Cara Mengembalikan Mood Pasangan Lewat Chat

0
127

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Menjalani hubungan tentunya harus mengerti mood satu sama lain. Tidak hanya wanita, pria juga kadang memiliki mood yang naik turun loh, Ladies. Salah satu cara untuk mengembalikan mood-nya, bisa Ladies lakukan lewat chat

Kebetulan buat para Ladies yang bimbang bagaimana caranya membuat mood pasangan balik lewat chat, berikut LadiesCorner berikan tipsnya. Langsung saja cek selengkapnya di bawah ini ya! 

Beri Ruang 

Hal pertama yang harus Ladies ketahui agar mood pasangan kembali normal adalah memberikannya ruang pribadi. Memberikan waktunya untuk berpikir dan menenangkan diri adalah hal yang baik supaya pasangan juga bisa merefleksikan emosinya. 

Tentu saja Ladies tidak perlu khawatir atau gundah karena memberikannya ruang sendiri bukan berarti Si Doi tidak mencintai Ladies lagi. Justru menjadi momen dimana pasangan bisa menyadari bahwa keberadaan Ladies sangat penting baginya. 

Jangan Spamming 

Masih bersinggungan dengan yang pertama, hindari untuk terus spamming chat (chat terus-terusan) saat Si Doi sedang ingin sendiri. Alih-alih malah menenangkan diri, jika Ladies terus spamming chat ke pasangan justru bisa membuat Si Doi kesal dan memburuk mood-nya. Jadi, chat seperlunya saja dan hindari terus menanyakan hal yang membuatnya kesal. 

Balas dengan Cepat 

Jika Si Doi sudah selesai menenangkan diri, akan ada waktunya pasangan akan kembali dan rindu untuk ngobrol dengan Ladies. Saat waktu itu tiba, balaslah chat dengan cepat. Layaknya wanita, pria juga terkadang benci jika harus menunggu chat yang lama. Jadi, jangan sengaja membalasnya secara terlambat jika Si Doi sudah menunjukan tanda mood membaik ya, Ladies

Tunjukan Support 

Jika Ladies merasa khawatir karena Si Doi masih bad mood dalam waktu yang lama, memberikan support lewat chat bisa menjadi senjata agar mood pasangan kembali membaik. Berikan berbagai kalimat seperti “Aku tahu kamu bisa, jangan nyerah ya” atau “Selamat pagi sayang, terima kasih sudah bekerja keras ya. Aku tahu kamu hebat” bisa menjadi contoh untuk menyemangati pasangan. Pasalnya, memberikan support lewat chat juga bisa menjadi tanda bahwa Ladies selalu memikirkan Si Doi dan tidak ingin hal buruk terjadi padanya.  

Hiasi dengan Emoji 

Selain memberikan tulisan, Ladies juga bisa menghiasi kolom chat dengan emoji-emoji gemas yang mencairkan suasana. Ditambah lagi, dengan adanya emoji atau stiker lucu-lucu bisa menimbulkan kesan bahwa Ladies sangat ramah dan memberikan aura positif saat mengobrol lewat chat

Jangan Ikut Bad Mood 

Hal terakhir yang bisa Ladies lakukan untuk mengembalikan mood pasangan lewat chat yakni jangan ikutan bad mood. Memang melihat pasangan kesal bisa membuat kita kesal juga. Namun, jika Ladies ikutan jutek atau bad mood malah bisa menimbulkan kesalahpahaman hingga pertengkaran. Jadi, cobalah untuk mengontrol emosi Ladies dan pahami jika keadaan sedang tidak baik. 

Nah, itu dia beberapa cara mengembalikan mood pasangan yang bisa Ladies aplikasikan saat chat. Selamat mencoba dan good luck! 

Baca Juga:

Sedang Jatuh Cinta? Berikut 10 Daftar Lagu Barat Romantis

Kata-Kata Cinta Jarak Jauh yang Menggambarkan LDR

Si Doi Ngambek? Ini Kata-Kata Minta Maaf untuk Pacar Tercinta