Inilah Kumpulan Kata-Kata Bucin untuk Pacar Tersayang

0
138

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Bucin adalah istilah yang kian populer di masa sekarang. Istilah bucin memiliki arti budak cinta atau rela melakukan segalanya untuk pacar tersayang.

Masa-masa bucin dalam sebuah hubungan adalah masa-masa yang indah. Supaya hubungan Ladies dan pacar makin awet, coba deh kirimin kumpulan kata-kata bucin untuk pacar yang telah dirangkum oleh Tim Ladies Corner di bawah ini!

Kata-Kata Bucin yang Lucu

  1. Aku mau ngaku, Aku pernah mencuri tapi aku sama sekali tidak menyesal bahkan aku rela ditangkap polisi. Karena aku mencuri perhatian dan hatimu untuk diriku.
  2. Angkutan kota sudah jarang. Tapi, kamu tahu tidak apa yang semakin sering? Bayanganmu yang sering berputar-putar di kepalaku.
  3. Jangan minta aku melupakanmu. Kalau Kamu menyuruhku, aku bakal langsung ke kelurahan. Minta tanda tangan pak lurah buat di surat keterangan tidak mampu karena aku tak sanggup melupakan dirimu.
  4. Siapa yang menyebut satu ditambah satu itu dua? Buktinya, di masa depan ada aku Kamu dan anak-anak kita.
  5. Kamu tahu bedanya antara Kamu dan rambutnya Upin? Kalau rambutnya Upin cuma tumbuh 1 helai aja di kepala botaknya. Tapi kalau Kamu, tumbuh subur di hati aku.
  6. Kamu tahu gak apa bedanya kamu sama hape? Kalau hape selalu aku pegang, kalau kamu selalu aku sayang.

Kata-Kata Bucin yang Romantis

  1. Seenggaknya cukup Antartika saja yang berjauhan, kalau antar kita jangan.
  2. Di dunia ini aku cuma punya 2 prioritas paling penting yaitu keluarga dan masa depan. Iya, masa depannya itu kamu.
  3. Bisa nggak kamu istirahat sebentar aja buat bikin aku jatuh cinta?
  4. Jatuh cinta sama kamu itu rumit, aku nggak bisa menghentikan diri dari berpikir tentangmu setiap malam.
  5. Mikirin kamu itu sudah jadi rutinitasku setiap hari, kalau kamu nyuruh aku berhenti, ya rasanya nggak bakal bisa. Soalnya udah terbiasa.
  6. Kalau keinget waktu awal pertama kali ketemu, kok bisa ya aku seberuntung ini bisa sama kamu, mana awet lagi.

Kata-Kata Bucin saat Galau

  1. Kamu selalu jadi penenang disaat aku gundah, penyemangat disaat aku ada masalah. Teruslh ada karena bersamamu aku selalu merasa bahagia.
  2. Hanya satu yang aku inginkan, aku hanya mencintaimu dan dicinta olehmu tanpa hadirnya orang lain di dalam benakmu.
  3. Meski kau buat aku sakit, kau buat aku menderita, tapi jangan harap aku akan pergi, aku ingin membuktikan kepadamu bahwa ketulusan ini bukan sekedar basa-basi.
  4. Yang beneran sayang akan tetap bertahan, walau kadang salah paham atau bertengkar, tapi tetap saling memperjuangkan.
  5. Jangan pergi bila ada yang lebih sempurna, tapi bertahanlah dan sempurnakan yang ada.
  6. Setia itu sederhana, susah senang, suka duka, apapun kondisinya akan selalu tetap bersama.

Itulah kumpulan kata-kata bucin untuk pacar tersayang. Kalau digunakan di momen yang pas, dijamin bisa bikin doi senyam-senyum sendiri dan hubungan kalian makin awet!

Baca Juga:

Apa Perbedaan Cinta dan Sayang Menurut Psikologi? Simak Penjelasannya

Rekomendasi 16 Lagu Cinta Tentang LDR, Berani Dengar?

Romantis dan Baik Hati, Begini Sifat Golongan Darah O