan seperjalanan yang menyenangkan. Kita bertumbuh bersama ya. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan pada rumah tangga kita berdua. Aku ingin menua bersamamu dan menyaksikan anak-anak kita tumbuh besar. Selamat hari pernikahan ya. Kemarin, hari ini, bahkan sampai tahun-tahun berlalu, aku ingin terus kamu menjadi satu-satunya wanita yang aku cintai dalam hidupku.”
  • “Happy Anniversary, kalian berdua. Semoga langgeng dan bahagia selalu. Terus saling menyayangi dan mengasihi. Semoga Allah menjaga pernikahan kalian. Tetap jadi pasangan keren yang jadi contoh baik buat kami ya.”
  • “Selamat ulang tahun pernikahan, Ayah dan Ibu! Semoga tetap, akan, dan selalu saling menyayangi. Terima kasih sudah jadi orang tua yang hebat untuk kami anak-anakmu. Semoga langgeng sampai ke Jannah. Ayah dan Ibu adalah pasangan favorit kami! Kami sayang kalian!”

Itulah kumpulan ucapan selamat ulang tahun pernikahan Islami. Semoga bisa menjadi inspirasi di hari bahagia dan spesialmu bersama pasangan ya!

Baca Juga:

Gebetan Cuek? Ini Tips dan Kata-Kata Meluluhkan Hati Dia

Bikin Haru, Ini Kumpulan Kata Cinta untuk Orang Tua

Wajib Tahu! Ini Dosa-Dosa yang Paling Tidak Diampuni Allah