Bikin Sedih, Ini Kisah Cinta Nyata yang Berakhir Memilukan

0
143

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ada tawa, canda, bahagia, begitu pula duka, sedih, dan dendam. Namun, beberapa pasangan harus mengalami kisah cinta yang memilukan karena takdir.

Meksipun menyakitkan, kejadian ini memang harus terjadi pada pasangan tertentu karena memang takdir. Berikut ini beberapa kisah cinta nyata yang berakhir memilukan.  

1. Gabby Petito dan Brian Laundrie

Kisah cinta yang satu ini masing hangat dan meninggalkan misteri yang mendalam. Gabby Petito adalah seorang selebgram asal Amerika Serikat. Di usia ke 22 tahun, ia dan tunangannya, Brian Laundrie, memutuskan untuk menjelajah atau road trip keliling Amerika dengan mobil van putih sejak Juli 2021.

Keduanya yang telah bersama sejak SMA, memutuskan untuk mendokumentasikan kehidupan nomaden mereka dan mengunggahnya secara berkala di YouTube maupun Instagram. Semua tampak normal dan bahagia, sampai suatu hari ada penduduk di negara bagian Utah menelepon 911 karena melihat Gabby dan Brian bertengkar, hingga Brian memukul dan menampar Gabby dengan sangat keras.

Saat disambangi oleh polisi, pada 12 Agustus lalu Gabby terlihat menangis menceritakan pokok permasalahannya dengan Brian. Polisi pun menyuruh mereka untuk bermalam di tempat terpisah.

Di tanggal 19 Agustus, Gabby mengunggah foto dan video ke YouTube-nya. Di video tersebut, ia dan Brian tersenyum, berciuman, dan bersenang-senang di sebuah pantai. Pada 25 Agustus Gabby mengunggah foto-fotonya ke Instagram. Siapa yang sangka jika foto tersebut jadi unggahan terakhirnya.

Pada 1 September, Brian pulang sendirian dengan mobil van putih ke rumah orang tuanya. Orang tua Gabby kebingungan karena Brian tidak bersama putrinya dan menolak berbicara mengenai Gabby. Akhirnya orang tua Gabby melapor ke polisi dan Gabby ditetapkan sebagai orang hilang. Naas, 19 September ditemukan mayat di Wyoming, dekat perkemahan Spread Creek dan pada 21 September hasil otopsi memastikan jasad tersebut adalah Gabby Petito.

Brian Laundrie yang dikabarkan hiking sendirian sejak 14 September, ditetapkan sebagai orang dalam pencarian. Kisah ini belum menemukan titik terang sampai artikel ini tayang.

2. Will Troy Byler dan Bailee Raye

Pada tanggal 5 November 2018, Will Troy dan Bailee Raye melangsungkan pernikahan. Keduanya pun memutuskan untuk berjalan-jalan dengan helikopter di malam hari usai pesta pernikahan mereka. Tak diduga, helikopter tersebut rusak dan tak ada yang selamat termasuk 2 sejoli itu.

3. Katie Prager dan Dalton

Mengidap kanker di usia remaja, tak menghalangi Katie Prager dan Dalton dalam menjalin cinta. Keduanya menderita penyakit Fibrosis kistik dan memutuskan menikah. Usai 5 tahun usia pernikahan mereka, Dalton meninggal karena tak sanggup lagi berjuang melawan kankernya.

Lima hari setelah kepergian Dalton, Katie Preger pun menyusulnya. Kisah cinta keduanya diangkat oleh John Green menjadi novel berjudul the Fault in Our Stars, kemudian novel tersebut diadaptasi ke layar lebar.

Itulah beberapa kisah cinta nyata yang berakhir memilukan. Memang tak selamanya cinta berujung bahagia. Tapi biarlah cinta mengisi dan menemani kehidupan sehari-hari kita.

Baca Juga:

Mengangkat Kisah Cinta Terlarang, Ini Dia Drama Hymn of Death

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Tecinta

Si Doi Ngambek? Ini Kata-Kata Minta Maaf untuk Pacar Tercinta