4 Cara Merangsang Klitoris Wanita, Bikin Hubungan Jadi Nikmat

0
178

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Ladies, pernahkah kamu mendengar klitoris? Mungkin belum banyak wanita yang tahu bahwa organ kelaminnya memiliki bagian yang dinamakan klitoris. Bagian ini sangat berperan dalam seks wanita dengan pasangan loh!

Klitoris banyak berfungsi dalam rangsangan seksual. Jika pasangan kita mampu merangsang klitoris, bukan tidak mungkin kepuasan seksual bisa kita dapatkan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak informasinya berikut ini!

Pengertian Klitoris

Klitoris merupakan bagian dari vagina yang memiliki peran dalam kepuasan seksual wanita. Letaknya memang cukup tersembunyi, yaitu berada di antara dua bibir vagina. Tugas laki-laki adalah menemukan letak klitoris ini dan “menjelajahnya” agar dapat memberikan rangsangan yang sesuai.

Klitoris akan otomatis membesar ketika diberi rangsangan. Inilah yang kemudian menjadi awal mula dari orgasme yang dapat dirasakan wanita. Asal laki-laki sanggup merangsang klitoris, hampir dipastikan kenikmatan bercinta wanita bisa didapat. 

Hal-Hal Unik dari Klitoris

Sebelum bicara lebih mendalam tentang rangsangan pada klitoris, ada baiknya kita belajar tentang hal-hal unik dari organ ini.

1. Punya Ujung Saraf Banyak

Jika dibandingkan penis pada laki-laki, ujung saraf klitoris ternyata jauh lebih banyak loh. Bahkan mencapai tiga hingga lima kali daripada organ kelamin laki-laki. Pantas saja jika wanita lebih suka bagian klitorisnya dipegang dengan lembut dan pelan daripada kasar atau terburu-buru.

2. Ukuran dan Warna Klitoris Berbeda-beda

Tiap wanita punya ukuran dan warna klitoris berbeda-beda. Meski begitu, semua ukuran dan warna tersebut terbilang normal. Ada wanita yang memiliki klitoris berwarna merah muda terang, tetapi ada pula yang bervariasi paduan merah muda dan hitam. Jadi, perbedaan warna ini wajar ya, Ladies.

3. Klitoris Tumbuh sesuai Usia

Uniknya, klitoris pada wanita dapat tumbuh sesuai pertambahan usia. Saat menjelang menopause, ukuran klitoris berubah 2,5 kali lipat daripada saat masih remaja. Bahkan, kinerja dari klitoris pun masih dapat bertahan meski usia kian tua. Artinya, wanita masih bisa terangsang atau mengalami orgasme.

4. Klitoris Dapat Menegang Layaknya Penis

Kita tentu sudah paham jika penis laki-laki dapat menegang alias ereksi jika diberi rangsangan. Begitu halnya dengan klitoris pada wanita. Saat kita terangsang, aliran darah akan banyak mengalir ke klitoris sehingga bentuknya lebih menegang alias membengkak.

Cara Merangsang Klitoris

Lalu, bagaimana cara merangsang klitoris wanita dengan tepat? Para laki-laki biasanya mengandalkan beberapa metode ini buat memuaskan hasrat kita nih, Ladies!

1. Gunakan Jari

Kebanyakan wanita memang sangat suka jika pasangannya memainkan fingering di area vagina mereka. Cara ini juga paling efektif dalam merangsang klitoris loh. Asal sudah paham letaknya, laki-laki dapat memasukkan jarinya dan memberikan pijatan lembut serta perlahan. Dijamin hasrat wanita kian terpacu manakala klitoris membengkak karena rangsangan tersebut.

2. Dibantu dengan Sex Toys

Beberapa pasangan memilih memakai bantuan sex toys untuk mencapai kepuasan hasrat seksual. Jadi, tentu tidak ada salahnya jika menggunakan sex toys untuk merangsang klitoris wanita. Jenis sex toys seperti vibrator dapat memberi sedikit getaran meyakinkan pada area klitoris sehingga wanita lebih terangsang dalam mencapai kepuasan seksual.

3. Manfaatkan Oral Seks

Siapa sangka permainan oral seks yang dilakukan laki-laki ternyata sanggup merangsang klitoris. Wanita mudah bergairah sekaligus terangsang ketika bibir atau lidah pasangan membelai bagian bawah kelenjar klitoris. Namun, sensasi geli dan menyenangkan ini mesti dilakukan dengan lembut dan pelan-pelan.

4. Variasikan Gaya Seks

Terakhir, bangkitkan hasrat wanita dengan mencoba banyak gaya seks. Sebagian besar wanita merasa klitoris lebih mudah terangsang saat pasangan sedikit berani mengeksplorasi pola bercinta. Gaya seks yang monoton cenderung membuat wanita bosan. Letak dan posisi penis yang langsung ke area klitoris saat penetrasi lebih cepat memuaskan wanita loh.

Nah, semoga info seputar klitoris di atas dapat membantu kita memahami kebutuhan seksual ya. Biarkan pasangan kita bervariasi merangsang klitoris agar hubungan seks kian nyaman!

Baca Juga:

Ini Dia 5 Bentuk Sex Toys Favorit Para Kaum Hawa, Bikin Orgasme!

Ingin Seks dengan Pasangan Lebih Tahan Lama? Intip Tips Berikut Ini!

Dijamin Bergairah! Ini Rekomendasi Aplikasi Seks Terbaik