7 Rekomendasi Film Semi Thailand Terbaru, Hot dan Bikin Tegang!

0
1157

Penulis: Marcia | Editor: Agnes

Industri film Thailand memiliki keunggulan sendiri karena memiliki alur cerita yang unik. Meski begitu, film Thailand juga kerap menyelipkan adegan cerita vulgar. Berbagai “hot scene” di dalamnya membuat industri film semi asia tenggara memiliki porsi besar di hati para penonton.

Penasaran? Simak 5 rekomendasi film semi Thailand versi Ladies Corner berikut ini, ya! 

1. Spell (2014)

Film Semi Thailand Terbaru

Prae adalah perempuan memesona yang diincar oleh banyak pria. Suatu ketika, Prae diberi sebuah ramuan oleh rekan kantornya diam-diam agar Prae mau berhubungan badan dengannya. 

Namun siapa sangka, ramuan itu membuat Prae kesurupan dan dirasuki oleh sesosok arwah. Siapa pun yang mencoba berhubungan dengannya, pria itu akan mati. Bikin tegang kan, Ladies!

2. Last Life in the Universe (2003)

Film Semi Thailand Terbaru

Kenji, pustakawan asal Jepang, melakukan perjalanan dinas ke Bangkok. Di Bangkok, ia tinggal sendirian dan sempat depresi karena punya pengalaman kelam. Ia pun berniat bunuh diri. 

Sementara Noi adalah perempuan Thailand  yang akan pergi ke Jepang untuk berkarier. Singkat cerita, peristiwa tragis membuat Kenji dan Noi bertemu hingga menjalin kedekatan. 

3. One Day (2016)

Film Semi Thailand Terbaru

Film ini berkisah tentang pegawai kantoran bernama Denchai yang sangat cuek dengan penampilannya. Suatu hari, ia jatuh cinta pada rekan kerjanya, Nui, karyawan divisi marketing yang cantik dan modis.

Cinta Denchai pun tak berbalas. Nui hanya menganggap Denchai teman kantor yang dibutuhkan ketika ada masalah pekerjaan. Dan sayangnya, Nui justru mencintai bosnya yang tampan dan rela menjadi simpanan. 

4. Mae Bia (2015)

Film Semi Thailand Terbaru

Chanachol adalah pria tampan yang baru saja pulang ke Thailand setelah lama menetap di luar negeri. Saat kembali ke Thailand, ia bertemu dengan seorang pemandu wisata perempuan bernama Mekhala. 

Hubungan cinta pun terjalin. Padahal, Chanachol sudah memiliki istri dan dua anak yang sudah hampir remaja. Di sisi lain, Mekhala menjalin hubungan terlarang dengan siluman ular kobra yang sering membuat Chanachol mimpi buruk.

5. Butterfly in Grey (2002)

Film Semi Thailand Terbaru

Film ini bercerita tentang kehidupan perempuan bernama Dao-sawai yang dipenjara setelah membunuh kekasihnya yang berselingkuh. Kehidupan Dao di penjara sangat tragis karena mengalami siksaan dari kepala sipir.

Di dalam penjara, Dao mendapat kekerasan seksual. Banyak adegan kekerasan dan nuansa erotis di dalamnya membuat film ini disorot. 

6. Jum Luey Pissawas (2010)

Film Semi Thailand Terbaru

Sosok bintang panas  Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip menjadi yang paling disorong dalam film ini. Keduanya beradegan ciamik di dalam drama komedi tentang hubungan asmara yang rumit. 

Banyak adegan vulgar dan riasan wajah unik yang bisa kita temukan di dalam film ini. Jika Ladies ingin menonton film yang sedikit menghibur, Jum Lue Pissawas bisa menjadi opsi yang tepat. 

7. Jan Dara (2001)

Film Semi Thailand Terbaru

Pasti nggak asing dong sama judulnya? Yup, Jan Dara yang diperankan Mario Maurer menceritakan seorang laki-laki berstatus piatu karena sang ibu meninggal saat melahirkannya. 

Hal itu pula yang membuat ayah Jan Dara sakit hati dengan anaknya sendiri hingga ia tumbuh besar. Jan Dara yang kecewa dengan ayahnya itu akhirnya balas dendam dengan berhubungan badan bersama istri baru ayahnya. 

So, Ladies, pastikan sudah cukup umur saat menonton 5 rekomendasi film semi Thailand ini, ya! Ajak pasanganmu nonton bareng pasti bakal lebih seru!

Baca Juga:

8 Rekomendasi Anime Movie Terbaik Untuk Menemani Liburanmu!

Siapkan Tisu! 7 Rekomendasi Film Sedih Ini Dijamin Bikin Nangis

Yuk, Cek 8 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaru