7 Cat Rambut Berkualitas dan Tahan Lama, Yuk Dicoba!

0
142

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Suka bereksperimen dengan cat rambut? Kerap mengganti gaya dan warna rambut dapat membuat tampilan lebih fresh loh Ladies. Tapi perlu diingat, proses pewarnaan rambut enggak jarang membuat rambut jadi kering. Belum lagi warna yang memudar justru malah melahirkan masalah baru.

Selain melakukan perawatan intensif pasca pewarnaan, hal paling utama yang wajib dipertimbangkan adalah memilih cat rambut. Banyak kok cat rambut berkualitas dan tahan lama tanpa perlu ke salon. Kamu bisa mengecat sendiri rambut kamu di rumah. Let’s go into the list!

1. Garnier – Color Natural Crème Riche

Shade crème riche dari Garnier Color Natural merupakan salah satu varian cat rambut yang punya banyak peminat. Tanpa amonia serta memiliki aroma yang lembut. Ada pula kandungan 3 minyak alami yang berasal dari olive, almond, dan alpukat. 

Kamu bisa mendapatkan warna rambut yang 5x lipat lebih berkilau, indah dan terawat. Jadi bukan hanya bisa membuat rambut kita mempesona, namun juga bisa terawat. Pewarna dari Garnier ini juga dijamin aman digunakan pada kulit pada sensitif.

2. Miranda – Professional Permanent Hair Color

Cat rambut dari Miranda ini diklaim menjanjikan hasil pewarnaan seperti dari salon profesional. Ladies yang menyukai warna terang seperti pink, merah, hijau, dan lainnya cocok banget pakai produk ini. 

Kandungan argan oil di dalamnya membuat warna jadi berkilau. Rambut juga akan terasa lebih lembut akibat kandungan olive oil. Karena cat ini bersifat permanen, will be a perfect thing buat Ladies yang ingin menutupi uban.

3. Dancoly – Hair Color Cream

Nah buat Ladies yang suka warna gelap cenderung natural, Hair Color Cream dari Dancoly patut dicoba. Tersedia pilihan warna coklat medium, hitam, coklat muda, coklat gelap hingga dark blonde loh. Cat rambut ini meninggalkan kesan warna yang natural selayaknya warna rambut asli. 

Jangan takut rambut jadi kering! Produk ini diperkaya dengan lima bahan utama yang efektif merawat rambut pasca pewarnaan. Bahan aktif tersebut diantaranya botanical protein, ekstrak hydrolyzed malt, vanilla essence, minyak esensial helichrysum, dan minyak esensial rosemary.

4. NYU – Crème Hair Color

NYU punya cat rambut yang murah namun berkualitas. Crème Hair Color memiliki 7 variasi warna yang bisa kamu pilih. Ladies akan dibuat nyaman saat proses pewarnaan karena aroma buah segar yang dihasilkan. 

Cat rambut ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak buah-buahan sekaligus tanpa ammonia, sehingga aman bagi kulit kepala sensitif. Rambut akan terasa lebih lembut dan terawat loh Ladies.

5. MATRIX – Wonderlight

Wonder Light by MATRIX bisa langsung diaplikasikan tanpa menggunakan pre-lightening ataupun bleaching loh Ladies. So, it’s so simple. Teknologi LIPID LIFTTM pada produk ini menyebabkan pewarna meresap dengan lebih cepat. Teknologi tersebut juga berfungsi sebagai tameng yang melindungi batang rambut dari polusi. Sehingga rambut akan jadi lebih sehat dan kuat.

6. John Frieda – Precision Foam Colour

Rekomendasi cat rambut berikutnya adalah John Frieda Precision Foam Colour yang punya tekstur berbeda dari hair color lain. Produk ini mengusung konsep foam yang lebih mudah diaplikasikan pada rambut serta meresap lebih cepat hingga ke akar rambut.

Warna yang dihasilkan dari cat rambut ini juga sangat terang, namun tetap tampak alami Ladies. Di dalam pack juga telah disediakan conditioner yang berfungsi melembapkan rambut pasca pewarnaan.

7. Etude House – Hot Style Bubble Hair Coloring

Bukan cuma skincare, brand Korea Selatan Etude House merilis hair color yang tidak berbau. Lantaran produk ini tidak mengandung amonia dan terbuat dari bahan alami yang menyehatkan rambut. 

Hair color ini mengandung ekstrak bunga. Inilah kunci warna natural yang dihasilkan jadi tahan lama. Kandungan tersebut juga membuat rambut lebih kuat dan sehat. Wanna try?

Seluruh cat rambut menawarkan kelebihannya masing-masing melalui kandungan dan manfaatnya. Namun setelah pewarnaan, perlu diingat rambut membutuhkan perawatan ekstra ya Ladies. So, don’t miss your hair mask!

Baca Juga:

7 Rekomendasi Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi 5 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Berlebih

Yuk, Ubah Penampilan! Cara Mudah Bleaching Rambut di Rumah