Wajib Tahu! Ini 5 Rekomendasi Browser Anti Blokir untuk PC

0
214

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Sering khawatir saat browsing karena takut website yang dituju ternyata telah diblokir oleh pemerintah atau operator seluler yang kamu gunakan? Enggak usah panik, Ladies! Kamu bisa coba rekomendasi browser antiblokir untuk PC ini.

Browserbrowser ini menjamin privasi kamu dan hebatnya lagi dapat melindungi data kamu supaya tidak dicuri atau disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab. Tak perlu diunduh di PC, kamu pun bisa menggunakannya cukup dengan mengunjungi website-nya.

1. Epic Privacy Browser

Fitur-fitur yang dimiliki oleh browser satu ini bener-bener epic! Ladies butuh browsing dengan nyaman tanpa diganggu iklan? Browser ini punya fitur ad blocker. Jika ingin mengunduh bermacam-macam file, tak perlu mengubahnya ke dalam format tertentu karena Epic Privacy Browser ini punya download manager yang secara otomatis mengunduh file yang diinginkan.

Soal keamanan, jangan khawatir. Browser ini dilengkapi dengan proxy yang mampu mengenkripsi data agar lokasi kita tidak bisa dilacak oleh website yang kita tuju. Untuk membandingkan harga pun jadi lebih mudah karena fitur pelacak pada browser ini dapat diandalkan.

Masalah membuka browser yang terblokir, gampang! Karena di browser ini sudah tersemat VPN gratis.

2. Brave Browser

Butuh browser yang ringan agar dapat digunakan tanpa ngadat? Pakai Brave Browser ini ya, Ladies. Sudah ada VPN bawaan yang siap membantu kamu untuk mengakses website yang terblokir.

Keunggulan paling unik dari browser satu ini adalah kita dianjurkan untuk menambah pundi-pundi uang. Jadi sistemnya, setiap kita menemukan iklan yang terblokir, kita akan diberi reward berupa BAT Token yang merupakan koin virtual. Setelah itu, bisa ditukarkan ke mata uang yang Ladies sukai. Lumayan banget, kan?

3. BF Browser

Proxy yang ada di browser ini patut diacungi jempol karena performanya benar-benar cepat. Sama seperti browser sebelumnya, BF Browser juga dilengkapi oleh VPN yang dapat membantu menerobos website terblokir.

4. Turbo VPN Browser

Apa bedanya VPN yang terletak di dalam Turbo VPN Browser ini dengan VPN lainnya? Kalau menggunakan VPN, kecepatan browsing cenderung melambat, sedangkan browser satu ini mampu menangkis efek lambat dari VPN dengan dukungan cloud yang luas dan dikontrol secara apik.

5. Google Chrome dan Mozilla Firefox dengan VPN

Malas untuk download browser baru? Gunakan saja browser favoritmu, Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Untuk dapat masuk ke sistem pertahanan website yang terblokir, Ladies hanya perlu mengunduh VPN extension pada browser yang diinginkan. Selain itu, kita dapat memilih mode anonymous agar data dan privasi kita saat berselancar di dunia maya tidak terungkap ke publik tak bertanggung jawab

Itulah 5 rekomendasi briwser anti blokir yang bisa Ladies coba. Website-website yang terkena internet positif dari pemerintah maupun operator seluler biasanya memiliki bahaya tersendiri. Bijaklah dalam mengambil keputusan, termasuk jika ingin mengakses website yang terblokir.

Baca Juga:

Browser Antiblokir yang Aman Buat Pengguna Android

Konten Video Lebih Menarik Berkat 7 Aplikasi Edit Video Terbaik

Cari Teman atau Pasangan? Cobain 8 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Ini