50 Kata-Kata Motivasi Kerja dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Bisa Bikin Semangat

0
2
ilustrasi Kata-kata motivasi kerja dalam Bahasa inggris dan artinya/sumber:www.freepik.com

Penulis: Radistya | Editor: Agnes

Ladiescorner.id – Dalam bekerja, tentunya kita sering mengalami masa tidak semangat dan kurang motivasi kerja. Setiap bangun di pagi hari, rasa malas sudah menggerogoti diri. Walaupun begitu, kita tetap harus bekerja demi manambah penghasilan.

Lalu, kira-kira apa yang bisa membuat kita menjadi semangat bekerja? Salah satunya adalah dengan membaca kata-kata motivasi kerja, Ladies.

Baca Juga: 10 Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaik dalam Bahasa Sunda dan Artinya

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kerja

Kata-kata motivasi kerja dalam Bahasa inggris dan artinya

Kata-kata tentang motivasi kerja membantu kamu keluar dari berbagai masalah yang akan datang. Selain itu, ucapan motivasi bisa membuka pandangan baru terhadap pekerjaan sehingga tumbuh rasa semagat untuk menjalaninya lagi.

Jika kamu mulai kehilangan harapan dan merasa burnout, tidak ada salahnya membuat kata-kata yang memotivasi kamu dalam bekerja dan mencari nafkah. Berikut ini kata-kata yang dapat menginspirasi dan menumbuhkan api semangat dalam mencari uang, Ladies.

