Penuh Adegan Dewasa, Intip 6 Daftar Film Semi Indonesia Jadul!

1
626

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Jika saat ini hal-hal vulgar cenderung dilarang beredar, ternyata film semi Indonesia jadul yang banyak adegan dewasanya bisa bebas rilis! Poster dari film-film tersebut tak canggung menontonkan adegan dewasa.

Buat Ladies yang penasaran, simak daftar film semi jadul Indonesia beradegan dewasa ini sampai habis. Tapi kalau belum cukup umur, tolong di-skip aja ya.

1. Bebas Bercinta

film semi indonesia

Film yang diproduksi oleh Rapi Films ini menghadirkan Ibra Azhari sebagai Donny, Inneke Koesherawati sebagai Selly (istri Donny), serta Malfin Shayna sebagai Eva. Dikisahkan Eva dan Selly bersahabat baik. Di suatu hari, Eva mengalami keguguran dan memutuskan menginap di rumah Selly untuk mengobati kesedihannya. Namun, Eva jatuh cinta pada Donny dan menggoda Donny hingga akhirnya ia mau melakukan hubungan terlarang bersama Eva.

2. Setetes Noda Manis

film semi indonesia

Kisah orang ketiga nampaknya jadi favorit di kala itu. Film satu ini juga menghadirkan polemik orang ketiga, di antara Dewi (Inneke Koesherawati) dan Rony (Sabar P. Syarief). Keduanya menikah sesaat setelah Dewi pulang dari Jerman ke Indonesia. Sayangnya, kehadiran Edo (Reynaldi), yang merupakan mantan Dewi, membuat pernikahan Dewi dan Rony di ambang perpisahan.

3. Suami, Istri, dan Kekasih

film semi indonesia

Dibintangi oleh Inneke Koesherawati, Ryan Hidayat, dan Ayu Azhari, film ini juga mengangkat tema tentang orang ketiga. Ryan yang berperan sebagai Andrean justru memilih berhubungan dengan Ayu Azhari yang berperan sebagai Alexandra ketimbang istrinya yang diperankan oleh Inneke Koesherawati.

4. Kabut Asmara

film semi indonesia

Torro Margens adalah sutradara dari film yang menampilkan aktor Hudi Prayogo, Turino Djunaidy, Kiki Fatmala, dan Mathias Agus. Kabut Asmara mengisahkan perjalanan hidup Andre (Hudi Prayogo) yang terapung di tengah laut, kemudian diselamatkan oleh Henry (Turino Djunaidy). Akibat peristiwa tersebut,Andre hilang ingatan, namun kesehariannya dengan keluarga Henry tetap memberikan memori manis, hingga akhirnya Andre jatuh cinta pada Cynthia (Kiki Fatmala), anak dari Henry. Andre yang ragu-ragu untuk menyatakan perasaannya pada Cynthia, harus bersaing dengan Toni (Mathias Agus) yang rakus ingin menguasai harta Cynthia usai kematian Henry.

5. Kenikmatan Tabu

film semi indonesia

Kehidupan pernikahan Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto) awalnya berjalan mulus. Namun semuanya berubah saat Teddy mengetahui bahwa Rita adalah dalang dibalik kematian ibunya. Di tengah polemik tersebut, muncul Mona (Inneke Koesherawati) yang membuat Teddy berpaling dari Rita.

6. Susuk Nyi Roro Kidul

Kecantikan Ni Surti (Windy Chindyana) mampu memikat siapa saja yang menatapnya. Rupanya Ni Surti mendapatkan hal tersebut dari Nyi Roro Kidul. Harga yang harus dibayar oleh Ni Surti untuk mempertahankan susuk dari Nyi Roro Kidul itu cukup mahal, yakni menyediakan pria tampan untuk jadi persembahan ke Nyi Roro Kidul.

Tertarik untuk menonton film semi jadul Indonesia yang penuh adegan dewasa di atas? Jangan ditonton saat jam kerja atau saat kamu belum cukup umur, ya.

Baca Juga:

7 Rekomendasi Film Semi Thailand Terbaru, Hot dan Bikin Tegang!

Ssst! Khusus untuk Dewasa, Ini 10 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaru

8 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Lucu dan Unik