Begini Loh Cara Membaca Garis Tangan buat Gambaran Nasib Kita!

0
70

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Membaca garis tangan menjadi hal cukup menarik yang disukai orang-orang. Konon, garis tangan dapat menggambarkan sedikit tentang kondisi cinta, karier, hingga kehidupan. Teknik meramal ini sebenarnya muncul sejak zaman India kuno yang akhirnya justru menyebar hingga sekarang, Ladie

Soal membaca garis tangan ini, apakah Ladies mempercayainya? Atau justru ragu dan sangsi akan tekniknya? Apa pun itu, nggak ada salahnya nih kita intip bagaimana sih cara membaca garis tangan. Lumayan untuk seru-seruan kok!

Garis Kehidupan

Ternyata garis bisa membaca beberapa aspek kehidupan seperti kesejahteraan, kesehatan, hingga musibah. Singkatnya, garis ini dapat menggambarkan kehidupan seseorang, baik di masa depan, sekarang, atau masa lalu.

  • Garis yang lokasinya dekat dengan ibu jari mewakili kondisi seseorang yang cukup lemah. Namun, garis yang berada jauh dan punya bentuk lingkaran lebar dengan ibu jari menandakan semangat hidup tinggi.
  • Jika garisnya panjang melengkung di sekitar ibu jari, itu berarti orang tersebut punya kesehatan yang baik. Dia dapat diandalkan saat masa-masa sulit.
  • Garis kehidupan yang kabur menjadi sinyal bahwa orang tersebut butuh sedikit menenangkan pikiran alias santai. Misalnya dengan liburan ataupun yoga.
  • Adanya kecemasan atau traumatis seseorang dapat terlihat dari bentuk garis yang putus-putus. Orang dengan garis kehidupan ini juga cenderung punya perasaan amat halus.
  • Garis yang pendek dan berhenti di sekitar tengah telapak tangan menunjukkan kondisi seseorang yang mudah sakit.

Garis Hati

Garis hati dikenal juga dengan sebutan garis jantung. Selain menjadi gambaran dari ketertarikan pemilik tangan, garis ini erat juga hubungannya dengan kesehatan jantung. Dari garis hati, sisi emosional serta karakter berpikir seseorang dapat terlihat loh, Ladies.

  • Garis pendek serta melengkung ke arah atas menggambarkan seseorang yang punya gairah atau kendali dalam cinta. Dalam suatu hubungan, biasanya dia cenderung egois.
  • Saat garis hati berawal dari antara jari tengah dan telunjuk dengan bentuk pendek lurus, itu artinya orang tersebut menyukai kebebasan dalam hidup. Orang ini tidak suka romantisme berlebihan dalam suatu hubungan cinta.
  • Sebaliknya, jika garis hati tersebut panjang dan lurus, maknanya adalah orang yang terlalu rasional dan suka memerhatikan perasaan orang lain. Untuk urusan cinta, orang ini cenderung amat pemilih.
  • Garis hati berbentuk gelombang yang panjang menandakan orang tersebut suka menunjukkan rasa cinta dengan bebas. Itu artinya dia sangat ekspresif kepada pasangan.
  • Seseorang yang sama sekali tidak memiliki garis hati menunjukkan sifatnya yang lebih suka pakai logika daripada hati. Dia cenderung suka menyendiri dan tidak mudah percaya pada orang lain.

Garis Nasib

Garis nasib sering dihubungkan dengan kondisi berbahaya yang akan mengancam seseorang. Hal-hal di luar kendali seseorang dapat dibaca dari garis nasib ini, Ladies.

  • Jika garis nasib menyatu dengan garis kehidupan, itu tandanya seseorang lebih suka memilin nasibnya sendiri. Namun, jika garisnya menyatu ke bagian tengah, itu berarti orang tersebut penuh pengorbanan dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain daripada diri sendiri.
  • Bentuk garis nasib yang jelas sekaligus dalam menunjukkan seseorang amat mudah dikendalikan nasib. Sementara, garis yang putus dan hilang arah menggambarkan banyak perubahan yang nantinya dialami orang tersebut.

Garis Pikiran

Garis pikiran dapat juga disebut garis kepala. Secara umum, garis ini menggambarkan kondisi intelektual seseorang, loh. Mulai dari komunikasi, cara belajar, dan rasa ingin tahu.

  • Garis pikiran yang lurus menandakan kondisi seseorang yang serba realistis sekaligus teratur. Sebaliknya, garis yang bergelombang menunjukkan seseorang mudah gelisah dalam pikirannya.
  • Garis panjang dan lurus berarti orang tersebut sangat analitis sebelum membuat keputusan. Dalam hidup bermasyarakat, orang ini terlihat agak egois.
  • Garis pikiran yang pendek menggambarkan seseorang yang cepat ambil keputusan dan tidak suka berbasa-basi atau bicara omong kosong.
  • Jika bentuk garis pikiran ini panjang dan melengkung, itu artinya orang tersebut orang yang amat kreatif dan selalu punya banyak jalan dalam berpikir.
  • Orang yang tidak memiliki garis pikiran mewakili sifatnya yang lebih suka bermalasan. Berbeda dengan garis pikiran yang amat dalam, orang tersebut biasanya rajin serta punya ingatan yang baik.

Gimana nih, apakah Ladies jadi tertarik mempelajari cara membaca garis tangan lebih lanjut? Semoga informasi tadi cukup menghibur ya!

Baca Juga:

Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir dan Cara Menghitungnya

Ramalan Shio Monyet Tahun 2022, Bakal Jadi Tahun Penuh Lika-Liku 

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2022, Siap-siap Dapat Kejutan