Dijamin Puas! Begini Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

0
313

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memiliki hasrat seksual tentunya sudah menjadi hukum alam yang tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, memiliki kualitas hubungan seksual yang berkualitas menjadi kepuasan tersendiri. Salah satu caranya yakni dengan tahu cara merangsang pasangan dengan benar dan cepat supaya pemanasan terasa lebih hot

Akan tetapi, merangsang wanita bisa dibilang perlu usaha lebih loh. Nah, buat Ladies yang penasaran bagaimana caranya merangsang wanita, Ladies Corner akan membahasnya di bawah ini. 

Baca langsung di bawah ini ya! 

Membisikkan Sesuatu yang Manis 

cara merangsang wanita

Hal pertama yang bisa membangkitkan gairah seksual wanita adalah memberikan bisikan di telinganya. Berikan ucapan manis dengan suara yang pelan pas di telinganya. Berbagai kalimat seperti “Kamu cantik sekali”, “Aku menginginkanmu,” “Aku sangat beruntung menjadi orang yang bisa mengambil mahkota terbesarmu,” dan banyak kata romantis bisa menjadi pilihan. 

Genggam Tangannya 

cara merangsang wanita

Menggenggam tangan adalah satu skinship yang indah dan mampu membuat hubungan pasangan menjadi semakin romantis. Oleh karena itu, dengan menggenggam tangan wanita diyakini mampu meningkatkan gairah seksualnya. Selain itu, genggaman tangan turut membuat wanita menjadi terasa dilindungi. 

Berikan Pijatan

cara merangsang wanita

Pijat tentunya tidak boleh dilewatkan. Kegiatan yang satu ini diyakini bisa membantu meningkatkan gairah seksual wanita. Cobalah pijat pasangan di bagian-bagian seperti pundak, tangan, hingga pinggang untuk membuatnya terangsang. Selain itu, pijatan juga bisa bantu merilekskan otot-otot yang tegang.  

Ajak Menonton Film 

cara merangsang wanita

Jika ingin menaikkan gairah seksual wanita tanpa terlihat jelas, menonton film bisa menjadi pilihannya. Pilih film romantis yang memiliki lumayan adegan sensual. Hal ini diyakini bisa merangsang gairah wanita setelah melihat keromantisan yang ada dalam layar kaca. 

Observasi Fantasi dan Spot Seksualnya 

cara merangsang wanita

Ketahuilah bahwa wanita memiliki fantasi seksual dan spot tertentu yang berbeda-beda. Namun, tidak sedikit wanita merasa malu untuk memberitahukannya secara lantang. Oleh karena itu, gunakan kemampuanmu dalam observasi untuk mengetahui hal tersebut agar bisa memberikan kepuasan seksual yang maksimal. 

Redupkan Cahaya 

cara merangsang wanita

Selain lewat sentuhan, suasana yang romantis bisa membuat gairah doi meroket. Salah satunya dengan meredupkan lampu sekitar. Lampu yang redup bisa memberikan rasa rileks karena memicu kesadaran menjadi berkurang. Sehingga dengan lingkungan yang mendukung, suasana hati bisa jadi rileks, dan siap untuk berhubungan intim. 

Terus Mencoba 

cara merangsang wanita

Mendapatkan seks yang berkualitas setiap sesinya tentu saja menjadi impian tiap pasangan. Namun, perlu diingat bahwa segalanya butuh proses dan bisa saja Ladies mendapatkan seks yang tidak memuaskan pada satu saat. 

Sama halnya dengan membuat wanita terangsang. Mungkin ada beberapa trik yang gagal atau hambar. Akan tetapi, perlu disadari bahwa itu adalah hal yang wajar dan jangan membuat Ladies jadi putus asa karena gagal membuatnya terangsang. Terus coba dengan metode dan gaya baru untuk membuatnya terangsang. 

Nah, itu dia beberapa cara untuk membuat wanita menjadi cepat terangsang demi sesi seks yang lebih intim dan liar. Jangan lupa dicatat dan beri tahu ke pasanganmu, Ladies!

Baca Juga:

Kata-Kata Cinta Jarak Jauh yang Menggambarkan LDR

Memahami Arti Komitmen dalam Hubungan Percintaan

Patah Hati? Berikut 5 Puisi Cinta Sedih yang Bikin Mewek