Bikin Deg-Degan! Inilah 8 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

0
643

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Hampir seluruh belahan dunia saat ini demam drama Korea. Tentu drama Korea membuat kita betah menghabiskan waktu berlama-lama bahkan begadang hanya untuk menamatkan satu season.

Apakah Ladies sering marathon nonton drama Korea saat weekend? Selain mengisi waktu senggang, ada banyak alasan yang membuat kita kecanduan drama Korea mulai dari pemainnya yang rupawan, alur cerita yang memukau, bahkan adegan romantis yang mendebarkan.

Adegan romantis di drama Korea memang kadang suka bikin kita halu sendiri, ya enggak sih? Ternyata banyak loh drama Korea yang menampilkan adegan ciuman romantis yang tak terlupakan sepanjang masa. Penasaran? Keep scrolling Ladies!

1. Nevertheless

Drama yang satu ini sedang naik daun karena menampilkan begitu banyak adegan romantis. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan seorang perempuan bernama Yu Na Bi (Han So Hee) yang semulanya trauma terhadap kisah romantis justru malah jatuh cinta dengan seorang playboy bernama Park Jae Eon (Song Kang).

Yu Na Bi dan Park Jae Eon lantas menjalin hubungan semacam friends with benefit. Drama ini menyajikan banyak adegan ciuman dan adegan ranjang kedua pemain utamanya. Salah satu adegan ciuman yang berkesan adalah saat Yu Na Bi dan Park Jae Eon melakukan ciuman pertama penuh hasrat di depan rumah Yu Na Bi.

2. Descendants of the Sun

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

Drama ini pasti sangat melekat di hati pecinta K-Drama. Pasalnya, drama ini membuat dua pemain utamanya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki cinlok. Descendent of The Sun bercerita mengenai kisah cinta antara seorang tentara bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Mereka bertemu dalam misi kemanusiaan di negara konflik.

Adegan wine kiss dalam drama ini merupakan adegan ciuman paling berkesan karena menjadi awal dari hubungan mereka. Kang Mo Yeon yang yang sedang stress meminum wine langsung dari botolnya. Setelahnya, Yoo Shi Jin dengan sigap mencium bibir Kang Mo Yeon yang baru menenggak wine.

3. Another Oh Hae Young

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

Another Oh Hae Young diawali dengan konflik yang penuh dengan salah paham dan dendam. Berawal dari Park Do-kyung (Eric Mun) yang ingin balas dendam kepada mantan kekasihnya bernama Oh Hae-young, namun justru salah target sasaran dan malah menghancurkan hidup Oh Hae-young (Jeon Hye-bin) lain.

Drama ini menampilkan beberapa adegan ciuman hot loh Ladies. Namun salah satu ciuman yang paling panas adalah saat Park Do-kyung dan Oh Hae-young berciuman di bawah kedai BBQ dan tengah menikmati soju.

4. My Love From Another Star

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

K-Drama yang rilis pada 2013 ini mengisahkan kisah cinta seorang alien tampan bernama Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan artis Chun Song Yi (Jeon Ji Hyeon). Cinta mereka terhalang oleh perbedaan dunia yang membuat Do Min Joon menghilang untuk sementara.

Setelah menghilang beberapa saat, tiba-tiba Do Min Joon hadir di saat Chun Song Yi sedang berada di red carpet untuk menghadiri sebuah undangan. Kemudian terjadilah adegan ciuman romantis yang penuh dengan kerinduan di antara keduanya.

5. Empress Ki

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

Empress Ki menjadi salah satu drama saeguk atau kolosal yang mendapat rating tinggi menurut data Nielsen Korea pada tahun rilisnya di 2014. Drama ini menggambarkan mengenai cinta, kekuasaan dan politik. Empress Ki diramaikan oleh Ha Ji Won (Ki Seung Nyang) yang berperan sebagai istri Ji Chang Wook (Ta Hwan). 

Ciuman romantis yang diwarnai dengan air mata terjadi saat Ki Seung Nyang berusaha menyelamatkan Ta Hwan melalui ciumannya. Saat itu Ta Hwan sedang sekarat akibat racun dan Ki Seung Nyang berusaha menyembuhkannya.

6. Healer

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

Drama ber-genre action ini menampilkan beberapa adegan romantis antara Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) dan Chae Young Shin (Park Min Young). Seo Jung Hoo adalah seorang kurir rahasia yang harus berhadapan dengan masa lalu Chae Young Shin (Park Min Young).

Ji Chang Wook dikenal sebagai aktor yang mahir dalam adegan ciuman. Drama ini menampilan cukup banyak adegan mesra bersama Park Min Young. Salah satunya adalah ciuman penuh emosi dan penuh rindu yang terjadi di kediaman Seo Jung Hoo. Psst!! Drama ini juga menampilkan adegan ranjang dua pemain utamany, loh!

7. Goblin

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

 Goblin menjadi salah satu K-Drama paling fenomenal dan banyak ditonton pecinta drama Korea. Chemistry ciamik antara Gong Yoo dan Kim Go Eun membuat banyak penonton terbawa suasana. Bercerita tentang seorang goblin yang abadi yaitu Kim Shin (Gong Yoo) jatuh cinta dengan wanita muda bernama Ji Eun Tak (Kim Go-Eun).

Adegan romantis terjadi saat Eun Tak mendadak mencium Kim Shin di sebuah padang bunga. Saat itu salju pertama mendadak turun dan membuat suasana kian romantis. Meski kaget karena ciuman mendadak Eun Tak, Kim Shin lantas kembali mencium lembut Eun Tak.

8. It’s Okay to Not be Okay

Drama Korea dengan Adegan Ciuman Romantis

It’s Okay to Not be Okay merupakan drama romantis yang booming tahun 2020 lalu. Drama ini juga menyelipkan pembelajaran ilmu psikologi nih Ladies. Menceritakan pria bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di RS jiwa dan jatuh cinta dengan penulis dongeng yang memiliki masalah mental bernama Ko Moon Young (pemain Seo Ye Ji).

Ciuman panas penuh gairah terjadi setelah Moon Kang Tae tidak lagi bisa menahan perasaannya kepada Ko Moon Young. Ciuman yang awalnya dilakukan di atas meja kemudian berlanjut hingga di atas ranjang.

So, itu dia beberapa drama Korea dengan adegan ciuman yang romantis. Mana yang paling bikin kamu penasaran nih?

Baca Juga:

Isi Liburan dengan Nonton 10 Daftar Drama Korea Romantis Terbaik

Super Seru! Ini Dia Serial Kartun Animasi yang Wajib Kamu Tonton 

Kulit Kamu Sensitif? Pakai Rekomendasi 7 Body Lotion Terbaik Ini