Inilah 5 Tanda-Tanda Jodoh Sehidup Semati Bersama Si Dia

0
114

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Saat menjalani hubungan, tentunya kebanyakan pasangan berharap agar bisa langgeng ke pelaminan dan menjadi jodoh sehidup semati. Namun kembali lagi, jodoh ada urusan yang maha kuasa dan tidak bisa dipaksakan. 

Selain itu, ternyata ada beberapa tanda-tanda untuk mengetaui apakah si Dia adalah jodohmu atau bukan. Seperti contoh tanda-tanda di bawah ini yang diyakini menjadi pertanda bahwa Ladies dan si Doi adalah pasangan sehidup semati. Penasaran apa saja? Baca langsung selengkapnya di sini! 

1. Bisa Menjadi Diri Sendiri 

Hal pertama yang menandakan Ladies dan pasangan adalah jodoh adalah adanya rasa nyaman untuk menjadi diri sendiri. Menjadi manusia tentunya memiliki banyak persona atau sifat yang ditunjukkan sesuai situasi dan lingkungan sekitar. 

Oleh karena itu, apabila Ladies merasa bisa menjadi diri sendiri tanpa rasa malu dan canggung, itu adalah pertanda baik yang menandakan jodoh atau tidaknya kalian. Mau kentut di depan pasangan, tidak pakai makeup hingga memakai baju bolong-bolong tanpa rasa malu adalah beberapa pilihan yang menandakan diri sendiri. 

2. Merasa aman 

Tanda kedua apabila ingin mengetahui jodoh atau tidaknya pasangan dan Ladies adanya rasa aman saat bersama. Mungkin menjadi hakikat pria untuk melindungi wanita, namun tidak ada salahnya juga jika pria merasa aman saat wanitanya berada di sisinya. 

Saling memiliki rasa aman saat bersama satu sama lain menjadi pertanda kalau kalian sudah tidak khawatir apabila ada sesuatu buruk yang menghampiri. Biasanya, pasangan ini akan merasa safe place saat berada di dekat pasangannya. 

3. Ada firasat baik tentang pasangan 

Tidak bisa dipungkiri jika manusia memiliki firasat serta insting yang kuat terhadap seseorang atau satu kondisi. Hal ini turut berlaku bagi seseorang yang merasa pasangannya yang sekarang adalah jodohnya apa bukan. 

Memiliki firasat baik tentang pasangannya menjadi pertanda bahwa Ladies akan berjodoh dengan si Doi. Berlaku juga sebaliknya. Jika Ladies merasa ada firasat buruk, mungkin menjadi pertanda dia bukanlah jodoh yang tepat. 

Firasat bisa muncul dari perlakuan pasangan terhadap Ladies, sifat pasangan, kecocokan selama menjalin hubungan, dan masih banyak lagi. 

4. Tidak ada perasaan canggung 

Berada dalam kondisi yang canggung adalah hal biasa. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku saat Ladies dan pasangan bersama. Tidak ada lagi kata canggung saat kalian bersama, walaupun sedang dalam keadaan tidak berbicara satu sama lain. 

Tidak ada perasaan canggung saat bersama menjadi tanda bahwa kalian saling menikmati kehadiran satu sama lain, walaupun tanpa harus berbicara. Meskipun terlihat sepele, namun tidak semua pasangan memiliki ini. 

5. Menerima apa adanya 

Hal terakhir yang menjadi tanda apabila Ladies dan pasangan berjodoh adalah adanya keluwesan untuk menerima pasangan apa adanya. Namanya manusia tentu memiliki sisi buruk dan baik yang masing-masing harus diterima apabila ingin bersama sampai akhir hayat. 

Oleh karena itu, jika sudah ada perasaan menerima pasangan apa adanya dan mencintainya dalam buruk dan baik, ini adalah pertanda bahwa kalian akan berjodoh sampai akhir hayat. 

Nah, itu dia beberapa tanda pasangan dan Ladies jodoh apa bukan. Kira-kira ada tidak tanda di atas antara Ladies dan pasangan? 

Baca Juga:

Mau Dapat Pacar Bule? Coba 7 Aplikasi Cari Jodoh Ini

Cari Gebetan? Ini Dia Tips Aman Cari Jodoh di Tinder 

Ampuh Banget! Ini Kata-Kata untuk Mendekati Gebetan