Totalitas! Berikut 5 Film dengan Adegan Panas yang Dilakukan Secara Riil 

0
513

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Menjadi seorang aktor atau aktris tentunya harus bisa totalitas dalam berperan sesuai karakter yang diminta untuk menjadi profesional. Tidak terkecuali dengan melakukan adegan-adegan intim. 

Seperti contohnya beberapa film di bawah ini yang menampilkan adegan intim yang dilakukan secara riil oleh sang aktor maupun aktrisnya. Penasaran film apa saja? Langsung saja cek selengkapnya di sini ya! 

Monster’s Ball 

Film pertama yang menampilkan adegan intim pemerannya adalah Monster’s Ball. Film yang rilis pada tahun 2001 ini menampilkan adegan intim antara Halle Berry dan Billy Bob Thornton. Meskipun tidak ada konfirmasi bahwa adegan intimnya adalah riil, namun tidak ada juga sanggahan kalau adegan tersebut tidak riil. 

Lewat film inilah Halle Berry berhasil mendapatkan piala Oscar 2002 sebagai aktris terbaik, sekaligus sebagai aktris Afrika-Amerika pertama yang memenangkan piala bergengsi tersebut. 

Little Ashes 

Selanjutnya ada film Little Ashes. Film yang berkisah tentang kehidupan seniman teranyar Spanyol, Salvador Dali ini menampilkan adegan masturbasi sang Salvador. Pada film ini, karakter Salvador Dali dibintangi oleh aktor Inggris, Robert Pattinson.

Bahkan dalam satu interview, Robert mengkonfirmasi bahwa ia benar-benar melakukan masturbasi di depan kamera dan wajahnya yang sedang orgasme tersimpan sampai kapanpun. 

Don’t Look Now 

Tayang pada tahun 1973, Don’t Look Now didapuk menjadi salah satu film klasik bertema horor psikologis yang berpengaruh dalam sinema Inggris. Dalam film ini, terdapat adegan dewasa yang ditampilkan oleh kedua pemeran utama yakni aktris Julie Christie dan aktor Donald Sutherland. 

Keaslian adegan intim tersebut juga dikonfirmasi oleh editor majalah yang waktu itu berada dalam set film. Don’t Look Now sendiri bercerita tentang bagaimana efek kehilangan anak dapat berpengaruh pada kesehatan mental pasangan dan hubungan.

Intimacy 

Intimacy merupakan film erotis yang tayang pada tahun 2001. Film yang dibintangi oleh Kerry Fox dan Mark Rylance ini menampilkan adegan seks riil yang cukup banyak antara kedua pemeran utama tersebut. 

Film ini sendiri berkisah tentang Jay, seorang pria yang meninggalkan istri dan anaknya karena sang istri sudah tidak tertarik dengannya. Lalu ia bertemu dan berhubungan seks dengan seorang wanita misterius yang tidak diketahui namanya. Hingga akhirnya, Jay jatuh cinta dan memutuskan untuk mencari identitas wanita tersebut. 

Anatomy of Hell 

Film Prancis yang satu ini memang terbilang sangat erotis. Dibintangi oleh Amira Casar dan Rocco Siffredi, Anatomy of Hell menampilkan adegan seks yang sungguhan. Anatomy of Hell bercerita tentang seorang wanita yang menyewa pria gay untuk berhubungan seks dengannya selama 4 hari. Dalam 4 hari tersebut, kedua pasangan ini sama-sama mengeksplorasi seksualitas mereka. 

Nah, itu dia beberapa film dengan adegan panas yang riil dilakukan oleh pemerannya. Pastikan kalau Ladies sudah cukup umur kalau mau menyaksikan film di atas ya! 

Baca Juga:

Dijamin Bikin Baper! Ini Rekomendasi 10 Film Romantis Terbaik

Wajib Tonton! Ini 7 Rekomendasi Film Survival Terbaik dan Seru