Awet Muda dengan 10 Rekomendasi Krim Anti Aging Terbaik

0
282

Penulis: Melania | Editor: Agnes

Merawat kulit agar selalu tampak muda dan sehat dapat dilakukan dengan skincare yang tepat. Tidak harus ke dokter kulit, kita bisa menggunakan perawatan wajah yang memiliki kandungan untuk mencegah penuaan dini salah satunya krim anti aging terbaik.

Beberapa kandungan yang direkomendasikan dan sering terdapat dalam krim anti aging adalah seperti retinol, peptide, antioksidan, hyaluronic acid, ceramide, hingga shea butter. Berikut rekomendasi krim anti aging terbaik yang dapat Ladies gunakan agar kulit tetap awet muda!

1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

krim anti aging terbaik

Krim pelembap dari Wardah ini memiliki kandungan vitamin E sebagai antioksidan dan peptide yang membantu adanya pembentukan kolagen. Kolagen ini yang akan mengencangkan serta memperbarui sel kulit kita. Kulit akan menjadi kencang dan halus sehingga terlihat awet muda.

2. Raiku Beauty Anti-Aging Night Cream

krim anti aging terbaik

Raiku mengeluarkan krim malam khusus anti aging yang memiliki dua kandungan untuk mencegah penuaan dini. Kandungan kolagennya akan membuat kulit terasa lebih kenyal dilengkapi dengan hyaluronic acid untuk mengunci kelembapan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

3. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Cream

krim anti aging terbaik

Sesuai nama produknya, krim dari Hada Labo ini akan menutrisi kulit dan memudarkan garis-garis halus juga kerutan di wajah yang membuat penuaan kulit terlihat jelas. Krim ini juga memiliki formula yang melembapkan sehingga kulit lebih muda serta halus bercahaya.

4. L’Oreal Paris Revitalift Day Cream SPF 35 PA ++

krim anti aging terbaik

Dengan SPF 35 dan PA ++, krim pagi dari L’Oreal akan melindungi kulit serta membuat terasa lebih kencang. Krim ini dilengkapi dengan dermalift yang mampu membantu menjaga kekencangan kulit dan pro-retinol A yang efektif menyamarkan kerutan.

5. OLAY Regenerist Revitalising Hydration UV Cream

krim anti aging terbaik

Olay terkenal akan rangkaian perawatan kulit anti aging-nya. Salah satunya adalah Olay Regenerist Revitalising Hydration UV Cream ini. Dengan kandungan B3, vitamin C, dan vitamin E, krim pagi ini akan memastikan kulit terlindungi dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini. Cocok banget untuk menutrisi kulit, Ladies.

6. For Skins Sake Retinol Overnight Cream By FSS

krim anti aging terbaik

Dari nama produknya, kita dapat mengetahui bahwa krim ini mengandung retinol untuk mengatasi masalah penuaan dini. Tidak hanya itu, krim dari For Skins Sake ini juga mengandung hyaluronic acid dan vitamin E supaya dapat mengurangi garis halus serta meningkatkan produksi kolagen kulit.

7. Votre Peau Collagen Booster Night Cream

krim anti aging terbaik

Krim malam dari Votre Peau ini memiliki kandungan ekstrak buah argan yang kaya lemak baik, vitamin E, hingga squalane. Kandungan ini akan melembapkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, serta mencegah adanya penuaan dini. Perpaduan dengan asam glikoliknya dapat mempercepat produksi sel-sel kulit baru. Kulit jadi tampak lebih muda dan berseri, Ladies.

8. SK-II Stempower

krim anti aging terbaik

Krim peraih berbagai penghargaan dari SK-II ini dapat melawan tanda-tanda penuaan sekaligus membuat kulit lembut dan terjaga kelembapannya. Dengan stem-acanax dan pitera, kerutan di kulit akan tampak berkurang serta terasa lebih kendang.

9. COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

krim anti aging terbaik

Pernah mendengar kandungan lendir siput untuk perawatan wajah? Krim COSRX ini memiliki kandungan 92% lendir siput yang bermanfaat untuk regenerasi kulit dan menghidrasi kulit. Hasilnya, kulit jadi lebih lembut, lebih elastis, dan tampak awet muda.

10. Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Global Anti Aging Power Crème

krim anti aging terbaik

Krim Estee Lauder ini memiliki RevitaKey Technology diperkaya dengan ekstrak moringa. Dengan tekstur lembut, krim ini menutrisi kulit agar mampu memperkuat kolagen serta menjaga elastisitasnya. Garis halus dan kerutan berkurang, kulit akan terasa lebih kencang!

Dalam memilih krim anti aging, Ladies juga perlu memperhatikan kandungan krim untuk mengatasi masalah penuaan kulit seperti kerutan atau garis halus. Dengan krim yang tepat dan penggunaaan yang konsisten, bukan tidak mungkin kulit tetap terlihat awet muda walau bertambahnya usia.

Baca Juga:

8 Rekomendasi Serum Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit

8 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik Agar Lentik dan Tebal

Ingin Wajah Bersinar dan Kenyal? Ikuti 6 Cara Mudah Mendapatkan Glowing Skin