Inilah Kumpulan Kata-Kata Rindu Islami Menyentuh

0
263

Penulis: Mita | Editor: Agnes

Kerinduan hadir di dalam hati kita saat jarak memisahkan raga kita dengan orang yang kita sayang. Hal ini yang membuat kerinduan semakin tinggi dan ingin bertemu dengan orang yang kita sayangi.

Namun, jika kita tidak dapat bertemu karena satu dan lain alasannya, kita hanya dapat memberikan kata-kata yang dapat mewakili kerinduan yang dirasakan. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata rindu islami penuh makna dan menyentuh hati yang dapat kita berikan pada orang-orang yang kita sayangi.

Kumpulan Kata-Kata Rindu Islami

perbedaan atheis dan agonstik

  • Jarak sedang memisahkan raga kita kini, tapi aku selalu memeluk dalam doa yang selalu kupanjatkan pada Sang Pencipta. Semoga Allah SWT senantiasa melindungimu dan memberi kita kesabaran hingga saat nanti pertemuan itu dapat terjadi.
  • Allah Maha pembolak-balikan sesuatu. Mungkin saat ini keadaan membuat kita masih berjauhan dan terpisahkan oleh jarak, tapi aku yakin Allah juga yang akan membuat kita berdekatan kelak.
  • Ingatlah selalu bahwa Allah menciptakan segala hal dalam keseimbangan. Ada kelebihan di balik setiap kekurangan. Allah juga selalu memberikan kekuatan di balik kelemahan yang dirasakan. Allah pula memberikan rasa rindu ini pada kita agar kita bisa saling menghargai setiap pertemuan dan perjumpaan dalam hidup kita.
  • Menunggu waktu bertemu denganmu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya dalam banyak kata-kata. Menjagamu di dalam setiap doa yang senantiasa kupanjatkan lebih bermakna daripada segalanya.
  • Rindu ini seperti menanam sebuah pohon. Berat dan waktu. Jika kita sabar, pohon itu bisa menjadi tumbuhan yang sangat besar dan kokoh walau diterpa angin kencang.
  • Allah memberi rasa rindu ini untuk membuatku menghargai kebersamaan. Biarlah aku di sini menantimu dengan penuh harapan dan selalu mendoakanmu dalam setiap keheningan.
  • Jika rindu ini datang menyapa, maka saling menjaga dan mendoakan lah agar bisa selalu dekat dengan Allah. Semoga saja kelak kita akan selalu bersama hingga sampai surga nanti.
  • Ragamu kini memang sudah tidak dapat aku lihat lagi, kerinduan ini tidak dapat terbendung lagi kala teringat kenangan akan dirimu. Jadi, biarlah aku mendekapmu erat dalam doa-doa yang kupanjatkan tulus pada Allah yang Maha Pemberi Kekuatan. Semoga doa yang kukirimkan dapat menjadi penghiburku kala merasa rindu dan menjadi penerang jalanmu di alam sana.
  • Di sini aku dengan sabar menanti setiap waktu perjumpaan kita, kuharap di sana kau juga senantiasa kuat untuk tetap menjaga hati. Jika di sini aku selalu berdoa, kuharap kau di sana tetap setia selalu bersama cinta kita.
  • Di dalam ratusan kilometer jarak yang membentang jauh di antara kita, ku titipkan selalu rindu yang aku rasakan ini pada embusan angin yang menyapa dengan dingin, selalu ku diperbincangkan di sela doa untuk orang tua dan keluargaku yang selalu kucinta dengan seluruh hatiku.
  • Bagiku, tempat terbaik itu bukan melulu soal kemewahan, melainkan mengenai pentingnya kebersamaan dengan keluarga tercinta setelah waktu panjang tanpa bisa berjumpa dan memeluk dengan erat.
  • Ketika aku bersandar di pundakmu yang tegap dan hangat, rasanya lebih nyaman dari apa pun di dunia ini. Engkaulah rumahku, tempat segala perasaanku pulang dan kembali padamu, tapi sayangnya, tempat bersandarku saat ini sedang jauh di sana. Cepatlah kembali. Aku ingin kembali bersandar di pundakmu yang nyaman dan memberikanku ketenangan itu.
  • Merindukanmu semakin mudah setiap harinya bagiku karena meskipun kamu satu hari lebih jauh dari terakhir kali aku melihatmu, tapi kamu menjadi lebih dekat satu hari ke waktu bertemu berikutnya.
  • Terasa sulit memang saat kamu memendam rindu pada seseorang nun jauh di sana, tapi apa kamu tahu jika kamu merindukannya, itu artinya kamu beruntung. Kamu memiliki orang yang istimewa dalam hidupmu, seseorang yang berharga sehingga dapat selalu kamu rindukan.

Semoga kata-kata rindu islami dapat mengobati kerinduan kita terhadap orang yang disayang. Semoga kita segera saling melepaskan kerinduan bersama mereka.
Baca Juga:

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Tercinta

Kumpulan Kata-Kata Bijak Islami Penyejuk Hati

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islami yang Indah