40 Kata-Kata Cuek tapi Sayang Buat Pacar, Apakah Sesuai dengan Kamu dan Dia?

0
30
kumpulan kata-kata cuek tapi sayang buat pacar

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Ladiescorner.id – Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda dalam menunjukkan kasih sayang. Ada yang mengungkapkan cinta secara terang-terangan dan ada juga yang cuek tetapi dalam hati tetap sayang.

Menghadapi pasangan cuek memang butuh ekstra tenaga dan kesabaran. Namun kamu bisa memberikan quotes sindiran agar dia peduli denganmu, Ladies. So, buat kamu yang sedang mencari kata-kata sayang tapi cuek buat pacar, simak selengkapnya di bawah ini, Ladies

Baca Juga: Penuh Kehangatan! Ramalan Asmara Zodiak Leo di Tahun 2022

Kata-Kata Cuek tapi Sayang 

kumpulan kata-kata cuek tapi sayang buat pacar

  • “Cuek boleh, tapi kalau kelewatan aku bisa berpindah hati loh!” 
  • “Kamu cuek banget. Apa benar kamu sayang aku?” 
  • “Kamu kapan sih ga cueknya? Perasaan tiap hari cuek terus sama aku.” 
  • “Aku kangen sama kamu. Apakah kamu rindu denganku? Kenapa harus dingin begini?” 
  • “Katanya kamu sayang aku. Tapi kok selalu cuek banget si?” 
  • “Kalau dicuekin terus aku bisa lupa ternyata punya pacar.” 
  • “Kamunya cuek, tetapi aku sayang. Namun ketika aku cuek, apakah kamu masih tetap sayang padaku?” 
  • “Kalau aku cuek, kamu semakin cuek. Lantas, aku harus apa cintaku?” 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Tahun 2023, Apakah Percintaan Akan Mulus?

  • “Kapan kamu sedikit aja peduli sama aku?” 
  • “Jangan cuek-cuek banget dong. Walau aku tahu kamu sayang, tapi aku juga pengen dimanjain.”
  • “Diam memang emas, tapi kalau kamu diamnya terlalu lama, sepertinya bukan emas.”
  • “Tahukah kamu kalau diam dapat membunuh cintaku padamu?” 
  • “Hatiku ini sangat lembut, lalu kenapa kamu tetap dingin padaku?” 
  • “Aku harus gimana biar kamu ga cuekin aku terus ya? Apa aku harus menghilang dulu biar kamu cariin aku dan peduli?” 
  • “Aku suka iri liat pasangan lain yang bisa manja-manjaan. Kamu bisa tidak sedikit saja jangan terlalu cuek.” 
  • “Aku sebenarnya tidak manja. Cuma karena kamu cuek, aku pengennya manja terus biar tahu kamu peduli.” 
  • “Cuek banget sih jadi orang. Kapan-kapan manja ke aku sini.” 
  • “Kamu cuek begini sudah dari dulu ya? Apa ada peristiwa yang membuat kamu jadi cuek begini?”
  • “Ingatkah kamu pada hari itu? Ketika kau bilang cinta aku, tapi sekarang kamu berubah.” 
  • “Walau kamu cuek, tapi sebenarnya kamu sayang kan sama aku?” 
  • “Siapa sih yang tahan dicuekin? Apalagi sama pacar sendiri.” 
  • “Kenapa cuek terus? Apakah aku kurang baik untukmu .” 
  • “Bagaimanapun cueknya kamu ke aku, aku selalu aja sayang sama kamu.”
  • “Aku sayang kamu dan kamu sayang aku, tapi kenapa harus menjauh?” 
  • “Aku suka kalau kamu cuek. Karena ketahuan kamu cuek di awal daripada awalnya peduli tiba-tiba cuek.” 
  • “Kayaknya kalau ga cuek itu bukannya kamu ya.” 
  • “Bisa ga sehari aja kurangi kadar cueknya. Kalau begini aku bisa lelah.” 
  • “Walau kamu cuek, tapi aku makin sayang. Bodoh ya aku?” 
  • “Cuek boleh, cuma kamu masih ingat aku itu pacar kamu kan?” 
  • “Kenapa si cuek banget. Lagi jelek ya suasana hatinya?” 
  • “Terlalu jauh dan sudah berbeda, kenapa kita jadi asing begini?” 
  • “Hatiku masih sayang. Kalau tidak, maka sudah kubuang dirimu sejauh mungkin. Kamu terlalu cuek untukku.” 
  • “Bagimana mau manja, kalau aku chat saja kamu diam membisu.” 

Baca Juga: Begini Rangkaian Prosesi Nikah Adat Betawi yang Unik dan Penuh Suasana Hangat

  • “Tahu tidak kalau kamu sangat berharga untukku, tapi kalau begini aku bisa mati.” 
  • “Kamu cuek, aku peduli. Aku cuek, kamunya makin cuek. Lengkap sudah.” 
  • “Sekali-kali aku yang cuek dong. Jangan kamu terus.” 
  • “Jadi pacar tuh setidaknya ngabarin. Kamu mah sibuk ditambah cuek banget jadi yaudah aku terus yang nanyain kabar kamu.” 
  • “Kadang aku bingung sama aku sendiri. Udah tahu kamu cuek tapi masih aja sayang.” 
  • “Kalau cuek itu tahu situasi dong. Masa pacar sendiri terus aja dicuekin?” 
  • “Tidak adakah kehangatan untukku? Lantas kenapa masih mau denganku?” 

Nah, itulah kumpulan kata-kata cuek namun sayang untuk si dia. Semoga dengan memberikan si dia kumpulan kata-kata ini, doi kamu bisa peka ya, Ladies!

Artikel Terkait:

21 Kumpulan Kata-Kata Kecewa Tentang Kehidupan, Penuh Pesan Bijak

16 Kumpulan Kata-Kata Maaf untuk Pacar, Ampuh Bikin Balikan

16 Kumpulan Kata-Kata Hujan Romantis dan Syahdu, Bikin Galau Banget

7 Kumpulan Kata-Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya, Relate Banget!