Dijamin Seru! Ini 5 Film Komedi Thailand yang Menghibur

0
180

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Ladies, selama ini film Thailand identik dengan cerita-cerita sederhana yang menghibur. Film komedi Thailand bisa kita jadikan rekomendasi tontonan di waktu luang. Apalagi di masa pandemi begini kita butuh suntikan imun lewat hal-hal menyenangkan.

Jadi, tidak ada salahnya nih kita sesekali beralih dari drama Korea ke film Thailand. Berikut ini deretan judul film komedi Thailand yang akan siap mengocok perut kita.

Bikeman 2

film komedi thailand

Film yang rilis tahun 2019 ini kebetulan baru tayang di Indonesia awal tahun ini. Film memiliki genre komedi romantis yang ringan dan seru buat dinikmati. Film ini berkisah tentang Sakkarin yang terpaksa berbohong kepada orang tuanya tentang pekerjaannya.

Sakkarin melanjutkan kebohongan dengan pura-pura menjadi pacar bagi perempuan bernama Jai. Kisah asmara fiktif mereka justru semakin menyulitkan kehidupan mereka. Lika-liku cerita cinta Sakkarin dan Jai inilah yang ampuh membuat penonton tertawa. Ladies patut coba nonton nih!

Friend Zone

Film komedi Thailand selanjutnya juga cukup laris. “Friend Zone” mengisahkan persahabatan Palm dan Gink yang berakhir dengan cinta sepihak. Gink menolak Palm, tetapi keduanya tetap bersahabat hingga dewasa.

Keduanya lantas menjalani hubungan dengan pasangan masing-masing. Tapi, tetap saja hati Palm tertambat kembali ke Gink. Palm berniat mencoba peruntungan cintanya lagi karena yakin akan perasaannya pada Gink.

The Con-Heartist

film komedi thailand

“The Con-Heartist” berkisah tentang perempuan cantik bernama Ina yang sering dibohongi laki-laki. Banyak laki-laki mendekati Ina hanya demi mendapatkan uang alias memanfaatkannya. Bahkan, Ina sampai harus terjebak dalam utang gara-gara pacarnya.

Tak hanya sampai di situ, kesialan Ina datang beruntun. Dia lagi-lagi berhubungan dengan laki-laki yang salah bernama Tower. Alih-alih melaporkan Tower ke polisi, Ina gantian memanfaatkan Tower untuk mengambil uangnya kembali dari mantan pacarnya. Kisah cinta Ina amat pelik ya, Ladies.

ATM: Er Rak Error

film komedi thailand

Film komedi Thailand ini memang tergolong jadul karena rilis di tahun 2012. Namun, antusiasme atas film ini masih tinggi hingga sekarang. Film ini mengisahkan cerita cinta seorang wakil direktur muda bernama Jib yang diam-diam berpacaran dengan salah satu karyawannya, Sua.

Hubungan mereka tak boleh terendus publik karena adanya larangan berpacaran dengan sesama rekan kantor. Masalah demi masalah kemudian datang dan bikin hubungan keduanya kian rumit. Para karakter di “ATM: Er Rak Error” sangat kocak dan sukses membuat penonton tertawa sepanjang film.

SuckSeed

film komedi thailand

Sebelum “ATM: Er Rak Error”, film “SuckSeed” lebih dulu sukses di pasaran. Bahkan, film ini sempat sangat hits di Indonesia loh. Kisah percintaan dan band anak sekolah menjadi tema utama yang menarik. Perjalanan mereka dalam meraih mimpi bukan hanya lucu, tapi juga menyentuh hati.

Sepanjang film ini, kita akan dibuat terpingkal-pingkal oleh tingkah konyol Ped dan kawan-kawan. Bumbu cinta segitiga makin menambah keseruan film ini. Kisah cinta di sini juga membawa kita bernostalgia ke masa-masa remaja loh.

Ladies, kalau kamu butuh hiburan di tengah penat kerja, tonton saja rekomendasi film komedi Thailand di atas ya. Semoga bisa jadi mood booster!

Baca Juga:

Mau Traveling? Inilah 10 Destinasi Wisata Indonesia Seindah Bali

5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik, Wajib Kamu Tonton!

Sangat Indah, Yuk Berwisata ke 5 Negara Terkecil di Dunia!