6 Rekomendasi Film Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

0
243

Penulis: Agnes

Film adalah salah satu hiburan yang sangat disukai semua orang. Kamu bisa menghabiskan quality time dengan menonton film bersama teman, pacar, atau keluarga.  Film menyuguhkan berbagai cerita dengan genre yang berbeda-beda seperti romance, drama, komedi, thriller, dan horror.

Selain film dalam negeri, ternyata film dari negara Thailand juga memiliki kualitas yang bagus, loh. Menyugukan cerita yang menarik dan cenderung komedi, film Thailand sukses membuat seluruh orang suka. Kalau Ladies, sudah pernah nonton film Thailand belum? Daripada liburanmu sepi, berikut daftar film Thailand terbaik yang wajib kamu tonton!

1. Pee Mak

Di urutan pertama adalah film berjudul Pee Mak. Film ini diangkat dari cerita rakyat Thailand loh, Ladies. Film ini mengisahkan lelaki bernama Mak yang mengundang tiga temannya ke kampung halaman. Setelah tiba, mereka mendengar bahwa desa sedang dilanda ketakutan akibat hantu. Menurut kabar yang beredar, hantu itu adalah istri Mak. Semenjak itu, kehidupan Mak dan teman-temannya pun berubah. Film ini bergenre horror komedi, sangat unik dan lucu.

2. Friend Zone

Film ini menceritakan kehidupan Palm yang terjebak di situasi friend zone dengan sahabatnya yang bernama Gink. Selama sekolah menengah, Palm berusaha untuk mengakui perasaannya kepada Gink. Namun, Gink selalu menolaknya dengan alasan “sahabat sejati”. Suatu hari, Gink bertanya pada Palm mengenai perasaannya. Saat itu, cinta Kembali tumbuh dalam hati Palm dan perjalanan kisah cinta pun dimulai.

3. Bike Man 

Bike Man mengisahkan Sakkarin, lelaki berusia 25 tahun yang tidak kunjung mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya. Akhirnya, Sakkarin bekerja menjadi tukang ojek motor di Bangkok. Namun Sakkarain berbohong kepada ibunya dengan mengatakan bahwa dirinya adalah karyawan Bank.

Hingga pada suatu waktu, Sakkarin bertemu dengan Jai, teman sekolahnya yang pernah ditaksirnya. Setelah berbincang cukup lama, Sakkarin mengetahui ternyata Jai merupakan seorang teller di bank yang Sakkarin inginkan. Kebohongan Sakkarin mulai tercium saat pamannya, Kom Chauncheun, mulai mencurigai pekerjaan Sakkarin. Akankah semua kebohongan Sakkarin akan terbongkar?

4. London Sweeties

Kisah dimulai saat tiga orang Thailand memberanikan diri untuk pergi ke London. Tokoh dalam film ini adalah Pron, pemuda yang tidak dapat berbahasa Inggris. Akhirnya Pron memutuskan untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris. Di tempat kursus itu, Pron bertemu dengan Bo dan Jude. Dari sinilah petualangan kocak tiga sahabat dimulai.

5. SuckSedd: Huay Khan Thep

SuckSeed mengisahkan tiga sahabat remaja yang ingin mengikuti kompetisi musik band. Namun, perjuangan di balik itu semua tidaklah mudah. Film ini memiliki alur cerita yang sangat lucu namun romantis khas cerita remaja. Selain itu, film ini juga menunjukkan makna persahabatan. Dijamin seru dan bikin harimu penuh dengan tawa, Ladies!

6. Low Season

Low Season bergenre komedi romantis yang mengisahkan kehidupan seorang wanita indigo. Hal ini membuat Sang Wanita sulit mendapatkan pasangan. Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat untuk menenangkan dirinya. Di perjalanan, ia bertemu dengan seorang pria yang berprofesi sebagai penulis cerita hantu. Benih-benih cinta di antara mereka pun muncul.

Itulah enam daftar film Thailand terbaik yang wajib kamu tonton, Ladies. Bagaimana? Kamu sudah menentukan mau menonton film apa? Jangan lupa ajak teman, Ladies!

Baca Juga: 

Menu Makanan Sehat dan Simpel, Cocok Buat Kamu yang Belajar Memasak!

8 Rekomendasi Anime Movie Terbaik Untuk Menemani Liburanmu!

Sudah Coba 5 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik? Dijamin Wajah Tampil Flawless!