Bukan Cuma Layangan Putus, Ini 5 Film Serial WeTV Terbaru dan Seru

0
73

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Popularitas film serial Layangan Putus di WeTV, jaringan streaming on demand, memang tak perlu diragukan lagi. Akting memukau dari Reza Rahadian bersanding dengan kepiawaian akting Putri Marino, dilengkapi dengan akting Anya Geraldine si aktris pendatang baru, sukses mencuri perhatian.

Mengangkat kisah nyata kehidupan seorang istri yang diselingkuhi suaminya, menjadikan serial tersebut mendapat sambutan hangat karena ceritanya lekat dengan keseharian. Tapi tahukah Ladies jika WeTV memiliki banyak serial lainnya yang tak kalah menarik? Yuk simak rekomendasi film serial WeTV terbaru dan seru ini!

1. Imperfect the Series

Film-Serial-WeTV-terbaru-seru

Film layar lebar Imperfect mendulang kesuksesan hingga dijadikan film serial. Usai rampung musim pertama, kini Imperfect the Series siap menghibur kita dengan season kedua di WeTV.

Masih seputar kisah keseharian Neti (Kiky Saputri), Maria (ZsaZsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti) yang kerap merasa insecure dengan kekurangan pada dirinya. Namun mereka berhasil menyemangati satu sama lain dengan cerita penuh drama-komedi yang ciamik.

Didukung pula oleh artis-artis besar lainnya, loh. Mulai dari aktor papan atas Reza Rahardian, Ari Irham, Ari Kriting, Bintang Emon, sampai komika Ernest Prakasa.

2. My Lecturer My Husband

Film-Serial-WeTV-terbaru-seru

Reza Rahadian emang no play play deh kalau berakting. Di My Lecturer My Husband ini, kita akan dibuat baper oleh Reza yang beradu akting dengan Prilly Latuconsina.

Berkisah mengenai seorang mahasiswi yang membenci dosennya, namun sang dosen adalah jodoh yang disiapkan oleh orang tuanya. Awalnya benci, lama-lama jadi cinta.

Di musim kedua ini, kira-kira konflik apa yang akan dihadapi oleh kedua sejoli ini? Tonton langsung aja yuk di WeTV, daripada penasaran!

3. Kisah untuk Geri

Film-Serial-WeTV-terbaru-seru

Aktor muda Angga Yunanda siap menghibur kita di serial Kisah untuk Geri ini. Berperan sebagai Geri, anak SMA yang nakal dan arogan, Angga bersanding dengan aktris Syifa Hadju yang berperan sebagai Dinda.

Keduanya adalah musuh bebuyutan, namun peristiwa yang menimpa keluarga Dinda, membuatnya terpuruk dan membuat hidupnya berubah. Di kala keterpurukannya, Dinda menyatakan cinta kepada Geri. Tak disangka, ternyata Geri menerima cinta Dinda dan dari sinilah perjalanan cinta remaja dimulai.

Akankah keputusan dua musuh bebuyutan ini untuk menjalin asmara menjadi yang terbaik bagi keduanya? Mampukah jalinan cinta ini mengobati keterpurukan Dinda? Langsung saja tonton di WeTV.

4. Flower of Evil

Film-Serial-WeTV-terbaru-seru

Kangen mau nonton drama Korea? Tenang, di WeTV juga ada drakor yang nggak kalah romantis dan seru. Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) diduga menjadi tersangka pelaku pembunuhan berantai, Hee Sung pun memutuskan untuk menyembunyikan identitas aslinya.

Hee Sung pun menikah dengan Cha Ji Won (Moon Chae Won), yang berprofesi sebagai detektif namun ia tak pernah mengungkapkannya ke suaminya. Rumah tangga mereka berjalan 14 tahun lamanya hingga Ji Won tersadar bahwa ada yang tidak beres dengan masa lalu suaminya. Menegangkan, ya?

5. Tilik the Series

Film-Serial-WeTV-terbaru-seru

Ingat film pendek yang rilis di YouTube dengan judul Tilik? Film ini mengisahkan Bu Tedjo yang suka membicarakan orang lain alias ngerumpi.

Series ini masih mempertahankan sisi ceriwis dari Bu Tedjo, namun ceritanya lebih menarik. Kali ini Bu Tedjo berkampanye untuk menjadi kepala desa melawan kandidat lainnya, salah satunya ialah suaminya sendiri. Lalu akankah Bu Tedjo memenangkannya? Tonton saja langsung Ladies di WeTV.

Nah, itulah lima rekomendasi film serial WeTV yang menghibur akhir pekanmu. Menonton film serial ini bisa gratis dan berbayar ya, loh. Harga langganannya juga cukup terjangkau, jadi pilih saja sesuai dengan kebutuhan, Ladies.

Baca Juga:

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Berbagai Genre, Wajib Ditonton!

10 Rekomendasi Drama Thailand Romantis yang Bikin Baper

Mengangkat Kisah Cinta Terlarang, Ini Dia Drama Hymn of Death