Super Ampuh! Ini 5 Cara Membuat Cewek Nyaman

0
123

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Membuat cewek nyaman tentunya bukan perkara yang bisa dianggap remeh. Bahkan kebanyakan pria mungkin tidak tahu bagaimana cara membuat cewek nyaman. Beberapa pria juga tidak menyadari bahwa ada perlakukan yang malah membuat wanita tidak nyaman dan ilfeel. 

Lantas, bagaimana sih cara membuat cewek nyaman saat berada di dekat pria. Biar tidak salah jalan dan malah membuat wanita idaman jadi menjauh, berikut cara membuat wanita nyaman yang kudu diketahui pada pria.  Yuk langsung aja baca di sini, Ladies!

1. Dengarkan, dengarkan, dengarkan

Hal pertama yang menjadi pertimbangan wanita untuk bisa nyaman ada sikap yang mau mendengarkan, bukan hanya berbicara. Apalagi kebanyakan orang sekarang memilih untuk banyak berbicara daripada mendengar. 

Jadilah pria dengan sikap yang mau mendengarkan daripada banyak berbicara. Percayalah dengan sikap yang terbilang kecil itu bisa membuat wanita nyaman dengan keberadaan pria. Menjadi teman curhat yang baik bisa menjadi kebanggaan dari pria. 

2. Jaga penampilan

Sikap memang penting, namun penampilan juga tidak kalah penting. Ladies tentunya tidak mau memiliki pasangan yang tidak bisa menjaga penampilannya. 

Bayangkan saja jika Ladies menemui pria yang berpenampilan berantakan karena tidak bisa merawat dirinya. Tentunya sangat tidak nyaman. Penampilan tidak harus mewah yang penting sopan. 

3. Jangan terlalu agresif 

Mendekati wanita butuh perjuangan. Apalagi dengan tabiat wanita yang notabene suka ‘dikejar’. Makanya dibutuhkan sikap mengejar dari pria supaya bisa mendapatkan wanita pujaannya. 

Akan tetapi, jika sikap pria terlalu agresif malahan bisa menjadi boomerang dan membuat wanita tidak nyaman. Apalagi jika baru kenal dan tidak terlalu dekat, sikap agresif bisa membuat wanita malah menjauh. 

4. Ketahui batas pribadi 

Hal selanjutnya yang bisa membuat wanita nyaman adalah ketahui batas space pribadi. Layaknya pria, wanita juga punya batas pribadi yang seharusnya tidak boleh diganggu gugat. Apalagi untuk mereka yang memiliki sifat privat, tentunya batas pribadi sangatlah penting. 

Oleh karena itu, ketahuilah batas pribadi tersebut dan jangan sampai wanita malah menjauh karena menganggap pria terlalu mengganggu. Hindari menanyakan hal terlalu pribadi seperti ukuran celana, berat, atau bahkan memberikan komentar perihal penampilan yang padahal tidak ditanyakan. 

5. Gentle

Sikap gentleman menjadi satu senjata utama untuk membuat wanita menjadi nyaman saat berada di sisi pria. Sikap yang gentle dari pria bahkan bisa secara otomatis memberikan rasa nyaman, atau bahkan membuat wanita jadi jatuh cinta. 

Hal-hal kecil seperti rasa peka, tidak genit, tahu cara bersikap ke semua orang, berpenampilan sopan, dan lain sebagainya menjadi hal kecil yang bisa membuat hati wanita bergetar. 

Nah, itu dia cara membuat cewek nyaman saat berada di sisi pria. Semoga berhasil ya untuk pria-pria yang sedang berjuang di luar sana! Good luck, boys!

Baca Juga:

Bukti Ketulusan Cinta, Ini Kata-Kata Setia untuk Pacar

Inilah 5 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta Sama Kamu

8 Arti Mimpi Bertemu Mantan, Bisa Jadi Belum Move On