Curiga Si Doi Selingkuh? Selidiki Chat Kekasih dengan 6 Aplikasi Sadap WA Ini

0
309

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Hadirnya aplikasi chat seperti WhatsApp, memudahkan kita berkomunikasi sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi urusan pekerjaan, ngobrol dengan keluarga, hingga bertukar kabar dan memberi perhatian kepada kekasih.

Namun, dibalik kemudahan yang ditawarkan, menimbulkan kekhawatiran tersendiri karena chat WhatsApp bersifat personal yang seringkali membuat kita bertanya-tanya mengenai kesetiaan pasangan kita. Tidak ada salahnya kita coba aplikasi-aplikasi berikut ini yang bisa menyadap chat WhatsApp pasangan kita.

1. WhatsApp Web

aplikasi sadap whatsapp

Ladies, WhatsApp tak hanya bisa diakses via HP, tetapi juga bisa diakses dari website, loh! Hal ini tentunya memuluskan niat kita untuk memata-matai pasangan karena caranya sangat mudah.

Cukup buka web.whatsapp.com di laptop, lalu pindai barcode yang tertera menggunakan HP pasangan dan voila, WhatsApp pasangan akan muncul di laptop. Ladies bisa baca semua pesan secara real-time. WhatsApp tersebut akan selalu terhubung selama pasangan rutin membuka WhatsApp dan kita enggak nge-logout WhatsApp Web-nya!

2. iSpyoo

aplikasi sadap whatsapp

Kalau aplikasi yang satu ini, perlu di-download terlebih dulu di HP kita, Ladies. Dengan iSpyoo, bukan cuma chat WhatsApp pasangan aja yang bisa kita sadap, tetapi juga GPS pasangan kita, sehingga kita bisa tau lokasi pasangan kita setiap saat.

Selain lokasi, aplikasi iSpyoo ini juga memberikan kita akses untuk menyadap riwayat telepon di HP pasangan, serta file penyimpanan multimedianya. Masih kurang puas? iSpyoo juga dilengkapi fitur mikrofon yang memungkinkan kita untuk mendengar dan merekam suara dari lingkungan sekitar pasangan kita.

3. AirDroid

aplikasi sadap whatsapp

Mau sadap dengan aplikasi yang terdaftar secara legal di Play Store? AirDroid jawabannya! Untuk bisa mulai menyadap WhatsApp kekasih, kita perlu download aplikasi ini di HP Si Doi.

Setelah ter-download, kita harus aktifkan fitur mirror notification. Setelah itu, kita akses AirDroid ini dari HP kita dan muncullah semua chat WhatsApp kekasih kita. Biar pacar Ladies enggak tahu kita udah download aplikasi ini di HP-nya, bisa sembunyikan dengan aplikasi bernama Hider, ya.

4. WhatsApp Sniffer

aplikasi sadap whatsapp

Kepo sama WhatsApp pasangan pas lagi berduaan, tetapi gengsi pinjam HP-nya? WhatsApp Sniffer ini bisa Ladies andalkan.

Selama terhubung di jaringan yang sama, seperti WiFi rumah, Ladies bisa meretas secara langsung WhatsApp kekasih. Enggak heran jika aplikasi ini menjadi favoritnya para hacker karena begitu mudah digunakan dan dapat dimanfaatkan untuk meretas aplikasi lain, selain WhatsApp.

5. WhatsDog Pro

aplikasi sadap whatsapp

Aplikasi WhatsDog bisa membuat satu nomor WhatsApp login di 2 device berbeda. Terdengar mudah ya? Tetap perlu hati-hati karena WhatsApp bisa mendeteksi jika kita menggunakan aplikasi ini.

6. mSpy

aplikasi sadap whatsapp

Enggak mau hanya cek WhatsApp doi? Dengan memakai mSpy, kita bisa sadap aplikasi chat lainnya, seperti Snapchat dan Facebook.

Aplikasi ini juga dapat membantu kita melihat riwayat panggilan di HP pasangan, bahkan chat yang telah dihapus oleh pasangan kita. Untuk dapat menikmati semua fitur mSpy, harus bayar biaya berlangganan dulu, ya.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap chat pacar, Ladies. Namun perlu diingat, kunci sukses dari sebuah hubungan adalah kejujuran dan kepercayaan. Jika kita memilih untuk merusak kepercayaan itu dengan menyadap WhatsApp pasangan kita, pasti akan ada konsekuensinya. Pikirkan dengan baik sebelum menyesal ya, Ladies!

Baca Juga:

Mau Liburan? Ini 9 Tempat Wisata Malang Paling Hits dengan Tiket Terjangkau

Yuk, Ubah Penampilan! Cara Mudah Bleaching Rambut di Rumah

7 Rekomendasi Primer untuk Kulit Berminyak, Makeup Flawless Seharian!