Yuk, Cek 8 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaru

0
738

Penulis: Brigitta | Editor: Agnes

Adegan dewasa dalam suatu film seringkali ditambahkan bukan semata-mata sebagai daya tarik saja, tetapi juga menjadi aspek pengembangan cerita. Tidak hanya itu, para aktor dan aktris yang memerankannya selalu tampil total agar meyakinkan penonton.

Tidak hanya dari barat, film semi asal Asia pun selalu dinanti karena kualitasnya. Berikut sederet film semi asal Jepang yang direkomendasikan.

1. Call Boy (2018)

Film Semi Jepang Terbaru

Tori Matsuzaka berperan menjadi Ryo Morinaka, seorang mahasiswa. Sehari-hari ia juga pekerja paruh waktu di sebuah bar. Namun Ryo bosan dengan kehidupannya yang begitu-begitu saja.

Suatu ketika teman Ryo, Shinya Tajima, membawa pemilik bar, Shizuka Mido. Ryo lalu bekerja untuk Shizuka di bar khusus anggota. Awalnya ia malu-malu, tetapi lama-kelamaan ia mau mengikuti keinginan Shizuka.

2. Sayonara Itsuka (2010)

Film Semi Jepang Terbaru

Yutaka adalah seorang pria yang ditugaskan bekerja di Bangkok. Ia hendak menikah dengan tunangannya.

Namun selama bekerja di Bangkok, Yutaka bertemu dengan Toko. Keduanya menghabiskan empat bulan bersama. Selama kurun waktu tersebut, tumbuh perasaan dan hubungan di antara keduanya.

3. Norwegian Wood (2010)

Film Semi Jepang Terbaru

Film ini berkisah tentang sepasang kekasih, Tore Watanabe dan Midori. Tore masih terjebak dengan masa lalunya. Ia masih terkenang dengan mantan kekasihnya, Naoko.

Film ini menarik perhatian masyarakat internasional, bahkan dinominasikan di penghargaan Oscar dalam kategori Best Foreign Film.

4. L-DK: Two Loves Under One Roof (2019)

Film Semi Jepang Terbaru

Sepasang kekasih Aoi Nishimori dan Shusei Kugayama saling mencintai satu sama lain. Mereka berencana hidup bersama dengan diam-diam.

Namun tanpa sengaja rencana itu diketahui sepupu Shusei, Reon Kugayama. Ketiganya lalu terjebak cinta segitiga yang rumit. Film ini diangkat dari serial manga berjudul sama.

5. Uncle’s Paradise (2006)

Film Semi Jepang Terbaru

Seorang pria bernama Haruo tinggal bersama pamannya, Takashi. Sayangnya sang paman memiliki kebiasaan jelek, yakni senang bermain perempuan. Takashi suatu ketika menggoda kekasih Haruo, Rika.

Ketika Takashi meninggal, ia masuk neraka karena kebiasaan buruknya. Namun Haruo dan Rika harus menanggung akibat karena dosa-dosa Takashi di dunia.

6. Otoko no Isshou (2015)

Film Semi Jepang Terbaru

Tsumugi adalah seorang perempuan muda yang bekerja di sebuah perusahaan elektronik ternama di Tokyo. Ia sering berlibur ke rumah neneknya di desa.

Suatu hari neneknya meninggal. Tsumugi lalu memutuskan tinggal di rumah neneknya. Ternyata di rumah tersebut tinggal seorang pria bernama Jun. Mereka lalu memutuskan tinggal bersama.

7. The Liar and His Lover (2013)

Film Semi Jepang Terbaru

Ogasawara Aki adalah seorang pemain bass dalam sebuah band. Suatu ketika muncul sebuah kejadian yang membuat Aki kecewa terhadap musik.

Akhirnya ia bertemu gadis bernama Koeda Riko. Mereka berpacaran walaupun baru saling mengenal. Aki memalsukan jati dirinya dan mengubah nama menjadi Shinya.

8. Heavenly Forest (2006)

Film Semi Jepang Terbaru

Segawa Makoto dan Satonaka Chizuru adalah sepasang sahabat. Mereka sering bersama, hingga akhirnya Chizuru jatuh cinta kepada Makoto.

Namun Makoto masih menganggap Chizuru sebagai seorang sahabat. Ketika akhirnya Chizuru menghilang dari kehidupannya, Makoto baru menyadari perasaannya terhadap gadis itu.

Demikian, Ladies, pilihan film semi Jepang terbaik dari masa ke masa. Semoga menghibur, ya.

Baca Juga:

Isi Liburan dengan Nonton 10 Daftar Drama Korea Romantis Terbaik

Dijamin Bikin Baper! Ini Rekomendasi 10 Film Romantis Terbaik

5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik, Wajib Kamu Tonton!