Bikin Baper, Ini Kumpulan Kata-Kata Nembak Cewek

0
123

Penulis: Raizza | Editor: Agnes

Siapa bilang menyatakan perasaan itu mudah? Tidak semua cowok mampu mengungkapkan isi hatinya kepada orang yang ditaksir dengan mudah, loh. Beberapa cowok bahkan bingung untuk merangkai kata-kata nembak ke cewek yang disukainya.

Selain karena gugup, ada beban tersendiri dari sebuah pernyataan perasaan yaitu takut adanya penolakan. Nah, daripada bingung-bingung memulainya, berikut ini Ladies Corner sudah siapkan kumpulan kata-kata nembak cewek yang ampuh dan jitu. Apa saja ya?

  1. “Aku mau menjadi alasan dari tawa, bahagia dan senyum yang kamu hadirkan setiap hari, apakah mungkin?”
  2. “Bisakah kamu memberikan arah menuju hatimu? Karena sepertinya aku kehilangan diriku di matamu.”
  3. “Ada satu hal yang baru aku sadari bahwa hidupku indah karena hadirnya kamu. Bahkan di titik tersedih dan rendah aku pun, kamu yang bisa mengubah semua kegelapan itu. Maukah kamu membuatnya tetap seperti itu dengan menjadi milikku?”
  4. “Aku tidak mengerti mengapa setiap apa pun yang kamu lakukan selalu membuat hari-hariku terasa ringan. Hanya satu alasan yang terpikirkan, sepertinya aku jatuh cinta padamu.”
  5. “Kenapa ya waktu yang aku jalani selama bersamamu itu tidak pernah cukup? Sepertinya menjadikanmu milikku itu adalah jawabannya. Bagaimana menurut kamu?”
  6. “Masa lalu adalah hal mutlak yang tidak pernah bisa diubah, tetapi masa depan selalu memiliki harapan. Maukah kamu menjadi masa depan sekaligus harapanku?”
  7. “Orang seperti kamu itu pantas mendapat yang terbaik, yang bisa mendukung kamu tanpa batas dan membiarkanmu tumbuh dengan bebas. Apakah kamu mau membiarkan aku menjadi sosok itu?”
  8. “Kita sama-sama tahu kalau perasaan itu adalah satu hal yang tidak bisa dikendalikan. Akan tetapi, yang aku tahu perasaan milikku menunjuk kamu sebagai pengendalinya. Apakah kamu setuju untuk tetap menjadi pengendalinya bersama denganku?”
  9. “Aku tidak tahu apakah ini menurutmu ini penting atau tidak, tapi bagiku ini sangatlah penting. Selama ini kamu memiliki tempat di hatiku yang tidak bisa ditempati orang lain. Dan sepertinya aku ingin kamu menetap di sana. Apakah kamu setuju dengan hal itu dengan menjadi kekasihku?”
  10. “Aku sudah melewati berbagai persinggahan untuk menetapkan hati. Dan nampaknya, persinggahanmu memiliki apa yang aku butuhkan dalam perjalanan. Maukah kamu tetap di situ dan menjadi milikku?”
  11. “Kamu tahu aku orang yang mudah bosan bukan? Tapi ada satu hal yang selalu membuatku merasa antusias dan tak pernah ada bosan di sana. Itu adalah tentangmu. Yap! Maukah kamu menjadi pasanganku agar aku tidak kembali menemukan rasa bosan?”
  12. “Saat sepasang mata ini menuju ke arah wajahmu, hanya ada tiga kata yang menetap di pikiran dan lubuk hatiku. Mau tau apa itu? Aku cinta kamu.”
  13. “Beberapa hal memang akan terdengar bullshit, seperti ungkapan bahwa ada orang yang sanggup menyebrangi lautan dengan tangan kosong, menghantam karang yang tajam atau menerjang badai. Tapi aku bisa meyakinkan kamu satu hal, bahwa ada orang yang sanggup membuatmu bahagia, dia adalah aku. Masih tidak percaya? Cobalah izinkan aku membuktikannya!
  14. “Aku memiliki tokoh utama dalam mimpi indah yang selalu aku alami untuk waktu yang lama. Percaya atau tidak, sosok itu adalah kamu. Aku tidak ingin mimpi itu harus terhenti dan berubah jadi mimpi buruk. Mau tidak kamu membantuku dengan tetap berada di sisiku?”
  15. “Terima kasih sudah mengisi kertas putih yang aku miliki dengan beragam warna milikmu. Aku mau semakin banyak warna yang kamu berikan di kertas itu. Itu artinya kamu harus tetap di sisiku. Apakah kamu mau menjadi milikku?”

Siapa tahu saudara laki-laki Ladies sedang bingung untuk mengungkapkan hatinya, kumpulan kata-kata nembak cewek ini pastinya sangat membantu dia Ladies! Nah, kira-kira sudah tahu mau pakai kata-kata yang mana?

Baca Juga:

Puisi Tentang Persahabatan yang Menyentuh Hati Banget

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Tecinta

Cari Teman atau Pasangan? Cobain 8 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Ini