Rahasia Cara Merangsang Pria, Bikin Seks Jadi Bergairah dan Panas!

0
181

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Ladies, merangsang pria ada kalanya perlu kita lakukan saat berhubungan intim. Pasalnya, hubungan intim menjadi kebutuhan bersama, bukan satu pihak saja. Nah, itu sebabnya kita perlu tahu, apa sih yang membuat hasrat seksual pasangan kita meningkat cepat?

Ternyata laki-laki tidak hanya terangsang oleh tontonan seks saja loh. Ada beberapa cara sederhana yang sukses merangsang gairah seksual pria. Coba deh praktikkan malam ini! 

Kegiatan Bersantai seperti Pillow Talk

Siapa sangka, berbincang santai di atas ranjang sebelum tidur ternyata dapat merangsang gairah seksual laki-laki. Ladies tentu sudah tidak asing kan dengan istilah pillow talk. Kegiatan bercerita ini biasa dilakukan pasangan suami istri menjelang tidur untuk meningkatkan keharmonisan lewat komunikasi.

Keintiman dengan pasangan tidak mesti berasal dari sentuhan fisik kok. Perhatian dan kasih sayang lewat obrolan kecil menjelang tidur justru tak kalah romantis. Berawal dari bincang santai, kita dapat mendaratkan sebuah kecupan singkat di bibir pasangan. Dari situ, gairah seksual pasangan langsung meningkat loh.

Berikan Sentuhan di Titik Sensitif Laki-Laki

Penting bagi wanita untuk memahami titik sensitif pasangannya. Hanya dengan memberikan sedikit sentuhan di area sensitifnya, kita dapat memacu gairah seksual laki-laki. Titik rangsang tiap laki-laki tentu berbeda, itu sebabnya kita perlu benar-benar mengetahui area mana yang jadi kesukaan pasangan.

Beberapa titik sensitif yang dimaksud antara lain bibir, bagian belakang telinga, tengkuk, leher, paha dalam, serta perut bagian bawah. Saat kita sudah mengerti titik rangsangnya, tentu akan jauh lebih mudah meningkatkan gairah pasangan. Coba Ladies amati dan cermati, pasangan kita paling “lemah” kalau disentuh di bagian mana sih?

Gunakan Pakaian yang Seksi di Matanya

Laki-laki memang paling mudah terangsang oleh visual. Jadi, tidak ada salahnya kita bertindak sedikit “nakal” di depannya. Caranya mudah, kenakan pakaian yang menurut pasangan paling seksi jika menempel di tubuh kita.

Pakaian seksi bukan selalu yang serba terbuka. Laki-laki biasanya punya selera berbeda-beda dari keseksian wanita. Ada yang gairah seksualnya mudah naik ketika melihat istrinya memakai lingerie, tetapi ada juga yang terangsang saat pasangannya menggunakan kaus kebesaran. 

Foreplay dengan Lampu Menyala

cara merangsang pria

Berbeda dengan wanita yang lebih suka foreplay di penerangan redup, laki-laki justru lebih bergairah melakukannya di tempat terang. Laki-laki cenderung terangsang ketika dapat melihat lekuk tubuh wanita secara jelas. Jangan ragu goda pasangan kita untuk membangkitkan hasratnya ya.

Sebagai wanita, mungkin kita kadang kurang percaya diri dengan tubuh sendiri. Namun, laki-laki tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut kok. Jadi, sesekali mainkanlah foreplay penuh gairah dalam keadaan terang bersama pasangan.

Ambil Inisiatif Berhubungan Intim

Ladies, ternyata gairah seksual pria akan semakin meningkat jika wanita ambil inisiatif dalam berhubungan seks. Maksudnya, kitalah yang pegang kendali di dalamnya, termasuk mengajak pasangan. Bagi laki-laki, agresivitas pasangan dapat serta merta memanaskan hasrat mereka.

Jangan malu memulai hubungan seks duluan. Percayalah, pasangan makin tertantang saat melihat hasrat kita yang juga menggebu. Jika perlu, pilih gaya yang dapat kita kendalikan secara penuh, misalnya woman on top, agar hubungan intim makin panas dan berkualitas. 

Cara mana nih yang ingin Ladies praktikkan terlebih dahulu? Ingat ya, rawatlah keharmonisan hubungan suami istri dengan melakukan hubungan seks yang berkualitas. Selamat mencoba!

Baca Juga:

Bikin Puas, Ini 5 Posisi Seks Favorit Banyak Wanita

Pssst, Ini 5 Variasi Jenis Kondom yang Jadi Andalan Lelaki

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis