Ini Dia 5 Bentuk Sex Toys Favorit Para Kaum Hawa, Bikin Orgasme!

0
123

Penulis: Glyads | Editor: Agnes

Kepuasan seksual seorang wanita ternyata dapat diperoleh sendiri tanpa mesti berhubungan intim dengan pasangan. Tentunya wanita membutuhkan bantuan dari alat yang dinamakan sex toys. Ladies, kamu sudah cukup familier dengan sex toys ini belum nih?

Mungkin belum banyak wanita mengenal tentang benda ini. Sex toys bukan semata-mata untuk mencapai kepuasaan seksual kok. Wanita dapat mengenali titik-titik sensitif pada tubuhnya dengan memakai alat bantu ini.

Lalu, bentuk sex toys apa saja yang menjadi kesukaan para wanita? Coba simak ulasan singkatnya berikut ini ya. Siapa tahu para Ladies juga tertarik menggunakannya!

Bola Kegel

Sex toys wanita ini mulai populer sejak muncul di film Fifty Shades of Grey. Bola kegel juga punya nama lain seperti Ben Wa Balls dan Orgsm Balls. Alat ini memang dirancang untuk membantu memberikan kepuasan seksual pada wanita.

Wanita cukup memasukkan bola ini ke dalam vagina, jika perlu digunakan sebelum berhubungan badan dengan pasangan. Bola kegel efektif untuk merangsang hasrat sekaligus membangkitkan mood bercinta. Bahannya pun bermacam, bisa dari silikon maupun logam.

Thrusting Dildos

Sex toys dengan bentuk mirip alat kelamin para laki-laki ini dinilai paling efektif memberikan penetrasi buat wanita. Bahkan, wanita tidak membutuhkan pasangan jika ingin mencoba thrusting dildos ini. Konon, sensasinya senyaman fingering yang kerap dilakukan laki-laki.

Wanita dapat mencapai kepuasan penetrasi menggunakan alat ini. Sex toy yang satu ini biasanya terbuat dari bahan silikon hingga besi. Jadi, wanita bebas menyesuaikan jenis bahan serta ukuran mana yang paling nyaman buat dirinya.

Rabbit Vibrators

Bukan rahasia lagi kalau wanita paling gemar memakai sex toy jenis vibrator. Popularitas rabbit vibrators makin naik ketika drama seri Sex and the City banyak dibicarakan. Para wanita berbondong-bondong membelinya karena penasaran dengan efek yang diberikan sex toy ini.

Getaran pada organ intim wanita benar-benar merangsang wanita mencapai titik klimaks dengan memuaskan. Sex toys ini berpusat pada kemampuan memberikan getaran pada klitoris sekaligus memberikan penterasi. Wanita dijamin langsung orgasme gara-gara sex toys ini.

Rose Ring Vibrator

Nah, kalau yang satu ini juga masih merupakan sex toys berbentuk vibrator. Bedanya ada di bentuknya. Rabbit vibrators punya ciri khusus berbentuk menyerupai kepala kelinci pada bagian atas. Sementara, rose ring vibrator punya bentuk bunga.

Vibrator ini bisa dikatakan lebih praktis dan minimalis dengan ukuran hanya sebesar lingkaran jari tangan. Uniknya, sex toys ini bersifat waterproof alias tahan air. Selain itu, efek getaran yang dihasilkan tak kalah sanggup memuaskan hasrat seksual para wanita.

Vibrating Panties

Sex toys berikutnya ini sebenarnya bukan hanya dipakai wanita. Para laki-laki pun juga suka mengenakan vibrating panties. Pemakaiannya mudah dan pastinya memberikan efek getaran yang luar biasa di area organ intim.

Namun, tentu tidak semua vibrating pants dapat dikontrol dengan baik. Celana tanpa teknologi tinggi akan cukup merepotkan karena kita mesti menghidupkan serta mematikan secara manual. Lain halnya dengan wireless panties yang dapat dikendalikan jarak jauh tanpa perlu mengoperasikan secara manual. 

Itu tadi beberapa jenis sex toys favorit kaum hawa. Tidak hanya membantu orgasme, tetapi juga baik untuk lebih mengenal hasrat seksual diri kita sendiri. Selamat mencoba!

Baca Juga:

5 Cara Memilih Sex Toys yang Aman untuk Organ Intim

Bagaimana Ukuran Penis Normal dari Segi Ilmu Kesehatan?

Fakta dan Tanda Pasangan Terangsang Saat Berhubungan Sex