Bikin Cerah! Ini 7 Eye Cream Terbaik Atasi Mata Panda

0
106

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Dibanding bagian wajah lainnya, kulit mata memiliki tekstur yang lebih tipis dan sensitif loh, Ladies. Hal ini yang membuat area mata lebih rentan hitam, kering, dan keriput. Nah, makanya kita mengenal istilah mata panda. Untuk mengatasi masalah tersebut, kita bisa menggunakan produk eye cream terbaik.

Eye cream diformulasikan dengan bahan yang melembapkan mata. Ini karena kelembapan mata itu penting untuk mencegah penuaan dini. Here is the best recommendation eye cream for you!

1. Y.O.U – Golden Age Energizing Eye Cream

Eye cream dari Y.O.U menjanjikan perubahan hanya dalam 28 hari aja, loh. Ada tiga manfaat utama diantaranya membuat kulit tampak segar, mengembalikan elastisitas, serta mencegah penuaan dini. Kandungan ekstrak gastrodia elata root dapat melindungi kulit dari radikal bebas. 

Produk ini diformulasikan dengan calendula yang bisa mengurangi iritasi serta memperbaiki tektur kulit akibat penuaan. Untuk antiaging-nya diperoleh dari ekstrak buah delima. Ladies bisa menggunakan eye cream ini di pagi dan malam hari.

2. Somethinc – Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Sudah terlalu resah akibat mata panda? Produk dari Somethinc bisa dicoba. Mengandung 3 macam peptide yang ampuh merawat kesehatan area mata. Masalah kantung mata, lingkaran hitam, keriput serta penuaan akibat paparan sinar biru akan teratasi. 

Telah terbukti secara klinis karena kandungan arthicoke dan caffeine di dalamnya efektif mengencangkan kulit dan meremajakan area mata. Kandungan antioksidan yang optimal dan ekstrak poria cocos diklaim mampu mencerahkan lingkaran hitam hanya dalam waktu 3-4 minggu aja, loh.

3. Innertrue – Eye Feel Good Gel Crème

Rekomendasi berikutnya adalah eye cream dari Innertrue yang diklaim mampu menenangkan kulit akibat iritasi dan mengurangi rasa gatal. Terdapat hyaluronic acid yang bisa melembapkan kulit dan membuatnya terasa lebih kenyal. Ladies bisa menggunakannya 1-2 kali di pagi dan malam hari sambil memijat area mata secara perlahan.

Ekstrak buah cherimoya dari Amerika Latin menjadi adaptogen yang bisa beradaptasi dengan kondisi lingkungan dan kebutuhan kulit kita. Garis halus di area mata juga bisa disamarkan serta membuat kulit lebih tidak sensitif.

4. Avoskin – Intensive Nourishing Eye Cream

Krim mata ini diperkaya dengan bengkuang, esktrak kopi, serta mentimun yang membuat mata tampak lebih segar dan mengurangi mata kantung mata. Kandungan kafein di dalamnya, membuat produk ini mampu mengencangkan area mata. Produk ini juga memiliki mengandungan pencerah alami dari timun yang mampu atasi masalah mata pandamu. 

5. Innisfree – Jeju Orchid Eye Cream

Brand asal negeri gingseng, Innisfree Jeju Orchid Eye Cream, merancang krim mata yang diformulasikan dengan angrek dari Pulau Jeju dan hyaluronic acid. Kandungan tersebut mampu mencerahkan dan melembapkan area sekitar mata. Anggrek elixir di dalamnya mampu menutrisi kulit serta menjaga elastisitas kulit. Say goodbye to kulit kering, garis halus, dan kerutan!

6. L’Oréal Paris – Revitalift Laser X3 Triple Action Eye Cream

Eye cream terobosan terbaru dari L’Oréal Paris ini melawan tanda-tanda penuaan seiring dengan bertambahnya usia. Produk ini mengandungan centella asiatica yang mempercepat regenerasi kulit serta menjaga kekenyalannya. Serta dermalift yang menjaga kekencangannya.

Nah, formula pro-retinol A di dalamnya mampu meregenerasi kulit sehingga efektif menyamarkan kerutan di sekitar mata. Tekstur eye cream ini juga mudah meresap ke dalam kulit, sehingga enggak perlu worry terasa lengket atau berminyak.

7. The Body Shop – Vitamin E Eye Cream

Terakhir, brand kenamaan The Body Shop juga punya produk eye cream handalan, nih. Vitamin E yang menjadi kandungan utamanya mampu mengembalikan kelembapan kulit secara maksimal. Produk ini cocok buat Ladies yang memiliki kulit area mata super kering. Lingkaran hitam di area bawah mata juga bisa disamarkan Ladies. Ready to try?

Itulah beberapa eye cream terbaik yang bisa membantu kamu atasi berbagai masalah pada area mata. This is the time to say goodbye to mata panda kan?

Baca Juga:

Biar Si Doi Mulus, Ini Rekomendasi Skincare untuk Cowok

Cegah Tanda Penuaan Dini dengan 5 Serum Anti Aging Lokal

8 Rekomendasi Serum Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit