5 Artis Korea Selatan yang Pernah Perankan Adegan Vulgar

0
314

Penulis: Feyberesia | Editor: Agnes

Industri film Korea Selatan semakin berkembang pesat dan diakui dunia. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi setiap aktor maupun aktris disana. Apalagi saat mereka mendapat peran yang tidak biasa, salah satunya ialah adegan vulgar. Beberapa adegan ranjang yang mereka lakukan juga menuai kontroversi di negara asalnya loh, Ladies.

Nah, di bawah ini adalah 5 artis maupun aktor Korea yang sukses menampilkan adegan vulgar. Langsung simak saja, yuk!

1. Song Ji Hyo

Pada tahun 2018, Song Ji-hyo salah satu member Running Man membintangi film ‘A Frozen Flower’ yang mengharuskannya beradegan intim. Ji Hyo menjelaskan bahwa seksualitas dan hal vulgar bukanlah permasalahan utama baginya.

“Ketika saya memutuskan untuk membuat film ini, kevulgaran bukanlah isu utama. Berapa banyak yang saya ekspos tidak penting bagi saya; Saya pikir tanpa adegan itu, akan sulit untuk menggambarkan perubahan kecil dalam emosi. Yang penting bagi saya adalah cara saya berekspresi lewat wajah, terlepas dari apa yang ingin disampaikan sutradara lewat postur tubuh saya”, ucapnya.

2. Kim Soo Hyun

Adegan ranjang Kim Soo Hyun dan Sulli dalam film Real menjadi topik terpanas di tahun 2017. Kim Soo Hyun sendiri berkata bahwa naskah Real adalah naskah terseram yang pernah ia baca. Peran ini memberinya pekerjaan yang terbilang berat dan menuntut dirinya untuk mengeksplorasi banyak hal.

Namun sayangnya, film ini gagal memuncaki box office Korea. Padahal, jumlah penonton Real cukup bagus yakni hampir mencapai satu juta penonton di minggu pertama pemutarannya. Namun angka tersebut termasuk kurang memuaskan karena menengok jajaran pemain dan cameo bintang yang mengisi film tersebut.

3. Kim Go Eun

Tahun 2012, Kim Go Eun debut dengan film bertajuk A Muse yang menampilkan potongan adegan dewasa. Ia berperan sebagai Eungyo, pelajar berusia 17 tahun yang memiliki kisah cinta dengan penulis berusia 70 tahun. Melalui film ini, Go Eun berhasil memboyong trofi Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Kim Go Eun sendiri mengungkapkan bahwa dirinya telah berdiskusi dengan orang tuanya terlebih dahulu sebelum mengambil peran tersebut. “Mereka menggunakan anggota kru sesedikit mungkin saat adegan dewasa diambil dan sutradara tidak meneriakkan cut sepanjang waktu; “Oh, biarkan aku mengambilnya dari sudut ini, biarkan aku mengambilnya dari sudut itu.” Kami butuh satu kali take, jadi saya siap berakting dengan lawan main dan mengikuti arahan serta sutradara dapat merekamnya untuk membuat suasana lebih nyaman,” ujarnya.

4. Cho Yeo Jeong

Artis Cho Yeo Jeong kerap tampil dalam film dengan rating dewasa. Namanya mulai menjadi perhatian publik setelah bermain dalam film erotis The Servant. Ia kemudian kembali didapuk untuk membintangi film sensual bertajuk The Concubine hingga Parasite.

Film Parasite yang memenangkan Oscar menampilkan adegan panas Cho Yeo Jeong dengan aktor Lee Sun Kyun di atas sofa saat anak-anaknya bermain di luar rumah. Adegan tersebut disensor saat tayang di bioskop Indonesia dan menuai kontroversi di Korea Selatan karena dinilai tidak penting.

5. Gong Yoo

Gong Yoo salah satu aktor yang tidak masalah untuk mempertontonkan tubuhnya. Ia tampil dengan berani dalam film A Man and A Woman pada tahun 2016.

A Man and A Woman bercerita perselingkuhan antara seorang pria bernama Ki Hong dengan wanita bernama Sang Min. Pertemuan keduanya dimulai saat Sang Min datang dari Finlandia untuk mengantar anaknya yang merupakan penderita autisme ke sebuah kamp pelatihan. 

Di sana, ia bertemu dengan Ki Hong yang merupakan arsitek di Finlandia. Perselingkuhan mereka terus berlanjut saat keduanya pulang ke Korea Selatan.

Nah, itu dia lima aktor maupun artis Korea Selatan yang pernah melakukan adegan ranjang, Ladies. Apakah ada salah satu dari mereka yang merupakan idolamu?

Baca Juga:

Bikin Takjub! Ini 8 Artis Korea Selatan yang Operasi Plastik 

Unik Banget! Mari Mengenal Rumah Adat Betawi Jakarta

8 Panggilan Sayang Bahasa Korea untuk Pacar Terkasih