Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Agar Berlimpah Berkah

0
153

Penulis: Mita | Editor: Agnes

Ulang tahun menjadi momen yang membahagiakan bagi siapa pun. Banyak orang mengucapkan harapan dan doa yang menjadi kado berharga.

Tidak ada salahnya untuk menghadiahkan diri sendiri doa-doa meminta keberkahan, rezeki, umur panjang, hingga keselamatan dunia dan akhirat. Nah, berikut ini kumpulan doa ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa kita panjatkan. 

Doa Ulang Tahun Memohon Keberkahan Umur, Kesehatan, dan Dipanjangkan Umur

Saat berulang tahun, kita pasti berharap agar diberikan umur yang panjang dan kesehatan oleh Allah SWT. Kita bisa memanjatkan doa berikut ini agar diberikan segala keberkahan dalam umur serta kesehatan.


Doa Ulang Tahun Memohon Keselamatan dan Kesejahteraan di Dunia serta Akhirat

Selain bertambahnya usia, kita pasti berharap agar selalu dilindungi dan diberikan kesejahteraan. Kita dapat membaca doa ini agar Allah SWT senantiasa memberikan keselamatan dan kesejahteraan pada di dunia maupun di akhirat. 

Doa Ulang Tahun yang Penuh Kebaikan Pembuka 12 Pintu Rezeki

Biasanya doa ini dibaca setelah salat tahajud atau salat witir. Doa ini termasuk doa mustajab yang dapat membuka dua belas pintu rezeki. Namun, tidak ada salahnya jika doa yang penuh kebaikan ini kita hadiahkan pada diri kita sendiri di hari bahagia penuh makna kita saat berulang tahun.

Doa Ulang Tahun Memohon Keberlimpahan Rezeki yang Halal dan Bermanfaat

Salah satu hal baik yang kita harapkan adalah tentang rezeki. Tidak ada salahnya untuk membaca doa ini agar Allah SWT memberikan keberlimpahan rezeki yang halal dan bermanfaat.

Doa Memohon Diberi Keturunan yang Saleh dan Salihah

Saat berulang tahun, tidak ada salahnya jika kita berdoa agar diberi keturunan yang saleh dan salihah dengan membaca doa berikut ini.

Harapan Baik dan Penuh Motivasi Saat Ulang Tahun Bagi Diri Sendiri

  • “Barakallah Fii Umrik untuk diriku tersayang. Semoga kamu senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dalam usia yang kian bertambah, semoga Allah selalu melindungimu dan memberikan rahmat padamu. Semoga kamu makin baik ke depannya dan semakin taat dalam menjalankan segala perintah-Nya. Jadilah hambanya yang penuh rasa syukur atas nikmatnya dan sabar dalam menghadapi segala cobaannya.”
  • “Selamat bertambahnya usiamu, diriku tercinta. Tetaplah jadi hamba Allah yang taat dan bertakwa. Semoga segala hal baik bersamamu selalu. Semoga panjang umur dan usiamu yang kian bertambah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dan dewasa. Semoga syukur di hatimu kian bertambah dan sabarmu tak pernah habis terkikis oleh berbagai masalah kehidupan. Barakallah Fii Umrik, diriku tersayang. Terima kasih sudah tumbuh jadi orang baik yang selalu ingin terus menjadi lebih baik.”

Itulah kumpulan doa ulang tahun untuk diri sendiri agar berlimpah berkah dan kebaikan. Semoga bermanfaat ya, Ladies!

Baca Juga:

Begini Hukum, Doa, dan Tata Cara Tayamum

Kumpulan Kata-Kata Tentang Hujan dan Kenangan

Ingin Dimudahkan dalam Berkarir? Berikut Kumpulan Doa Meminta Rezeki