Temanmu Diberi Momongan? Beri Ucapan Selamat Melahirkan Ladies!

0
187

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Salah satu momen terbaik dalam membina rumah tangga adalah memperoleh seorang anak. Untuk memeriahkan momen ini kita sering memberikan ucapan selamat melahirkan anak, apalagi kalau sahabat dekat yang dapat momongan.

Tentunya, setiap kata dalam ucapan selamat adalah doa bagi anak dan pasangan. Nah, berikut ini beberapa ucapan selamat melahirkan anak yang bisa Ladies sampaikan kepada sahabat maupun kerabat yang mendapat momongan. Scroll sampai habis ya, Ladies!

Ucapan Selamat Melahirkan dalam Bahasa Inggris

  • “Congratulations my bestie! You are the mother now! Your daughter as cute as you, I believe that she is the luckiest princess in the world because has mom like you.”
  • “I am happy to hear your son has just been release. I am pretty sure that both of you will become best parents for him.”
  • “Welcome to the world baby girl! Congrats for both of you! You are the strong woman and keep going it mom!”

Ucapan Selamat Melahirkan Nuansa Islami

ucapan selamat melahirkan

  • “Selamat atas kelahiran buah hatimu. Semoga kelak nanti buah hatimu akan menjadi anak yang saleh/salehah serta menjadi penolong orang tua di akhirat. Allah SWT berkahi kehidupan kalian sekeluarga.”
  • “Barakallahulaka fihi waja’alahu barran taqiyyan. Semoga Allah memberkahimu pada bayi ini dan semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa.’”
  • Alhamdulillah kini kalian telah mendapatkan titipan Allah SWT yang amat berharga. Semoga anak kalian menjadi penerang bagi agama serta bangsanya. Aku doakan ia turut diberkahi dan menjadi pengisi tawa di rumah kalian.”

Kalimat Selamat Melahirkan Sederhana yang Menyentuh

ucapan selamat melahirkan

  • “Aku turut bahagia atas bertambahnya anggota keluarga kalian. Semoga putri/putramu memberikan lebih banyak tawa dalam hari-hari kalian ke depan.”
  • “Selamat atas kelahirannya. Ingatlah bahwa ia merupakan jawaban dari tuhan atas doa-doa kalian selama ini. Semoga ibu dan ayahnya selalu diberikan kelapangan hati dalam menjalani peran sebagai orang tua.”
  • “Aku teramat sangat bahagia mendengar kelahiran putra/putri kalian. Tak ada kata yang dapat mewakili bahagiaku namun aku harap dalam 10 tahun ke depan, 20 tahun ke depan bahkan 50 tahun ke depan kalian akan mengingat momen saat buah hati kalian dilahirkan dan merasakan kembali betapa berharganya ia.”

Kalimat Selamat Melahirkan Bayi Laki-Laki

ucapan selamat melahirkan

  •  “Setelah 9 bulan mengandung kini kamu dapat melihat putra tampanmu yang begitu berkilau. Semoga di masa depan ia akan menjadi laki-laku rupawan yang juga tampan akhlak dan budi pekertinya. “
  •  “Selamat atas anugrah bayi mungil yang menggemaskan. Semoga anak kalian dapat menjadi pemimpin soleh untuk keluarga, bangsa dan agama.”
  •  “Anak tampan kini telah hadir. Selamat untuk ibu dan ayahnya, kalian sungguh beruntung mendapat bayi laki-laki sebagai pelengkap keluarga kecil kalian. Semoga ia menjadi penyejuk dan pelindung dalam keluarga.”

Ucapan Selamat Melahirkan Bayi Perempuan

ucapan selamat melahirkan

  • Alhamdulillah, yang dinanti kini telah hadir. Selamat atas lahirnya anak perempuan yang begitu jelita. Semoga kelak ia juga tidak hanya punya paras rupawan namun juga hati yang cemerlang.”
  • “Anak cantik sudah bisa menatap indahnya dunia. Mata dan bibirnya amat sempurna, persis milik ibunya. Semoga ia tumbuh menjadi anak salihah dan penuh semangat seperti kedua orang tuanya.”
  • So beauty! Semoga keberkahan selalu terlimpah dalam keluarga kalian. Selamat telah dianugerahi bayi perempuan yang senyumnya dapat membuat orang lain terkesima.”

So, itu dia beberapa ucapan selamat melahirkan yang bisa Ladies kirim atau ucapkan langsung. Doa yang baik dan ucapan yang tulus tentunya amat berarti bagi kedua orang tua yang telah berjuang.

Baca Juga:

Kumpulan Ucapan Pernikahan Simple untuk Pengantin Baru 

Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Bagi yang Menjalankan

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Orang Tersayang