Yuk, Coba Baca Garis Tangan Peruntungan Cinta Kamu!

0
224

Penulis: Feyberesia | Editor: Agnes

Pernah mendengar istilah Chinese Palm Reading? Palm reading adalah teknik tua untuk mempelajari garis-garis telapak tangan yang digunakan untuk melihat kepribadian seseorang serta memprediksi peruntungannya.

Selain itu, teknik ini juga dapat digunakan untuk meramal kehidupan percintaan seseorang. Garis hati ini dapat menunjukkan sikap seseorang terhadap cinta dan kualitas cinta yang dimiliki, apakah Ladies memiliki emosi yang rumit atau sederhana, kasih sayang, hingga mengetahui apakah kehidupan perjalanan cinta akan berjalan lancar atau tidak.

Coba perhatikan, mana garis yang Ladies miliki dan mulailah membaca!

1. Garis tangan berlipat ganda

Jika Ladies memiliki garis tangan berlipat ganda, artinya Ladies pandai mengekspresikan cinta dan selalu berinisiatif dalam hubungan. Negatifnya, Ladies termasuk orang yang bisa menerima dan menjalin dua hubungan pada saat bersamaan. Biasanya, seseorang dengan garis tangan seperti ini adalah orang yang berbakat, cantik atau tampan, dan memiliki daya tarik yang sangat menarik bagi lawan jenis.

2. Garis tangan berbentuk segitiga

Bentuk segitiga pada garis tangan merupakan tanda adanya ketidakberuntungan. Hal ini menggambarkan penyakit, luka, bahkan adanya orang ketiga dalam hubungan.

Jika segitiga garis tangan di atas garis, Ladies adalah orang yang mudah berubah-ubah dan suka mencampuri urusan orang lain layaknya orang ketiga dalam sebuah hubungan. Jika segitiga Ladies berada di bawah garis menunjukkan bahwa ada luka di hati yang belum benar-benar sembuh dari perjalanan cinta sebelumnya.

Nah, jika terlihat kotak di garis cinta, Ladies adalah orang dengan pribadi yang emosional, memiliki riwayat depresi, dan sering memiliki pemikiran untuk bunuh diri. Ladies perlu seseorang yang benar-benar peduli untuk membantu bangkit dari keterpurukan.

3. Garis tangan berdasar panjangnya

Jika Ladies memiliki garis tangan yang pendek, berarti Ladies adalah orang yang egois, berpikiran sempit, dan cenderung bersikap seenaknya. Kehidupan percintaan akan melewati perjalanan yang berliku, tidak mulus, dan berakhir kesepian.

Jika garis tangan panjang melebar ke tepi telapak tangan, berarti Ladies adalah pribadi yang sederhana. Dalam percintaan, pria dengan garis tangan tersebut adalah orang yang romantis, sedangkan pada wanita kebanyakan setia.

4. Garis tangan berdasar bentuknya

Jika garis tangan melengkung ke atas, Ladies lihai dalam menciptakan suasana romantis dalam mengungkapkan cinta terhadap pasangan. Apabila garis tangan melengkung ke bawah, Ladies adalah pribadi yang cenderung memiliki karakter lemah dan negatif. Ladies sering membuat orang lain merasa tidak nyaman karena berani mengejar dan menyatakan perasaan.

Jika garis tangan lurus, Ladies adalah pribadi yang lembut, ramah, dan konservatif. Ladies termasuk orang yang pemalu dan pasif dalam hubungan percintaan, sehingga sering kali orang yang ingin dekat dengan Ladies harus berusaha lebih ekstra untuk membuat suasana yang menyenangkan.

5. Garis tangan dengan banyak garis potongan

Jika garis tangan Ladies memiliki banyak garis pendek terpotong, itu bukan pertanda baik. Garis tangan seperti ini menunjukkan rasa sakit, ketidakbahagiaan, dan kegagalan dalam kehidupan cinta. Ladies akan sering menghadapi rintangan dan lika-liku saat menjalani hubungan, dan tidak jarang berakhir pada sebuah perpisahan.

6. Garis tangan berbentuk pulau

Garis tangan seperti pulau menunjukkan adanya tekanan atau perubahan emosional pada seseorang. Ladies adalah pribadi keras kepala, sehingga sulit bagi sebagian orang yang berniat menjalin hubungan. Jika bentuk tersebut terletak di bawah jari manis, Ladies akan mengalami masalah pada kesehatan mata dan kemampuan penglihatan yang lemah.

7. Garis tangan seperti rantai

Garis tangan berbentuk rantai besi menunjukkan bahwa Ladies adalah orang dengan pribadi yang sentimental. Jika memiliki lebih dari satu rantai, artinya Ladies akan mengalami banyak keterikatan emosional yang memungkinkan Ladies mengalami hubungan krisis dalam pernikahan.

Itu dia makna percintaan berdasarkan garis tangan, Ladies! Jangan terlalu khawatir, ya! Dalam menjalin hubungan cinta, ada banyak faktor yang memengaruhinya. Bukan sekadar garisan tangan saja, kok. Yang terpenting, berusahalah menjadi diri sendiri.

Baca Juga:

Curiga Si Doi Selingkuh? Selidiki Chat Kekasih dengan 6 Aplikasi Sadap WA Ini

Kumpulan Doa Meminta Keselamatan, Pengampunan, dan Perlindungan

Wajib Tahu! Begini Cara Cek Unfollowers di Instagram