Rekomendasi 5 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Berlebih

0
124

Penulis: Ester | Editor: Agnes

Bagi Ladies yang memiliki rambut panjang pasti seringkali kesal dengan masalah rambut rontok. Mengikat rambut terlalu kencang disebut-sebut penyebab dari kerontokan rambut. Untuk mengatasi masalah rambut rontok Ladies bisa menggunakan perawatan rambut yang sesuai, seperti mengaplikasikan hair tonic khusus rambut rontok.

Nah, ingin tahu hair tonic apa saja yang ampuh mengurangi kerontokan? Berikut rekomendasi hair tonic untuk mengatasi rambut rontok.

1. Mustika Ratu Hair Tonic

Hair Tonic untuk rambut rontok

Brand Mustika Ratu cukup friendly ditemukan di berbagai tempat, tak terkecuali di mini market sekalipun. Salah satunya adalah produk hair tonic-nya yang membantu merawat pertumbuhan rambut, memberikan nutrisi, dan menjaga kekuatan akar rambut sehingga tidak mudah rontok.

Tonic ini aromanya khas tradisional karena terbuat dari kina dan urang aring. Dijual dengan kisaran harga Rp18.500 – Rp26.000, pastinya ramah banget di kantong, Ladies.

2. NATUR Hair Tonic dengan Ekstrak Ginseng

Natur mengandung Hair Nutritive Treatment yang ampuh melembutkan rambut serta bahan alami ginseng yang memberikan nutrisi hingga akar rambut. Natur Hair Tonic Ginseng terbukti efektif menghilangkan masalah kerontokan rambut. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp35.000–Rp45.000.

3. Dove Hair Tonic Hair Fall

Hair Tonic untuk rambut rontok

Varian perawatan rambut Dove pastinya tidak pernah mengecewakan Ladies. Salah satunya adalah Dove Hair Tonic Hair Fall Treatment yang mampu membantu mengurangi rambut rontok. Dibanderol mulai dari Rp 71.800 produk ini mudah ditemukan di supermarket sekitar. Klaim Dove Hair Tonic Hair Fall Treatment mampu mengunci akar rambut sehingga rambut rontok berkurang hingga 99%, loh.

4. ERHAIR HairGrow Tonic

Selain produk skincare, ERHA juga mengeluarkan brand perawatan rambut loh, Ladies ERHAIR HairGrow Tonic with Keratin & Biotin dibuat dengan teknologi dermatologi. Kandungan di dalamnya terdapat ginseng, vitamin, asam amino, hingga niacinamide yang baik untuk memperkuat rambut dan menutrisi kulit kepala. Produk ini dijual dengan harga Rp 130.900

5. Hair Tonic Essential Yellow

Hair Tonic untuk rambut rontok

Rekomendasi terakhir adalah hair tonic dengan formula 2-in-1, di mana mampu mengatasi masalah rambut rontok dan ketombe dalam satu produk. Penggunaan hair tonic ini dengan cara disemprotkan di kulit kepala yang kering. Dijual seharga Rp135.000, Hair Tonic Essential Yellow aman digunakan pada rambut anak-anak, ibu hamil, maupun ibu menyusui.

Untuk Ladies yang kulit kepalanya sensitif, sebaiknya gunakan hair tonic yang dioleskan langsung ke kulit kepala. Kira-kira hair tonic dari brand mana yang menjadi jagoan Ladies lawan rambut rontok?

Baca Juga:

Ingin Ganti Warna Rambut? Ini 7 Warna Rambut Hits di 2021

Semakin Memukau dengan 7 Gaya Rambut Pendek Perempuan ala Korea!

Atasi Rambut Rontok dengan 5 Rekomendasi Vitamin Berikut!