Jarang Diketahui! Ini 8 Daftar Film Indonesia dengan Adegan Panas

0
495

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Selain film Barat, ternyata beberapa film Indonesia juga menyisipkan adegan panas ke dalam unsur ceritanya. Film Indonesia dengan adegan panas ini tentunya hanya bisa ditonton untuk Ladies yang berusia 18 tahun ke atas ya.

Beberapa aktor Indonesia juga tidak sungkan untuk melakukan adegan panas dengan totalitas. Salah satunya adalah aktor ternama Reza Rahadian! Lalu kira-kira apa saja sih film Indonesia dengan adegan panas lainnya? Penasaran? Keep scrolling, Ladies!

1. Selesai (2021)

Film Indonesia dengan Adegan Panas

Film “Selesai” merupakan besutan Tompi yang tayang secara online pada 13 Agustus 2021. Fokus cerita ada pada hubungan pasangan suami istri yang diperankan Gading Marten dan Ariel Tatum. Diceritakan bahwa Broto (Gading Marten) selingkuh dengan Anya (Anya Geraldine), hubungan ini akhirnya diketahui istri Broto yang bernama Ayu (Ariel Tatum).

Film ini menyisipkan adegan panas yang dilakukan oleh Gading Marten dan Anya Geraldine. Hubungan intim keduanya tergambar dengan istilah “mobil goyang” lantaran hubungan intim dilakukan di dalam mobil. Konflik perselingkuhan klasik dari film ini justru menjadi bumbu penyedap yang pas nih, Ladies.

2. A Copy of Mind (2015)

A Copy of Mind” dibintangi oleh Chicco Jerikho dengan Tara Basro dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini menceritakan hubungan asmara Alek (Chicco Jerikho) yang berprofesi sebagai penerjemah film bajakan dan jatuh cinta dengan Sari (Tara Basro) seorang perempuan yang sempat protes karena subtitle DVD bajakan yang dibelinya buruk. 

Saat cinta keduanya tumbuh, Sari dan Alek melakukan hubungan intim hingga keduanya dibasahi oleh keringat. Visual adegan ini dikemas artistik, mandi keringat kedua pemain justru membuat adegan ini semakin panas. Berkat aktingnya dalam “A Copy of Mind”, Tara Basro berhasil menobatkan diri sebagai Pemeran Wanita Terbaik dalam ajang FFI 2015.

3. Jakarta Undercover (2017)

Jakarta “Undercover” adalah film yang adaptasi dari novel laris Moammar Emka yang sempat juga difilmkan pada 2006 silam. Film ini menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Oka Antara, Baim Wong, hingga Nikita Mirzani. ”Jakarta Undercover”menceritakan sisi kelam Jakarta seperti prostitusi, kepadatan rumah susun, serta kehidupan malam.

Mengangkat kehidupan PSK, jadi enggak heran kalau ada beberapa adegan panas yang disajikan dalam Jakarta Undercover. Adegan panas dilakukan oleh Baim Wong, Oka Antara bersama Tiara Eve. Baim dan Oka diceritakan menyewa jasa Tiara untuk memuaskan Hasrat seksual mereka.

4. Java Heat (2013)

”Java Heat” disutradarai oleh sutradara asal Amerika Serikat yaitu Connor Allyn dan turut dibintangi oleh aktor Hollywood Kellan Lutz. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor ternama Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan.

Salah satu scene menampilkan sang pemeran utama Kellan Lutz diceritakan menyewa PSK asli Jawa yang diperankan oleh aktris Uli Auliani. Nah, saat itulah adegan panas film ini terjadi. Uli bahkan berani tampil nyaris naked dalam film Java Heat.

5. Akibat Pergaulan Bebas (2010)

Tiga remaja dalam film ini diceritakan terjerumus ke dalam pergaulan bebas akibat kondisi keluarga yang berantakan. “Akibat Pergaulan Bebas” disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dengan bintang utama Uli Auliani dan Samuel Zylgwyn. Dalam film ini, Uli juga memainkan adegan panas nih Ladies. Bahkan ada scene yang menyorot dari belakang tubuhnya yang topless. Uli berperan sebagai remaja yang menjadi call girl dalam film ini.

6. Something in The Way (2013)

Kalau film yang satu ini tidak tayang di Indonesia karena dianggap menampilkan banyak adegan vulgar. Hanya tayang di Berlin, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Ratu Felishia mengangkat tema seputar seks dan agama. Ahmad (Reza Rahadian) adalah supir taksi yang taat beragama namun ternyata seorang pecandu pornografi. 

Ahmad tertarik dengan tetangganya bernama Kinar (Ratu Felishia) yang berprofesi sebagai PSK. Beberapa scene film ini menampilkan Ahmad yang sedang masturbasi dan ada juga saat ia berhubungan intim dengan Kinar.

7. Kawin Kontrak (2008)

Kawin Kontrak” tayang pada 2008 dan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Ricky Harun, Dimas Aditya, Dinda Kanyadewi dan Masayu Anastasia. Cerita berfokus pada tiga laki-laki yang melakukan kawin kontrak untuk memuaskan hasrat seksual mereka.

Ricky Harun yang memerankan Jody meneken kawin kontrak dengan Teh Euis yang diperankan oleh Wiwid Gunawan. Keduanya melakukan adegan ranjang dalam film ini.

8. Critical Eleven (2017)

Film Indonesia dengan Adegan Panas

Terakhir adalah film “Critical Eleven” yang diadaptasi dari novel Ika Natassa dan diperankan oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Cerita ini berfokus pada pasangan suami istri Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang bertemu di dalam pesawat. Kisah romantis dan adegan suami-istri ditampilkan dalam film ini. Meskipun tidak terlalu vulgar, namun adegan-adegan tersebut berhasil membuat penonton terbawa perasaan.

Nah, itu dia beberapa film Indonesia dengan adegan panas, Ladies. Mana yang sudah Ladies tonton atau membuat penasaran?

Baca Juga:

Dance Challenge TikTok yang Viral di FYP, Wajib Coba!

8 Aplikasi Desain Rumah Android yang Wajib Kamu Coba

8 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Lucu dan Unik