Bukti Ketulusan Cinta, Ini Kata-Kata Setia untuk Pacar

0
138

Penulis: Aufia | Editor: Agnes

Kesetiaan adalah berpegang teguh pada janji yang pernah diikrarkan. Tak mengherankan jika kesetiaan merupakan hal sakral yang bisa dibilang sangat mahal. Hal ini karena tidak semua orang memiliki sifat setia kepada pasangan.

Salah satu cara yang bisa Ladies coba untuk menumbuhkan sifat setia adalah dengan membaca kata-kata setia. Supaya pasangan tetap setia, tidak ada salahnya mengirim kata-kata setia untuk pacar. Selain sebagai tanda ketulusan cinta, kata-kata setia juga bisa meningkatkan keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Kalau Ladies tertarik untuk mengirimkan kata-kata setia untuk kekasih, yuk kepoin artikel Ladies Corner berikut! Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk mempererat hubungan kalian. Selamat membaca Ladies!

Kata-Kata Setia untuk Kekasih

Kata-Kata Setia untuk Kekasih

  • Perhiasan yang indah bagi seorang lelaki adalah kesetiaan pada janjinya.
  • Setia itu ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik, namun tetap memilih bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersamanya.
  • Pacar yang baik itu, ngertiin apa mau kamu, sayang sama kamu, setia sama kamu, peka, selalu ada buat kamu.
  • Rumah tangga diawali dengan cinta. Dibangun dengan kasih sayang dan dipelihara dengan rasa kesetiaan. Itulah kunci kebahagiaan dalam suatu kesederhanaan.
  • Berusahalah untuk setia. Setia ketika pasangan kita baik-baik saja, itu biasa. Tetapi setia ketika ada hal khusus yang terjadi pada pasangan kita, itu hanya untuk orang-orang yang berkelas.
  • Setia itu bukan cuma seberapa lama Kamu sama Dia, tapi seberapa Kamu ‘ada’ buat selalu bikin Dia nyaman.
  • Tidak akan kau capai kedamaian dalam cintamu, jika satu saja darimu tidak berlaku setia kepada yang lain.
  • Kalau kamu benar-benar sayang sama aku, gak perlu rela mati demi aku kayak di sinetron deh, cukup buktiin aja kok kalo kamu “setia”.
  • Aku ga minta macem2 sama kamu aku ga minta kamu harus jadi orang lain,aku cuma mau kamu setia sama aku dalam hal apapun itu.
  • Sungguh cinta ku kepadamu takkan pernah berganti, meskipun beribu kali tahun berganti, tapi aku masih menginginkan dirimu yang lama, karena kesetiaan ku ini tetap cinta serta terus berjalan dengan apa adanya.
  • Tutup mata & hati kamu buat org lain ya. Pastikan cuma aku doang yg kamu sayang. Sama-sama setia itu indah loh.

Kata -Kata Setia Ketika LDR

Kata-Kata Setia untuk Kekasih

  • Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.
  • Aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetap cinta sama kamu dan setia nunggu kamu.
  • Caraku menunjukkan sayang ke kamu itu cuma sederhana kok. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya ja sama kamu.
  • Banyak cinta yang dipisahkan jarak tetap memegang janji setia. Berharap perjuangannya mencapai akhir bahagia.
  • Jarak dan waktu ini bukan suatu alasan, dan tak akan pernah membuatku lelah tuk dapat menjalani cinta kita.
  • Mereka bisa meremehkan kita karena mereka tidak mampu seperti kita, terpisah jarak pun masih tetap saling setia ku dengan dirimu.
  • Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankan.
  • Aku menjaga cinta dengan kesetiaan paling tabah. Tak peduli pada jarak yang membuat rindu jengah. Tak peduli pada kesabaran berlelah-lelah.
  • Jarak jauh adalah ujian cinta, jarak dekat adalah ujian iman, dan menanti adalah ujian kesetiaan.
  • Bila kau jauh ingat aku, dekat bayangku bersamamu . Bila kau dekat peluk tubuhku berjanjilah padaku tetap setia .
  • Aku setia sama kamu, cuma kamu seorang. kamu yang jauh disana tapi selalu dihati ini.

Itulah Ladies kumpulan kata-kata setia untuk kekasih yang sudah kita rangkumkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga:

Kumpulan Kata-Kata Bijak Putus Cinta Menyentuh Hati

Ini Hadiah Anniversary untuk Pacar Tercinta

Mau Dapat Pacar Bule? Coba 7 Aplikasi Cari Jodoh Ini