Lama Ngejomblo? Ini 7 Cara Mengikat Hati Wanita Terampuh!

0
203

Penulis: Feyberesia | Editor: Agnes

Mendekati wanita bisa membuat pria pusing tujuh keliling. Tak sedikit pula yang salah langkah, sehingga membuat Si Dia enggan untuk lebih dekat lagi.

Nah, untuk laki-laki yang sulit sekali mendekati wanita, jangan patah semangat. Berikut cara menaklukkan hati wanita yang versi Ladies Corner yang bisa dicoba. Ssst, cara ini juga bisa Ladies lakukan untuk menaklukan hati para lelaki, loh.

Berkumpul dan berfotolah dengan circle-mu

Sebuah studi dari University of California di San Diego menyebutkan jika kamu akan terlihat lebih menarik ketika berfoto bersama teman-teman dibandingkan dengan berfoto sendiri? Hal ini disebut sebagai ‘cheerleader effect‘.

Kamu akan tampil lebih menarik sama seperti rata-rata temanmu. Hal ini juga bisa membantu mengeluarkan keistimewaanmu, loh! Jadi, Boys jangan sungkan untuk posting foto bersama teman! Eits, Ladies juga boleh coba kok.

Menyukai bayi atau anak kecil

Penelitian dari Perancis mengatakan bahwa pria yang akrab bermain dengan anak-anak atau bayi memiliki kesempatan tiga kali lebih besar untuk memikat hati perempuan. Bahkan, 40% dari perempuan akan memberikan nomor teleponnya ketika mereka melihat seorang laki-laki tersenyum, mencium, dan berbicara dengan bayi atau anak-anak, loh!

Perempuan menilai ramah terhadap anak sebagai sesuatu hal yang menarik. Perilaku baik dengan bayi atau anak-anak merupakan sebuah sinyal seorang laki-laki mau berinvestasi untuk masa depan anak-anak.

Sesekali, jadilah pria yang misterius

Cobalah untuk tidak selalu muncul dan mencoba untuk menarik perhatiannya. Sesekali, berpura-puralah sibuk dengan kegiatan lain.

Menurut The Journal of Applied Psychology, orang-orang lebih tertarik dengan objek yang langka. Dalam kasus ini, Boys harus bisa terlihat langka di mata Ladies. Berusaha untuk menjadi sedikit misterius terhadap wanita yang kamu sukai, tidak ada salahnya, kan? 

Saat berbincang, tataplah tepat di matanya

Menurut psikolog Zick Rubin, orang yang saling jatuh cinta cenderung bertatapan mata saat berbicara. Itulah sebabnya, menatap mata Si Dia saat berbicara sangatlah penting. Menatap mata juga dapat membantu memproduksi hormon oksitosin dan menambah keintiman dalam obrolan. Memang tidak mudah sih, tapi berusahalah!

Jangan mengakui perasaanmu terlalu cepat!

Mengakui perasaanmu terlalu dini adalah kesalah fatal. Hati-hati! Besar kemungkinan Si Dia justru merasa ilfeel dengan perbuatanmu, loh. Bahkan, perasaanmu mungkin dapat hilang dalam beberapa bulan.

Jangan tergesa-gesa. Jangan bermain-main dengan hati wanita dan fokuslah untuk membangun kepercayaannya untuk saat ini. Setidaknya sampai kamu benar-benar 100% yakin tentang apa yang kamu rasakan padanya.

Tetaplah menjadi dirimu sendiri!

Cara memikat hati wanita terpenting, namun kerap dilupakan ialah menjadi diri sendiri. Saking inginnya memiliki hati Si Dia, kamu terkadang merubah diri menjadi sosok lain. Padahal, perempuan lebih suka dengan sosok yang apa adanya.

Ingat! Kamu enggak perlu berubah menjadi orang lain jika ingin mengambil Si Dia. Nantinya, jika dia tahu bahwa kamu bukanlah dirimu yang sekarang, pasti dia akan kecewa.

Terakhir, percaya dirilah!

Kamu pasti tahu betapa pentingnya kesan pertama ketika harus bertemu wanita. Namun, tak banyak yang menyadari betapa pentingnya kesan pertama. Tiap kamu menghabiskan waktu bersama Si Dia, pastikan kamu memperhatikan penampilan dan bahasa tubuh.

Kepercayaan diri adalah kunci bersikap dan mengendalikan hubungan. Tunjukkan padanya bahwa kamu percaya diri dan peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Kalau kamu benar-benar tertarik dengan Si Dia, kamu harus berusaha dan mencoba sampai kamu bisa menaklukkan hatinya, ya! Selamat berjuang dan semoga berhasil! Oh iya, Ladies bisa banget loh share informasi menarik ini supaya Si Dia semakin peka!

Baca Juga:

Patah Hati Setelah Putus? Ikuti Tips-Tips Move On Ini

Patah Hati? Ini Kumpulan Quotes Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Serupa Tapi Tak Sama, Kenali Perbedaan Brightening vs Lightening!