7 Film Romantis Ini Punya Banyak Adegan Erotis

0
929

Penulis: Marcia | Editor: Agnes

Ladies, sudah siap berleha-leha di akhir pekan? Jika bingung apa yang harus dilakukan untuk mengisi waktu luang, enggak ada salahnya loh menonton film romantis bersama pasangan. 

Bakal lebih seru lagi kalau film romantis yang kita tonton memiliki alur yang menarik dan terselip adegan “panas” di dalamnya. Selain menambah keseruan, menonton film romantis yang punya scene erotis bisa bikin suasana makin intim, loh!

Ingin tahu film apa saja yang punya adegan romantis dan erotis di dalamnya? Jangan khawatir, ini 7 film pilihan Ladies Corner yang bisa jadi inspirasi!

1. The Reader (2008)

Film yang dibintangi Kate Winslet ini bercerita tentang Hana, seorang wanita yang hidup melajang dan bekerja sebagai penjaga tiket tram.  Suatu hari, ia menolong anak laki-laki usia 15 tahun yang sakit di depan apartemennya. Pertemuan itu membuat mereka menjalin hubungan dekat. Bahkan Michael sering ke aparemen Hanna untuk membacakan buku-buku bagus.

Meski sempat berpisah, mereka kembali bertemu 8 tahun kemudian karena konflik yang menegangkan. Michael yang kala itu sudah beristri di ambang pperceraian karena begitu mencintai Hanna. Dan tentunya, adegan demi adegan dalam film ini begitu intim karena setiap scene dibumbui adegan romantis nan erotis. 

2. The Notebook (2004)

Allie dan Noah bertemu saat libur musim panas. Allie, si putri kaya raya dan Noah dari keluarga miskin melewati hari berdua dan jatuh cinta. 

Hubungan kandas lantaran ibunda Allie, Anne, tak menyukai latar belakang keluarga Noah. Anne memisahkan Noah dan tak pernah menyampaikan 365 surat yang dikirimkan Noah setiap harinya.

Film ini sangat menyentuh karena menceritakan insan pasangan yang saling jatuh cinta. Adegan vulgar di dalamnya menjadi bumbu hubungan percintaan Allie dan Noah yang menggebu-gebu.

3. Friends With Benefits (2011)

Film yang dibintangi Justin Timberlake dan Mila Kunis ini menceritakan tentang Jamie (Mila) yang mendapat tugas untuk merekrut editor majalah. Jamie lalu mewawancarai Dylan (Justin) dan akhirnya Dylan diterima di posisi tersebut. 

Dari situlah kedekatan Jamie dan Dylan terjalin. Sayangnya, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan tanpa ikatan dan hanya melakukan hubungan seksual semata. Ya, it’s friends with benefit. Apakah mereka betul-betul bisa bertahan? Apakah mereka pada akhirnya saling cinta?

4. Original Sin (2001)

Luis, pria kaya nan mapan sedang galau karena belum memiliki pendamping hidup. Sampai suatu hari, ia memilih untuk menikah dengan pengantin pesanan melalui sebuah foto. memberangkatkan seorang perempuan bernama Julie sebagai pengantin pesanan. 

Siapa sangka, Luis semakin jatuh hati pada Julie karena parasnya yang luar biasa cantik. Foto yang diberikan oleh Julie rupanya sengaja Julie tukar dengan foto wanita lain yang punya paras sederhana. Julie tak ingin luis mencintainya hanya karena penampilan fisik. Mereka pun akhirnya menikah dan memiliki hubungan yang sangat bergairah serta penuh cinta. 

5. Blue Valentine (2010)

Dean dan Cindy adalah sepasang suami-istri yang mulai kehilangan gairah cinta. Satu-satunya alasan mereka mempertahankan pernikahan adalah demi si buah hati bernama Frankie. Seiring berjalannya waktu, keduanya merasa cinta mereka mulai pudar. 

Segala cara dilakukan Dean untuk mengembalikan gairah dan cinta mereka. Termasuk dengan memesan sebuah kamar hotel untuk menghabiskan waktu bersama satu malam. Nyatanya, hubungan mereka semakin memburuk, sering bertengkar, dan tidak ada keinginan sama sekali untuk melakukan hubungan intim. 

6. The Boy Next Door (2015)

Film ini mengisahkan tentang remaja yang sangat terobsesi dengan tetangganya yang terpaut umur cukup jauh. Claire, guru sastra wanita yang baru saja bercerai dengan suaminya, kedatangan seorang tetangga baru, yaitu seorang pria bernama Noah. Perkenalan singkat itu akhirnya berbuah cinta. 

Keduanya sering menghabiskan waktu dan bermalam bersama. Namun siapa sangka, hubungan itu semakin toksik ketika Claire mengetahui Noah memiliki sifat obsesif. Nyawa Claire pun terancam. 

7. 365 Days

Massimo adalah pria mapan yang ditugaskan untuk menggantikan ayahnya mengambil alih perusahaan di Italia. Ketika ia tiba di negara tersebut, Masimo bertemu dengan seorang wanita cantik yang sedang berlibur bersama pasangannya. Ia adalah Laura. 

Beberapa momen membuat hubungan Masimo dan Laura kian dekat. Di saat hubungan Laura dan kekasihnya semakin memburuk, di saat itulah Masimo datang dan membawa Laura ke sebuah kastil. Di sana, Masimo memiliki waktu selama 365 hari untuk membuat Laura jatuh cinta kepadanya. 

Itulah 7 rekomendasi film romantis beradegan erotis versi Ladies Corner. Selamat menonton bersama orang tersayang!

Baca Juga:

7 Film Keluarga Terbaik yang Cocok Dinikmati Saat Weekend

7 Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik yang Wajib Ditonton

Dijamin Seru! Ini 9 Film dan Drama Korea Bertema Sekolah