Ssst! Ternyata Begini Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Wanita

0
540

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memuaskan diri sendiri saat kebutuhan seksual meningkat memang tergolong hal yang lumrah bagi manusia ya. Bahkan, memuaskan diri sendiri terkadang bisa menjadi pilihan dan ada caranya, loh. Lalu bagaimana cara memuaskan diri tanpa pasangan?

Nah, tidak perlu khawatir karena kali ini Ladies Corner akan membagikan tips memuaskan diri sendiri untuk wanita. Ssst! Tapi khusus untuk Ladies yang sudah dewasa ya!

1. Kenali Bentuk Tubuh

Cara Memuaskan Diri Sendiri

Pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui seperti apa bentuk tubuh Ladies dulu. Kenali bagian tubuh mana saja yang memacu adrenalin seksual saat disentuh atau dimanjakan. Caranya, Ladies bisa melihat cermin dan tatap tubuh sendiri. Mulailah eksplor bagian tubuh mana yang bisa memberikan kenikmatan lebih.

2. Gunakan alat bantu seks 

Cara Memuaskan Diri Sendiri

Jika menggunakan tangan sendiri kurang dan memiliki imajinasi seks yang lebih, Ladies bisa coba pakai alat bantu seks. Mulai dari lube, dildo, vibrator, hingga boneka seks bisa jadi pilihan. Apalagi sekarang sudah banyak jenis alat bantu seks yang bisa ditemukan di online shop. Namun jangan lupa, pilih yang produk yang berkualitas dan pastikan alat dalam keadaan bersih ya! 

3. Jangan gunakan air liur 

Cara Memuaskan Diri Sendiri

Berdasarkan penelitian University of Michigan, menggunakan air liur saat penetrasi bisa menyebabkan dampak bagi alat kelamin. Pasalnya air liur mengandung berbagai bakteri yang bisa mengganggu keseimbangan pH organ intim dan memicu tumbuhnya jamur. Jadi, lebih baik gunakan pelumas yang sudah terbukti aman ya! 

4. Pastikan jari dalam keadaan bersih 

Cara Memuaskan Diri Sendiri

Menggunakan jari untuk penetrasi memang terbilang biasa, namun Ladies harus pastikan jika jari yang akan dimasukkan ke vagina dalam keadaan bersih. Pasalnya jika jari dimasukkan dalam keadaan kotor, hal ini bisa menyebabkan tumbuhnya bakteri dalam dinding vagina. 

Sebelum melakukan penetrasi, Ladies bisa menggunting kuku terlebih dahulu untuk menghindari adanya lecet atau patah kuku saat sedang melakukan penetrasi. Eits, jangan lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu ya, Ladies.

5. Mainkan bagian klitoris 

Cara Memuaskan Diri Sendiri

Jika belum berani melakukan penetrasi menggunakan jari, Ladies bisa memainkan bagian vagina atau klitoris saja. Caranya dengan memberikan pijatan lembut, usapan, hingga cubitan kecil pada bagian vagina untuk memicu gairah seks. 

6. Berpikir positif 

Cara Memuaskan Diri Sendiri

Satu tips terakhir yang tidak bisa dilupakan adalah berpikir kreatif. Meskipun terdengar konyol, namun pikiran yang positif sangat berpengaruh pada fokus seseorang. Saat berpikir positif, otak bisa memicu fokus menjadi lebih baik dan dengan itu, orgasme jadi lebih mudah untuk dicapai. 

Nah, itu dia beberapa cara memuaskan diri sendiri yang bisa Ladies lakukan. Pastikan lakukan dengan hati-hati ya!

Baca Juga:

Mengenal Apa Itu Sapioseksual dan Ciri-Cirinya

Mau Dapat Pacar Bule? Coba 7 Aplikasi Cari Jodoh Ini

Totalitas! Berikut 5 Film dengan Adegan Panas yang Dilakukan Secara Riil