Para Istri Wajib Tahu! Ini 5 Cara Memuaskan Suami Saat Seks

0
199

Penulis: Adriana | Editor: Agnes        

Salah satu resep hubungan rumah tangga harmonis adalah seks yang sehat dan berkualitas dalam setiap sesinya. Sehingga tidak heran jika kebanyakan orang akan rela melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan seks. 

Lantas, apakah Ladies sedang mencari cara untuk memuaskan suami agar setiap sesi berhubungan badan menjadi intim dan romantis? Tidak perlu lama-lama, Ladies Corner akan berikan caranya agar suami puas saat berhubungan seks di sini!

1. Membersihkan diri 

Hal pertama yang harus diperhatikan para istri agar bisa memuaskan suami saat di ranjang adalah membersihkan diri. Meskipun istri hebat di atas ranjang namun jorok, hal ini bisa mengurangi kenikmatan serta keintiman saat bercinta. 

Oleh karena itu, selalu jaga kebersihan diri sendiri dengan mandi secara rutin, gunakan skin care, pakai sedikit riasan, hingga semprotkan minyak wangi bisa menjadi pilihan agar badan menjadi bersih. Kalau badan bersih dan wangi, dijamin suami akan nempel dan ingin bersama terus. 

2. Memanggil dengan nama sayang 

Memiliki panggilan sayang untuk suami diyakini bisa meningkatkan gairah saat berada di atas ranjang. Tidak hanya itu, memanggil suami dengan panggilan sayang tentunya bisa membuat suasana menjadi semakin romantis dan intim. 

Di luar sana, terdapat banyak sekali panggilan sayang yang pas untuk diberikan kepada suami. Seperti contoh sayang, cintaku, kekasihku, beb, yang, hingga daddy yang memberikan kesan menggoda. 

3. Gunakan tangan 

Tidak hanya mengandalkan keseksian tubuh dan miss V, istri bisa menggunakan kekuatan tangan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan di atas ranjang. 

Seperti contoh saja saat memberikan “kocokan” atau pijatan, kekuatan tangan istri tentunya sangat bisa menambah kenikmatan dan kepuasan suami saat berada dalam sesi bercinta. 

4. Kenakan lingerie atau kostum kesukaan 

Siapa bilang suami hanya ingin istrinya telanjang saat bercinta? Pasalnya, tidak jarang para suami ingin sang istri untuk mengenakan kostum seksi atau karakter kesukaannya saat ingin bercinta karena diyakini bisa memberikan kesan yang “nakal” dan juga menggoda. 

Berbagai kostum seperti maid, tokoh anime, anak sekolah, atau bahkan lingerie seksi dijamin bisa membuat aura semakin romantis dan libido menjadi naik. Terlebih lagi jika istri menambahkan sedikit riasan, dijamin suami akan makin terpesona. 

5. Buat foreplay semaksimal mungkin

Hal terakhir yang bisa istri maksimalkan agar suami puas dalam sesi bercinta adalah membuat sesi foreplay semenarik mungkin. Sebelum masuk ke sesi utama atau penetrasi, melakukan foreplay bisa membantu sesi bercinta menjadi tambah romantis. 

Melakukan berbagai hal seperti memijat, menari seksi, bernyanyi, atau bahkan memberikan “servis” yang memuaskan tentu bisa membuat suami semakin naik libidonya. 

Nah, itu dia beberapa tips dan cara yang perlu diketahui para istri agar bisa memuaskan suami di ranjang. Siap untuk memuaskan suami? Good luck Ladies! 

Baca Juga:

Sstt! Ini Dia 6 Fantasi Seksual Pria yang Paling Liar dan Seksi

Inilah 5 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta Sama Kamu

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis