Yuk Ketahui Arti Emoticon Love Berdasarkan Warnanya

0
465

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Menunjukkan rasa cinta bisa dilakukan dengan banyak cara. Jika di dunia per-chatting-an, menunjukkan tanda cinta biasa dilakukan dengan mengirimkan emoji love atau hati.

Banyak dari kita berpikir bahwa setiap emoji love memiliki makna yang sama. Padahal kenyataannya masing-masing emoji love memiliki arti yang berbeda, loh! Baca sampai habis agar Ladies tidak salah dalam mengirimkannya, ya.

1. Ariana Copy-Paste Heart

Penyanyi Ariana Grande memang terkenal sering menggunakan emoji love, termasuk emoji yang satu ini. Sebaiknya kita gunakan emoji ini untuk melambangkan kasih sayang pada sahabat. Emoji ini juga melambangkan estetika yang cocok digunakan untuk mempercantik tulisan kita di media sosial.

2. Merah

Emoji yang satu ini paling sering digunakan oleh semua orang. Sangat standar atau biasa untuk digunakan dalam percakapan sehari-hari. Jika Ladies sedang PDKT atau baru mulai pacaran, boleh menggunakan emoji ini. Jika sudah lama, sebaiknya gunakan emoji warna lain.

3. Oranye

Tidak semua lambang hati memiliki makna sayang loh. Jadi, Ladies harus waspada ya. Jika gebetan menggunakan emoji ini, tandanya ia belum siap berkomitmen. Emoji ini biasa digunakan hanya untuk sekara berbasa-basi saja.

4. Kuning

Emoji love berwarna kuning sangat cocok digunakan untuk mewakili perasaan kita yang ingin menjalin persahabatan lagi. Ladies juga bisa menggunakan emoji ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih ke ibu atau nenek.

5. Hijau

Jangan salah sangka ya, Ladies. Emoji love berwarna hijau tidak berhubungan dengan warna lingkungan yang asri dan hijau. Emoji ini lebih tepat digunakan untuk menjelaskan betapa tulusnya kita dalam melakukan tugas saat berkelompok. Artinya kita senang bisa bekerja sama dengan kelompok kita.

6. Biru

Warna biru pada emoji love melambangkan keakraban antara kita dengan sahabat. Makanya untuk sahabat, kirimnya emoji love warna biru, jangan emoji love merah ya.

7. Ungu

Ada banyak versi mengenai pengertian emoji love berwarna ungu, mulai dari ajakan seksual atau melambangkan rasa terima kasih yang tulus. Jadi bisa kita pakai emoji ini ke pacar maupun ke ibu sebagai bentuk penghormatan.

8. Hitam

Berbicara soal emoji love mana yang paling romantis, warna hitam ini juaranya! Pas banget buat kita kirim ke belahan jiwa atau pacar yang udah ngajakin ke jenjang serius!

9. Hati dengan Titik

Emoji ini cukup unik dan dapat kita gunakan untuk menunjukkan bahwa kita senang dengan keberadaan seseorang di hidup kita. Emoticon ini bisa buat teman, keluarga, atau pacar baru.

10. Dua Hati

arti emoticon love

Ingin menjelaskan ke Si Doi bahwa perasaan kita sehidup semati? Gunakanlah emoji love yang satu ini! Jangan salah kasih emoticon love yang merah, ya.

11. Hati Bergetar

arti emoticon love

Permintaan maaf akan jadi lebih tulus jika disertai dengan emoji ini. Selain itu, emoji love getar ini juga cocok digunakan untuk memberi tahu ke teman bahwa kita memiliki pemikiran yang sama.

12. Hati Terkena Panah

arti emoticon love

Mungkin karena emoji love ada banyak, seringkali membuat emoji ini jarang digunakan. Padahal emoji ini pas banget buat menggambarkan hati kita yang berbunga-bunga.

13. Hati dengan Pita

arti emoticon love

Agar kekasih kita tahu bahwa kita tak memikirkan orang lain, gunakanlah emoji ini. Yup, emoji ini paling tepat untuk menjelaskan bahwa hati kita milik dia sepenuhnya.

Nah itu dia 13 arti emoji love yang dapat Ladies gunakan untuk menjelaskan tentang perasaan selama chatting. Jangan sampai salah emoticon, ya!

Baca Juga:

Kumpulan Kata-Kata Bijak untuk Sahabat yang Penuh Makna

Diajak FWB? Cari Tahu Dulu Apa Itu Friends with Benefits dan Kerugiannya

Sedang Mencintai Seseorang Dalam Diam? 5 Puisi Ini Cocok Banget Buat Kamu!