Nonton Bareng Pasangan, Ini 7 Film Semi Korea Terbaru dan Terpopuler 2021!

0
1127

Penulis: Marcia | Editor: Agnes

Menonton film bersama pasangan adalah hal menyenangkan. Selain menambah chemistry, menonton film dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar hubungan. 

Apalagi jika film yang kita tonton adalah drama korea “berbumbu panas” dan terselip sejumlah adegan dewasa di dalamnya. Kisah cinta berbalut scene erotis akan semakin melengkapi alur cerita loh, Ladies!. 

Pasti penasaran, kan? Berikut ini Ladies Corner bagikan 7 film semi Korea terbaru dan terpopuler 2021. Simak, yuk!

1. A Muse (2012)

Film Semi Korea Terbaru

Film ini menceritakan tentang kisah cinta penyair tua, Lee Jeok-yo, dengan remaja perempuan bernama Eun-gyo. Pertemuan yang tak disengaja membuat keduanya jatuh cinta meskipun terpaut jarak usia yang sangat jauh.  

Saat itu, Jeok-yo mengizinkan Eun-gyo tinggal di rumahnya menjadi asisten rumah tangga. Di situlah jalinan cinta muncul. Konflik terjadi saat hadir cinta segitiga karena murid Jeok-yo menyukai Eun-gyo. 

2. Obsessed (2014)

Film Semi Korea Terbaru

Film ini mengisahkan tentang hubungan terlarang antara seorang tentara dengan istri dari anak buahnya di masa Perang Vietnam.

Tentara tersebut merupakan Kolonel Kim Jin-pyeong yang baru kembali ke Korsel. Saat itu, ia bertemu dengan istri anak buahnya, Jong Ga-heun, karena rumah mereka berseberangan. 

Jin-pyeong dan Ga-heun timbul cinta dan selingkuh dari pasangan masing-masing. Film ini pun memiliki banyak adegan vulgar yang membuat alur cerita semakin seru. 

3. April Snow (2005)

Film Semi Korea Terbaru

Sama seperti Obsessed, April Snow menceritakan tentang kisah perselingkuhan. Bedanya, perselingkuhan terjadi ketika keduanya menyadari pasangan mereka telah saling selingkuh lebih dulu. 

Kisah berawal saat istri In Soo kecelakaan. Ia langsung bergegas ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, ia bertemu perempuan bernama Seo Young yang juga kecelakaan dan ternyata satu mobil dengan In Soo.

Mereka berdua marah karena pasangan mereka selingkuh. Namun, setelah keduanya sering menjenguk pasangan di ruangan yang sama dan memiliki rasa sakit hati, benih cinta antara In Soo dan Seo Young muncul. 

4. Untold Scandal (2003)

Film Semi Korea Terbaru

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang istri di periode Dinasti Chosun bernama Madam Joh. Saat itu,  Madam Joh selingkuh dengan sejumlah pria, dan satu-satunya yang ia cintai adalah Jo-Won.

Segala cara dilakukan agar mereka bisa saling berhubungan, termasuk mengizinkan suami Madam Joh untuk memiliki selir. Akan tetapi, Jo-Won mulai berpaling dan menaruh hati pada perempuan lain bernama Lady Sue. 

5. Scarlet Innocence (2014)

Film Semi Korea Terbaru

Bermula saat seorang profesor kampus ternama, Hak Kyu, pindah ke kota kecil dan bertemu perempuan bernama Deok Yi, pekerja taman hiburan. 

Mereka pun saling jatuh cinta. Tapi karena menjadi perbincangan publik, Hak Kyu memutuskan Deok Yi tiba-tiba, padahal Deok Yi sedang hamil anak Hak Kyu. 

Hak Kyu pun meminta Deok Yi menggugurkan kandungannya dan membuat Deok Yi sakit hati. Delapan tahun kemudian, Deok Yi kembali ke kehidupan Hak Kyu dan membalaskan dendam tersebut.  

6. A Good Lawyer’s Wife (2003)

Film Semi Korea Terbaru

A Good Lawyer’s Wife bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak bisa memenuhi kebutuhan seksualnya masing-masing. Akhirnya keduanya diam-diam berselingkuh dan konflik pun dimulai. 

Film ini juga menekankan soal nafsu dan keserakahan. Sebab akibat perbuatan tersebut, mereka kehilangan satu-satunya anak laki-laki mereka. 

7. Never Forever (2007)

Film Semi Korea Terbaru

Never Forever memiliki alur menarik karena menceritakan pasangan suami-istri yang berbeda kewarganegaraan. Sophie, perempuan Amerika yang menikah dengan Andrew keturunan Korea, tidak bahagia dengan pernikahannya karena tak dikaruniai anak. 

Sophie akhirnya memutuskan untuk mencari pria yang bisa menghamilinya bernama Kim Ji-ah. Namun, hubungan yang awalnya sekadar bisnis donor sperma berujung rumit karena keduanya justru jadi saling cinta. 

Itulah 7 film semi Korea terbaik yang bisa ladies tonton. So, langsung tentukan tanggal nonton bareng pasangan ya, Ladies!

Baca Juga:

Yuk, Cek 8 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaru

Isi Liburan dengan Nonton 10 Daftar Drama Korea Romantis Terbaik

Ssst! Khusus untuk Dewasa, Ini 10 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaru