Dijamin Bikin Bucin! Ini Dia Kumpulan Chat Romantis untuk Pacar 

0
169

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memiliki pacar yang diidam-idamkan memang membuat dunia terasa sangat indah. Tidak dipungkiri jika rasanya ingin terus bersama setiap waktunya. Segalanya yang indah seperti ingin diberikan kepada sang kekasih. 

Maklum saja buat pasangan yang sedang dimabuk asmara, segala hal ditempuh supaya bisa menyampaikan rasa sayang ke pasangan, salah satu ya dengan chat romantis di bawah ini yang bikin senyum-senyum ga jelas. Penasaran chat-nya seperti apa? Yuk langsung saja baca di sini! 

Chat untuk Pacar Bahasa Indonesia 

  • “Selamat tidur ya. Makasih udah temani hari ini. Aku sayang kamu selalu. Kiss.”
  • “Ga sabar rasanya pengen cepat-cepat hari esok. Soalnya pengen jalan-jalan ama kamu.” 
  • “Bobok nyenyak ya dan kalau bisa, mimpiin aku karena di sini aku sudah rindu berat.”
  • “Selamat pagi sayangku. Jangan lupa hari ini kita kencan ya hehe.”
  • “Bukain pintu dong sayang, aku udah bawain coklat, martabak, pizza, sama bubble tea kesukaan kamu. Jadi, jangan sedih lagi ya.”
  • “Kamu sebenarnya ngapain sih? Kenapa bisa bikin aku sejatuh cinta ini sama kamu?” 
  • “Lain kali main lagi yuk! Tadi itu salah satu hari terbaik yang pernah aku jalani soalnya sama kamu.”
  • “Makasih ya sudah terima cintaku. Masih ga percaya kalau hari ini kita resmi pacaran.” 
  • “Makasih ya untuk hari ini. Aku senang banget bisa main dan jalan-jalan sama kamu. Minggu depan main lagi yuk!”
  • “Rasanya udah pengen cepet ketemu lagi deh. Cepet banget waktu berlalu kalau sama kamu.”

Chat untuk Pacar Bahasa Inggris 

  • Good night. Thank you for being with me today. I love you always. Kisses.”
  • “I can’t wait for tomorrow. Because I want to take you on a date.”
  • “Sleep well and if you can, dream of me because here I miss you so much.”
  • “Good morning, my dear. Don’t forget today we have a date hehe.”
  • “Open the door, honey, I’ve brought your favorite chocolate, martabak, pizza, and bubble tea. So, don’t be sad anymore okay?”
  • “What are you really doing? How can you make me fall in love with you?”
  • “Next time let’s play again! That was one of the best days I’ve ever had because of you.”
  • “Thank you for accepting my love. Still can’t believe that today we’re officially dating.”
  • Thanks for today. I’m very happy to be able to play and travel with you. Let’s play again next week!”
  • “I feel like I want to see you again soon. Time flies so fast when I’m with you.”

Nah, itu dia beberapa chat romantis yang bisa Ladies berikan ke pasangan. Jangan lupa sesuaikan dengan momen dan konteksnya ya! 

Baca Juga:

Bikin Dia ‘Peka’, Ini Kata-Kata Cemburu Buat Pacar 

Menyentuh Hati, Ini Kata-Kata Sedih Buat Pacar 

Tunjukan Cintamu dengan Puisi Romantis untuk Pacar Tersayang!