  1. “The future depends on what you do today.” (Artinya: Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.)
  2. “In order to succeed, we must first believe that we can.” – Nikos Kazantzakis (Supaya sukses, pertama-tama kita harus percaya bahwa kita bisa melakukannya.)
  3. “If the plan doesn’t work, change the plan but never the goal.” (Rencananya yang tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya.)
  4. “With the new day comes new strength and new thoughts.” – Eleanor Roosevelt (Bersamaan dengan hari baru, muncul kekuatan dan pemikiran baru.)
  5. “Patience with small details makes perfect a large work, like the universe” – Rumi (Kesabaran dengan detail kecil membuat pekerjaan besar menjadi sempurna, seperti alam semesta.)
  6. “The weak can never forgive. Forgiveness is an attribute of the strong.” (Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah atribut dari yang kuat.)
  7. “Great man are not born great, they grow great.” – Mario Puzo (Manusia hebat tidak langsung terlahir menjadi hebat tetapi mereka tumbuh baik untuk menjadi hebat.)
  8. “Don’t look back with regret, look forward with hope.” (Jangan melihat ke belakang dengan penyesalan, tetapi lihatlah ke depan dengan harapan.)
  9. “It does not matter how slowly you go as long as you do not stop.” – Confucius (Tidaklah menjadi masalah sepelan apa kita dalam menjalani hidup selama kita tidak berhenti berusaha.)
  10. “Don’t compare yourself to others. Be your own competition.” (Jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain. Jadilah pesaing Anda sendiri)
  11. “Success and failure are both part of life. Both are not permanent.” (Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap.)
  12. “If you really want it, you will plan for it. If you really want it, you will work for it. If you really want it, you will sacrifice for it.” (Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda akan merencanakannya. Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda akan bekerja untuk itu. Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda akan berkorban untuk itu)
  13. “The future depends on what you do today.” – Mahatma Gandhi (Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini)
  14. “Life is very interesting in the end, some of your greatest pains, become your greatest strengths.” (Hidup ini sangat menarik pada akhirnya, beberapa rasa sakit terbesar Anda, menjadi kekuatan terbesar Anda)
  15. “One way to keep momentum going is to have constantly greater goals.” – Michael Korda (Salah satu cara untuk menjaga momentum adalah dengan terus-menerus memiliki tujuan yang lebih besar)
  16. “Success isn’t always about greatness. It’s about consistency. Consistent hard work leads to success. Greatness will come.” (Sukses tidak selalu tentang kehebatan. Ini tentang konsistensi. Kerja keras yang konsisten mengarah pada kesuksesan. Kebesaran akan datang)
  17. “I’ve got to say ‘no’ to the good, so I can say ‘yes’ to the best.” (Saya harus mengatakan ‘tidak’ untuk yang baik, jadi saya bisa mengatakan ‘ya’ untuk yang terbaik)
  18. “Careers like rockets, don’t always take off on time. The tricks is to always keep the engine running.” (Karier seperti roket, tidak selalu lepas landas tepat waktu. Triknya adalah selalu menjaga mesin tetap hidup)
  19. “Good things may come to those who wait, but the only the things left those who hustle.” – Abraham Lincoln (Hal-hal baik mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi satu-satunya hal yang tersisa bagi mereka yang terburu-buru)
  20. “The rewards for work well done is the opportunity to do more.” – Jonas Salt (Hadiah untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik adalah kesempatan untuk berbuat lebih banyak)
  21. “Success is not final, failure is not fatal. It’s the courage to continue that counts.” (Sukses bukanlah final, kegagalan bukanlah hal yang fatal. Keberanian untuk melanjutkan yang penting)
  22. “Nothing great was ever achieved without enthusiasm.” – Ralph Waldo Emerson (Tidak ada hal hebat yang pernah dicapai tanpa antusiasme)
  23. “The thing always happens that you really believe in, and the belief in a thing makes it happen.” – Frank Lloys Wright (Selalu terjadi sesuatu yang benar-benar Anda yakini, dan keyakinan pada sesuatu membuat hal itu terjadi)
  24.  “It’s Monday, don’t just be busy, be productive.” (Ini hari Senin, jangan hanya sibuk, jadilah produktif)
  25.  “Every accomplishment starts with the decision to try.” (Setiap pencapaian dimulai dengan keputusan untuk mencoba)
  26. “The only way to do great work is to love what you do.” (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan)
  27. “I never dreamed about success. I worked for it.” – Estee Lauder (Saya tidak pernah bermimpi tentang kesuksesan. Saya bekerja untuk itu)
  28. “Look in the mirror. You just saw your biggest enemy.” (Lihat ke cermin. Kamu baru saja melihat musuh terbesarmu)
  29.  “Pain is temporary, quitting lasts forever.” (Rasa sakit hanya sementara, namun saat kamu berhenti maka akan berlangsung selamanya)
  30. “Invest in your mind. It will be the best decision in your entire life.” (Investasikan dalam pikiran Anda. Itu akan menjadi keputusan terbaik sepanjang hidup Anda)
  31. “Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved.” – Winnie The Pooh (Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan).
  32. “The best view comes after the hardest climb.” (Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).
  33. “Do something today that your future self will thank you for.” – Sean Patrick Flanery (Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti)
  34. “Your life isn’t your’s If you always care what others think.” (Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu)
  35. “If you want live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.” – Albert Einstein (Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, maka gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu.)
  36. “Don’t be afraid of being different, be afraid of being the same as everyone else.” (Artinya: Jangan takut untuk menjadi berbeda, takutlah untuk menjadi sama seperti yang lainnya)
  37.  “If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.” – Paulo Coelho (Jika kita cukup berani untuk mengatakan ‘selamat tinggal’, kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru.)
  38. “One day, you will have everything you wish for. Start working towards it today.” (Suatu hari, Anda akan memiliki semua yang Anda inginkan. Mulailah bekerja untuk itu hari ini)
  39. “You become rich in your mind long before your become rich in your bank account.” (Anda menjadi kaya dalam pikiran Anda jauh sebelum Anda menjadi kaya di rekening bank Anda)
  40. “The only thing that overcomes hard luck is hard work.” – Harry Golden (Satu-satunya hal yang mengatasi nasib buruk adalah kerja keras)
  41. “Don’t blame distractions, improve your focus.” (Jangan salahkan gangguan, tingkatkan fokus Anda)
  42. “Appreciate hard times, someday they’ll just be another chapter in your success story.” (Hargai masa-masa sulit, suatu hari nanti mereka hanya akan menjadi bab lain dalam kisah sukses Anda)
  43. “Ambition is the path to success. Persistence is the vehicle you arrive in.” (Ambisi adalah jalan menuju kesuksesan. Ketekunan adalah kendaraan yang Anda masuki)
  44. “Don’t practice until you get it right. Practice until you can’t get it wrong.” (Jangan berlatih sampai Anda bisa melakukannya dengan benar. Berlatihlah sampai Anda tidak bisa salah)
  45. “If you take care of your mind, you take care of the world.” – Arianna Huffington (Jika Anda menjaga pikiran Anda, Anda menjaga dunia)
  46. “Successful people aren’t gifted, they just work harder than you do.” (Orang sukses tidak berbakat, mereka hanya bekerja lebih keras dari Anda)
  47. “If you want to be in the top 1%, stop doing what 99% of people are doing.” (Jika Anda ingin menjadi 1% teratas, berhentilah melakukan apa yang dilakukan 99% orang)
  48.  “No amount of guilt can solve the past, and no amount of anxiety can change the future.” (Tidak ada rasa bersalah yang dapat menyelesaikan masa lalu, dan tidak ada kecemasan yang dapat mengubah masa depan)
  49. “Learn to level up yout life. Love the wotk, the grnd, the sweat, and the hard work. It pays off in the end.” (Belajarlah untuk meningkatkan kehidupan Anda. Cintai pekerjaan, pekerjaan, keringat, dan kerja keras. Pada akhirnya akan terbayar)
  50.  “You’ve got to get up every morning with determination if you’re going to go to bed with satisfaction.” —George Lorimer (Anda harus bangun setiap pagi dengan tekad jika Anda ingin tidur dengan puas).

Setelah membaca kata-kata motivasi kerja dalam bahasa Inggris tersebut, apakah hatimu mulai membaik? So, semoga kamu bisa lebih semangat lagi dalam menjalani aktivitas, Ladies!

Artikel Terkait:

Tips dan Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan

Apa Itu Surat Lamaran Kerja? Perbedaan Surat Lamaran Kerja dengan CV

Ingin Dimudahkan dalam Berkarir? Berikut Kumpulan Doa Meminta Rezeki

Ramalan Zodiak Virgo Juni 2022, Tekanan Kerja dan Cinta yang Bergejolak