7 Rekomendasi Film Dewasa Korea Terpopuler yang Bikin Panas!

0
209

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Ingin nonton karya film Korea Selatan yang tidak hanya menyuguhkan kisah cinta lucu dan menggemaskan? Tenang, ada juga kok rekomendasi film dewasa Korea terpopuler yang bisa Ladies jadikan pilihan untuk menemani di kala senggang.

Banyak adegan panas yang bikin dag dig dug dan cenat-cenut. Berikut 7 rekomendasi film dewasa Korea paling populer yang seru. Check this out ya!

1. A Frozen Flower

Film Dewasa korea

Berlatar belakang kerajaan, A Frozen Flower menceritakan kehidupan seorang raja dan permaisurinya yang tak kunjung memiliki momongan. Usut punya usut, sang raja menyukai sesama jenis. Raja pun memerintahkan pengawalnya untuk tidur bersama sang permaisuri.

Kejadian yang tak diduga, justru terjadi. Permaisuri dan pengawal jatuh cinta dan memutuskan untuk pergi meninggalkan sang raja. Drama ini dibintangi oleh Jo In-sung, Song Ji-hyo, Joo Jin-mo, Song Joong-ki, dan Lim Ju-hwan.

2. The Concubine

Film Dewasa korea

Masih dengan latar belakang kerajaan dinasti Joseon, The Concubine juga menceritakan kisah cinta segitiga antara selir raja, pangeran, dan laki-laki biasa. Aktris Jo Yeo Jeong melakukan adegan seks demi mendalami perannya di film ini. Romantis tapi tragis, bikin penasaran abis!

3. The Handmaiden

Film Dewasa korea

Bukan hanya menampilkan adegan panas, sinematografi dari drama yang berlatar belakang pendudukan Jepang ini juga ciamik. Berkisah mengenai ambisi seorang lelaki bernama Fujiwara yang ingin menguasai harta Hideko, seorang janda kaya raya. Situasi semakin runyam saat asisten perempuan Hideko ikut terlibat.

4. A Muse

Film Dewasa korea

Seorang profesor sekaligus penyair ternama memutuskan untuk mengadopsi seorang lelaki penulis novel. Keduanya menjadi ayah-anak sekaligus mentor dan anak didik. Semua itu berubah ketika ada gadis berusia 17 tahun yang hadir dalam kehidupan mereka. Peran gadis remaja yang diperankan oleh aktris Kim Go Eun itu berhasil menarik perhatian dan menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

5. Love Lesson

Film Dewasa korea

Seorang komposer wanita kerap gagal dalam menghasilkan karya musik. Semua itu berbalik 180 derajat ketika ia berada di dekat murid lelakinya. Alur cerita yang ringan, film ini wajib buat kamu tonton!

6. A Man and A Woman

Film Dewasa korea

Siapa sangka aktor tampan nan karismatik Gong Yoo juga piawai dalam beradegan dewasa? Berkisah mengenai seorang suami dan seorang istri yang tidak bahagia dengan pasangannya masing-masing. Mereka bertemu di Finlandia saat mengantarkan anak masing-masing ke sekolah berkebutuhan khusus, lalu tanpa sengaja bertemu lagi di Korea. Mereka pun memutuskan untuk menjalani hubungan gelap.

7. Portrait of A Beauty

Film Dewasa korea

Diskriminasi terhadap perempuan Korea di jaman kerajaan tergambar dengan jelas dalam drama ini. Seorang gadis yang besar di keluarga pelukis, terpaksa menyamar sebagai kakak laki-lakinya yang telah meninggal, demi menuruti keinginan sang ayah.

Saat Ladies ingin menonton rekomendasi film dewasa Korea terpopuler ini, pastikan menontonnya bersama orang dewasa juga ya. Karena banyak adegan erotis dan super panas.

Baca Juga:

Penuh Adegan Dewasa, Intip 6 Daftar Film Semi Indonesia Jadul!

Seru dan Ngakak! Ini 7 Film Action Komedi Terbaik

Dijamin Gak Bikin Bosen, Ini 7 Film Terbaik Sepanjang Masa!