Ssst! Ketahui Ciri-Ciri Istri Selingkuh yang Wajib Diketahui

0
152

Penulis: Marcia | Editor: Agnes

Pernikahan adalah tentang menjaga komitmen. Kedua pasangan akan terikat janji setia hingga maut memisahkan. Namun dalam beberapa kesempatan, salah satu pasangan bisa saja melakukan selingkuh. 

Ada berbagai ciri-ciri istri selingkuh yang bisa diketahui oleh pasangannya. Nah, berikut ini beberapa ciri-ciri istri selingkuh yang wajib diketahui. Simak terus ya, Ladies. 

1. Dekat, tapi Terasa Jauh

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Secara fisik, istri mungkin akan selalu mendampingi suaminya. Namun, ketika suami merasa hati dan pikiran sang istri sedang tak ada bersamanya, bisa jadi istri memang sedang menyembunyikan sesuatu. 

Biasanya sikap istri akan terlihat gelisah, selalu ingin menghindar tanpa sebab, dan cenderung cuek. Jika ada yang aneh dengan sikapnya, ini bisa jadi adalah tanda ketidaknyamanannya berada di dekat suami. Bisa jadi, sang istri telah menemukan kebahagiaan di bersama pria lain.

2. Sering Hangout Tanpa Sepengetahuan Suami

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Sering hangout dengan teman-teman bukanlah hal yang buruk. Tetapi jika istri mulai bergaul dengan “teman-temannya” lebih dari biasanya dan tanpa sepengetahuan suami, maka itu adalah sesuatu yang perlu dipikirkan. Kebohongan demi kebohongan kerap terjadi. Segera komunikasikan hal ini dan minta istri untuk jujur.

3. Sibuk dengan Ponselnya

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Seseorang yang selingkuh takut memberikan ponselnya, bahkan untuk hal sepele seperti melihat galeri foto. Coba perhatikan bahasa tubuh istri saat suami berada di dekat ponselnya. Jika istri menjaga ponselnya dengan sangat erat degan sikap yang sensitif, kemungkinan besar semua rahasia ada di dalam ponselnya. 

4. Sering Bertengkar

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Ketika perselingkuhan terjadi, istri biasanya akan memulai pertengkaran untuk hal-hal kecil dan tidak penting. Pertengkaran bisa menjadi validitas baginya untuk meyakinkan diri bahwa pernikahannya telah gagal. 

Seorang istri yang selingkuh mencari untuk membenarkan tindakannya sendiri dan enggan meminta maaf. Istri selalu mencari cara untuk bertengkar dan menjaga jarak. Dengan begitu, suami akan mulai tidak betah dan ikut menjaga jarak. 

5. Tampak Tidak Bahagia

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Salah satu tanda istri selingkuh adalah saat kehadiran suami tidak membuatnya bahagia lagi. Misalnya, ketika suami memberinya hadiah, mengajak bercanda, itu tidak akan membuat sang istri bersemangat. Ia selalu tenggelam dalam pikirannya sendiri dan dia tidak ingin berbagi cerita dengan suami lagi. Bahkan suami tidak pernah berbicara dengan istrinya lagi. 

6. Kehidupan Seks Terasa Hambar

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Istri yang selingkuh akan menunjukkan sikap yang dingin terhadap pasangan, terutama dalam kehidupan seks suami-istri. Semua dorongan seks istri akan condong ke arah kekasih barunya. Bahkan jika tidak ada aktivitas seks sama sekali di dalam pernikahan, ini adalah sinyal yang sangat serius. 

Jika ini benar-benar terjadi, segera bicarakan dengan pasangan untuk menyelamatkan pernikahan. Namun jika ada salah satu yang merasa sakit hati, perpisahan adalah cara yang paling damai dan menenangkan kedua pihak. 

Bagi banyak orang, selingkuh adalah kesalahan besar yang tidak bisa dibiarkan. Jika menurut Ladies selingkuh tak seharusnya terjadi, maka fokuslah dengan suami dan rajut hubungan cinta setiap hari. Stay on commitment ya, Ladies!

Baca Juga:

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis

Demi Privasi, Begini Cara Mematikan Status Online di WhatsApp

Cari Teman atau Pasangan? Cobain 8 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Ini