Ini Dia 8 Hydrating Toner untuk Kulit Wajah Kering

0
179

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Toner merupakan salah satu rangkaian produk perawatan wajah yang tidak boleh dilupakan. Ini karena menggunakan hydrating toner tidak hanya melembabkan kulit, namun juga mampu membuat skincare lebih cepat meresap. Pemilik kulit wajah sensitif dan kering dapat mencoba hydrating toner agar kulit mendapat hidrasi yang cukup dan mencegah penuaan dini.

Penggunaan hydrating toner secara rutin dapat menjaga kadar pH kulit sehingga efektif menghindari iritasi pada wajah. Yuk simak beberapa rekomendasi hydrating toner yang bisa kamu coba!

1. The Body Shop – Vitamin E Hydrating Toner

toner untuk kulit kering

Hydrating toner dari The Body Shop ini mempunyai tekstur gel yang diperkaya dengan vitamin E dan wheat germ oil. Kandungan bahan toner ini membantu membersihkan riasan secara menyeluruh dan melembabkan wajah. Jadi, jangan heran setelah menggunakan produk ini, kulit terasa lebih kenyal dan halus. Selain itu, produk skincare yang diaplikasikan setelah toner ini juga akan lebih cepat diserap oleh kulit wajah.

2. Sukin – Signature Original Hydrating Mist Toner

toner untuk kulit kering

Tanpa kandungan alkohol, toner dari Sukin ini mengandung bahan utama air mawar dan ekstrak bunga chamomile yang mampu menenangkan kulit, mengatasi iritasi, dan membersihkan wajah secara menyeluruh. Saat kulit wajah terasa kering dan kusam, hydrating toner yang satu ini mampu dengan cepat memberikan hidrasi sehingga mengembalikan kekenyalan kulit.

3. Avoskin – Hydrating Treatment Essence

toner untuk kulit kering

Hadir dengan dua bahan utama unggulan yaitu 5% niacinamide dan centella asiatica membuat produk ini cocok dipakai semua jenis kulit. Buat Ladies yang mendambakan produk multifungsi, ini jawabannya. Bukan cuma berfungsi sebagai toner, hydrating treatment essence ini bahkan bisa dipakai sebagai micro-essence, face mist, dan setting spray. Produk ini efektif dalam mencerahkan, mengurangi iritasi, dan mampu membuat make up lebih tahan lama.

4. Hada Labo – Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

toner untuk kulit kering

Kandungan 3 jenis hyaluronic acid dalam produk ini diklaim dapat membuat kulit 2 kali lebih lembap. Tidak mengandung etanol, mineral oil, dan zat pewangi sehingga meminimalisasi potensi alergi. Semua jenis kulit bisa loh pakai produk ini. Kulit kenyal, halus dan lembut akan didapat apabila disertai dengan penggunaan rutin.

5. Npure – Face Toner Marigold Series (Anti Aging Face Toner)

toner untuk kulit kering

Ladies struggling dengan masalah penuaan dini pada wajah? Coba toner dari Npure ini deh. Bahan dasar kelopak bunga marigold mampu melembapkan, mengurangi inflamasi, menyegarkan, dan merawat keremajaan kulit. Bahkan kelopak bunga marigold dalam produk ini dipetik dan dimasukkan ke dalam botol menggunakan tangan oleh apotek Npure, loh. Enggak cuma itu, toner ini diperkaya dengan aloe vera, vitamin B3, dan ganggang cokelat yang baik untuk kulit.

6. Pyunkang Yul – Essence Toner

toner untuk kulit kering

Untuk mengembalikan energi kulit, toner ini diperkaya dengan 91,3% ekstrak milk vetch root. Ladies juga tidak perlu khawatir iritasi, produk dari Pyunkang Yul ini bebas dari parfume, hypoallergenic dan pewarna buatan. Setelah menepukkan toner pada wajah, sensasi lembut dan kenyal akan terasa akibat kulit mendapat hidrasi yang cukup.

7. Wardah – Hydrating Toner With Aloe Vera

toner untuk kulit kering

Toner dari brand lokal yang satu ini dilengkapi mengklaim dapat menjaga pH kulit tetap seimbang untuk menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Ekstrak chamomile dalam produk ini berperan mencegah munculnya garis halus yang kerap jadi masalah bagi pemilik wajah kering. Kandungan aloe vera mampu menenangkan wajah dan mencegah peradangan.

8. Klairs – Supple Preparation Facial Toner productnation

toner untuk kulit kering

Toner yang satu ini bertekstur kental sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan organik seperti lemon peel oil, bunga kenanga, orange peel oil, dan lavender oil membuat produk ini vegan-friendly. Selain ampuh membersihkan wajah secara menyeluruh, toner dari Klairs ini dapat meremajakan kulit.

So, Ladies tertarik mencoba salah satu hydrating toner di atas? Let’s get our glowing skin dan jangan lewatkan perawatan kulit dari dalam melalui konsumsi makanan sehat dan olahraga secara teratur.

Baca Juga:

10 Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Angkat Sel Kulit Mati

8 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik Agar Lentik dan Tebal

8 Rekomendasi Serum Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit