Episode Running Man Terlucu dan Seru Dijamin Mengocok Perut

0
297

Penulis: Brigitta | Editor: Agnes

Siapa yang tidak mengenal variety show asal Korea Selatan Running Man? Variety show berbasis games ini sudah tayang sejak 11 Juli 2010, loh.

Para host dalam Running Man dan tamu spesialnya akan menyelesaikan sebuah misi di suatu tempat. Nantinya mereka akan bertanding untuk memenangkan misi tersebut.

Walaupun berbasis games, Running Man sama sekali tidak menegangkan. Justru para host mampu membawa suasana menjadi lucu. Mereka adalah Yoo Jae suk, Haha, Jee Seok jin, Kim Jong kook, Song Ji hyo, Jeon So min, Yang Se chan, Lizzy, Song Joong ki, Gary, dan Lee Kwang soo.

Berikut sederet episode Running Man terlucu yang dijamin akan mengocok perut.

1. Episode 503

Episode Running Man Terlucu

Dalam episode ini, show tersebut kedatangan tamu spesial Jessi, Ahn Ji young, BeWHY, dan Hyo jung Oh My Girl. Jessi yang memiliki sifat blak-blakan membuat episode ini semakin lucu.

Ia selalu menyasar Jae suk dan biasanya mereka berada dalam tim yang sama. Kali ini, Jessi yang tidak tahu cara bermain terus berbicara, sampai akhirnya Jae suk mengalah dan mengusirnya.

2. Episode 473

Episode Running Man Terlucu

Dalam episode 473, para member harus berdiam diri di rumah. Mereka lalu menyusun jadwal kegiatan di rumah. Tiba-tiba muncul pengumuman adanya bioteroris di antara para member.

Member yang dicurigai menjadi musuh mereka harus menyelesaikan misi, yakni menahan tawa sampai minimarket. Jong kook dan Kwang soo yang pergi bersama-sama nyaris tidak bisa menahan tawa mereka.

3. Episode 140

Episode Running Man Terlucu

Pada episode kali ini, member Running Man juga diberikan misi menyelamatkan dunia. Saat itu latar belakang cerita dunia sedang terinfeksi virus kemarahan.

Para member lalu bertingkah laku konyol untuk memancing manusia kembali tertawa dan berbahagia. Sementara itu peserta yang terinfeksi harus siap menahan tawa.

4. Episode 155

Episode Running Man Terlucu

Dalam episode 155, member Running Man kedatangan tamu idol terkenal Bae Suzy. Para member dan tamu harus mencari tahu siapa pasangan mereka di suatu sekolah.

Namun ada aturan yang harus diikuti, yakni dilarang berteriak atau menoleh ke belakang. Episode yang awalnya berkonsep horor ini justru menjadi kocak karena aksi konyol para member dan bintang tamu.

5. Episode 406

Episode Running Man Terlucu

Episode 406 juga tidak kalah seru. Para member dan bintang tamu harus menahan diri agar tidak membuat suara.

Namun di sisi lain, mereka harus membuat member lainnya tertawa. Hal itu dilakukan agar tim lawan terkena hukuman. Mereka juga memakai makeup konyol agar menambah keseruan acara.

6. Episode 300

Episode Running Man Terlucu

Episode ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu karena mengundang boyband yang sudah mendunia, Bangtan Boys alias BTS. Para member Running Man dan BTS berambisi memenangkan misi yang diberikan. Demi menjadi pemenang, para host dan tamu spesial saling bertingkah konyol dan bersikap curang.

7. Episode 520

Episode Running Man Terlucu

Episode kali ini direkam pada masa karantina karena Covid-19. Para member berupaya menghibur pemirsa dengan bernyanyi akapela dan menari samba. Kemenangan ditentukan oleh juru kamera Kang Cha hee.

Para member dibagi menjadi dua tim, yakni Jae suk versus Kwang soo. Bukannya terdengar indah, keduanya malah tampil konyol karena banyak nada yang meleset dan sumbang.

Demikian tujuh episode Running Man terlucu yang dapat menjadi hiburan di waktu bosan. Semoga menghibur, Ladies.

Baca Juga:

10 Rekomendasi Film India Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Wajib Tonton! Ini 7 Rekomendasi Film Survival Terbaik dan Seru

Rekomendasi 7 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa, Tentukan Favoritmu!