Bikin Lengket, Ini 6 Jenis Ciuman yang Menggairahkan

0
179

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memberikan ciuman merupakan satu tanda kasih sayang yang bisa diberikan dari satu pasangan ke pasangan yang lainnya. Tidak hanya romantis, memberikan ciuman bisa menambah keintiman bagi hubungan dan membuat rasa sayang jadi menggebu-gebu. 

Namun, apakah Ladies tahu bahwa ada beberapa jenis ciuman yang dimana masing-masing memiliki makna tersendiri? Jika belum, yuk ketahui 6 jenis ciuman yang bisa meningkatkan gairah Ladies dan Si Dia. 

Ciuman di Kening 

Ingin merasa terlindungi atau disayang? Ciumlah pasangan di kening atau minta Si Doi untuk mencium Ladies di kening. Pasalnya, mencium di kening memberikan kesan kenyamanan, ketulusan, dan rasa perlindungan dari pasangan. Gimana? Terdengar manis sekali bukan? 

Ciuman di Pipi 

Selain di kening, pipi juga menjadi salah satu spot yang sering dicium oleh pasangan. Mencium di pipi memberikan tanda kasih sayang kepada pasangan. 

Namun tidak semua ciuman di pipi memiliki maksud romantis. Dalam beberapa budaya, memberikan ciuman di pipi bisa jadi merupakan tanda sapaan juga loh, Ladies! 

French kiss

Jika Ladies dan pasangan menyukai ciuman yang sensual, maka french kiss merupakan jenis ciuman yang tidak bisa dilewatkan. Pasalnya untuk melakukan french kiss, Ladies dan Si Dia perlu menggunakan lidah masing-masing untuk berciuman. 

Caranya, dekaplah Si Dia sedekat mungkin dan tempelkan bibir Ladies ke bibir Si Dia. Jika sudah terasa panas, gunakan lidah dan mulailah ‘bertempur’ lidah. Sangat hot pastinya!

Spiderman kiss

Bagi Ladies yang suka dengan karakter superhero Spiderman, pastinya sudah tidak asing dengan spiderman kiss bukan? Yap, spiderman kiss merupakan jenis ciuman yang pertama muncul pada film “Spider-Man” tahun 2002 yang dibintangi Toby Macguire dan Kristen Dunst. 

Namun untuk melakukan ciuman ini, Ladies tidak perlu bergelantungan. Cukup berbaring dengan arah yang berlawanan dari Si Dia. Mulai dekatkan wajah masing-masing dan ciumlah pasangan dengan posisi tersebut. 

Hickey 

Jika Ladies atau pasangan ingin meninggalkan bekas ciuman pada badan masing-masing, hickey atau cupang bisa menjadi pilihan. Jenis ciuman ini dilakukan dengan cara menghisap kulit pasangan dengan bibir Ladies, sehingga akan meninggalkan tanda atau kiss mark pada tubuh pasangan. Biasanya, hickey bisa dilakukan di area leher, pundak, atau daerah mana saja yang kalian suka. 

American kiss 

Jenis ciuman terakhir yang bisa Ladies serta pasangan lakukan adalah american kiss. Hampir mirip dengan french kiss, hanya saja dalam american kiss tidak menggunakan lidah. Jadi untuk melakukan american kiss, Ladies perlu mendekatkan pasangan dan mulai menciumnya dengan bibir. Sangat sederhana namun romantis bukan? 

Nah, itu dia beberapa jenis ciuman yang bisa Ladies lakukan bersama pasangan tersayang. Mana nih yang ingin dicoba duluan? 

Baca Juga:

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis

Mudah dan Alami, Lakukan 6 Cara Ini Untuk Hindari Kulit Kusam