Si Doi Ngambek? Ini Kata-Kata Minta Maaf untuk Pacar Tercinta

0
336

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Berbuat kesalahan saat menjalani satu hubungan bukanlah hal yang aneh ya, Ladies. Tidak hanya kaum pria, para wanita juga pasti tidak luput dari kesalahan. Hingga ujungnya bisa membuat Si Doi jadi marah atau ngambek.

Lalu apa yang bisa Ladies lakukan kalau Si Doi lagi ngambek? Salah satunya yaitu minta maaf dan mengakui kesalahan ya, Ladies. Nah, untuk Ladies yang sedang cari inspirasi kata-kata minta maaf ke Si Doi, Ladies Corner sudah rangkum khusus untuk Ladies.

Baca selengkapnya di bawah ya!

Kata-Kata Maaf Bahasa Indonesia

kata-kata minta maaf untuk pacar

“Aku enggak bisa tarik semua yang udah aku ucapkan. Mungkin ada ucapanku yang menyakiti hatimu. Tapi jangan ragukan rasa sayang aku sama kamu ya. Aku minta maaf sayang. Aku sayang kamu.”

“Aku minta maaf udah bikin kamu kecewa. Aku harap bisa ulang waktu dimana aku enggak  ngelakuin itu. Aku minta maaf ya sayang.”

“Selama kamu jauh, aku jadi sadar sama satu hal. Aku enggak mau ngejalanin hari-hari kedepan tanpa senyuman kamu. Maafin aku ya sayang.”

“Aku enggak ada maksud bikin kamu patah hati. Maafin aku sudah bikin kamu sedih ya sayang. Aku sayang kamu selalu.”

“Kalau ada yang melukai kamu, aku harap bisa jadi yang nyembuhin, bukan sebaliknnya. Tapi aku malah yang ngelukain kamu waktu itu. Aku minta maaf ya. Aku belajar dari kesalahan ini karena cuma kamu yang mau aku sayang.”

“Jangan marah lagi ya. Kemarin aku salah. Maaf aku bikin kamu luka. Tapi jangan ragukan perasaan aku ke kamu ya.”

“Aku enggak mau kita berantakan karena hal kecil kemarin. Soalnya rasa sayang aku ke kamu lebih dari hal itu. Aku minta maaf sudah bikin kamu kecewa karena hal itu. Aku harap kamu terima ucapan maaf aku ya.”

Kata-Kata Maaf Bahasa Inggris

kata-kata minta maaf untuk pacar 

“I can’t take back everything I’ve said. Maybe my words hurt you. But don’t doubt my love for you. I’m sorry my dear. I love you.”

“I’m sorry to disappoint you. I wish I could go back to a time where I didn’t do that. I’m sorry, honey.”

“While you were away, I became aware of one thing. I don’t want to go through the days ahead without your smile. I’m sorry, dearest.”

“I didn’t mean to break your heart. I’m sorry I made you sad, my other half. I love you always.”

“If someone hurts you, I hope I can be the one to heal you, not the other way around. But I was the one who hurt you that time. I’m sorry. I learned from this mistake because you are the only one I want to love.”

“Don’t be angry anymore. Yesterday I was wrong. Sorry I hurt you. But don’t doubt my feelings for you, okay?”

“I don’t want us to fall apart because of yesterday’s little thing. Because my love for you is more than that. I’m sorry to disappoint you because of that. I hope you accept my apologies.”

Itu dia kata-kata maaf yang bisa bikin Si Doi enggak marah lagi. Kalau Si Doi beneran sayang, pasti akan dimaafkan kok, Ladies. Kecuali Ladies melakukan hal yang sangat menyakiti hatinya. Good luck!

Baca Juga:

7 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Badan 

Jangan Sedih! Ini Kumpulan Kata-Kata Jomblo Happy

Lagi Cari Pasangan? Ini Dia 15 Quotes Jomblo Cari Jodoh